Pigeon Pigeon Warm beige - Review Female Daily

ADD

Pigeon

Pigeon

Warm beige

Rp. 49.000

4.2

1
4
0
0
0

5 users

Reviewed this

80% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

mailaul

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

02 Jul 2019

Yang kupakai shade natural sebenarnya. Tapi karena gak ada disini, jadi aku tag yang warm beige. Aku suka produk ini karena memiliki aroma yang khas tapi gak terlalu menyengat. Coverage di wajahku cukup oke, bikin makeup jadi set dan mampu menahan minyak. Gak bikin bela ... Read more

0

diranzo

Combination, Light, Neutral, 18 and Under

01 Apr 2019

Beli ini karena kepo aja awalnya Trs laper mata jg soalnya kemasannya cute gt padahal merk bedak bayi wkwkwk, tp pas dipakai ga terlalu suka aku teh, asa gmn ya gatau, jd gadipake smpe skrg teh didiemin aja wkwk

0

dinaan

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

01 Dec 2018

Kalo masalah bedak padat sih aku cocok sama ini. Buat remaja aku bener bener rekomendasiin banget karena formulanya gaterlalu keras jadi aman. Selama aku make ini juga gakenapa napa malah nyaman banget makenya, gabikin breakout atau gimana, cuma lagi ga make karena lagi ... Read more

0

june96

Normal, Medium, Warm, 18 and Under

25 Aug 2018

Cocok bgt buat teens, teksturnya lembut dan aman untuk kulit wajah remaja (yg biasanya msh sensitif sm makeup2) aku pake ini dari jaman smp sampe sma (skrg udh kuliah dan lagi try another brand dulu).. but actually sih, bedak ini tuh blm abis, jd kalo jalan kemana gitu ... Read more

0

TenriS

Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29

14 Jun 2018

bedak yang udah di cobain selama kuliah, ini rekomendasi dari temenku yang asli mukanya halus banget. katanya udah pakai pigeon sedari kecil dan gak pernah ganti ke produk lain. dr yang buat teenager sampe yang two way cakenya. dan emang setelah dipke bedak ini bgus ban ... Read more

0