Clear Smooth All in One - Review Female Daily

ADD

Maybelline

Clear Smooth All in One

Sand Beige
Rp. 340.000
3.4

272 REVIEWS

5 Stars

48

4 Stars

91

3 Stars

85

2 Stars

38

1 Star

10

3.6/5

for package quality

31%

users will repurchase

female-daily-user-image
agustinavina

Normal

Medium Light

Neutral

25 - 29

10 Aug 2019

bedak twc pertamaku 😍😍. teksturnya enak battsss smoth smoth gitu, coveragenya lumayan bgt menurutku, dan bisa di bawa kemana kemana ngga terlalu memakan tempat juga. rekomendasi say yes dong enak batss

female-daily-user-image
citrastwn

Dry

Medium

Neutral

19 - 24

24 Jul 2019

aku pake bedak ini pas dikasih yang refillnya, dulu masih SMA anggap merk maybelline tu mahal loh 😂 lumayan tahan diwajah, gak bikin dempul, pakenya agak hemat2 haha dari packagingnya sih cantik warnanya agak keunguan.

female-daily-user-image
bommieshell

Combination

Medium

Warm

25 - 29

19 Jul 2019

bedak masa remaja aku. dulu ga tau udah repurchase berapa kali udah macem bucin. coveragenya bagus banget, ketahanannya kurang banget menurut aku karena dulu kulitku berminyak jadi kaya 'becek' gitu kalau lagi keringatan. bedaknya juga harus hati-hati banget, ga cocok untuk travelling atau dibawa di tas karena aku udah dua kali pecah. harga murah u... Read More

female-daily-user-image
babyybearr

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

17 Jul 2019

awalnya beli ini karna ada spf nya, jd gausah re apply sunscreen, harganya murah, tapiii sayangnya aku gasuka karena dia tu dempul gitu di muka, gabisa nyatu sama kulit, kalo ufh keringetan dan berminyak dia bakal jelek bgt keliatannya di muka ku

female-daily-user-image
lauramervie

Normal

Medium

Neutral

35 - 39

04 Jul 2019

bedak ini jadi andalan waktu dulu masih kuliah. dengan kantong pas2an, menurutqu kalo uda dpt merk maybelline pasti bagus, karena termasuk mahal utk mahasiswi jaman dulu. karena blm tau makeup pokoknya dipakai aja dan sebenarnya aq pnya ekspektasi bisa nutup pori2 yg gede. tapi ternyata hasilnya biasa aja dan gak bisa keliatan pake makeup, cuma ton... Read More

female-daily-user-image
feliia

Normal

Medium Dark

Neutral

19 - 24

02 Jul 2019

aku suka sekali sama bedak padat ini, dari ini dulu pake ini sampe sekarang pernah nyoba produk lainya tapi hasilnya ngga se pigmented bedak ini jadi balik lagi kesini, hasilnya lembut pigmented dan tahan lama

female-daily-user-image
inee

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

01 Jul 2019

dapet bedak ini waktu ikut beautyclass. ternyata ku jatuh cinta sama bedaknya❤ karna ini goodies, shadenya pun random, aku dapet yg shadenya lebih terang 1tingkat dr skintone ku, masih bisa diakalin dgn bronzer dan blush. bedak ini lumayan nahan minyak dimuka ku, coverage nya juga lumayan bisa menutupi mata pandaku, hasil akhirnya juga jadi halus b... Read More

female-daily-user-image
kittyluvpurr

Oily

Medium Light

Neutral

18 and Under

28 Jun 2019

Jaman sekolah aku pake ini🤣 karena gak tahu menahu soal bedak🤣 di aku bagus bagus aja sih, oil controlnya di aku lumayan, pake ini emang awet gak perlu touch up lagi💕 ini ringan kok rasanya di aku, gak bikin jerawatan atau bo juga luv💕

female-daily-user-image
novica_w

Normal

Medium

Neutral

19 - 24

20 Jun 2019

Sukak banget sama ini, udah berkali” repurchase. Enak banget pake ini klo lagi males makeup, karna udah ada coveragenya, ada spfnya ,lumayan awet di muka, lumayan nahan minyak, hasilnya juga bagus di muka ku 👌👌

female-daily-user-image
irmaliaapr

Combination

Medium Dark

Neutral

18 and Under

11 Jun 2019

suka sama hasilnya yang emang bagus dikulitku, awalnya emang kaya tebel banget cuma lama kelamaan dia nyatu sama kulit dan hasilnya keliatan halus, matte. lumayan nahan minyak di tzone, kalau buat touch up oke2 aja, dan dia ada coveragenya.

Prev
Next