Make Over Perfect Cover Two Way Cake 07 Espresso - Review Female Daily

Make Over

Perfect Cover Two Way Cake

07 Espresso

Rp. 139.000

3.5

0
1
1
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

evikdanny

Dry, Medium Dark, Warm, 19 - 24

26 Mar 2018

seneng bgt punya bedak ini, karna kan lumayan susah nyari bedak yang shade nya gelap. warnanya sih emg rada lebih gelap daripada tangan. tapi kalo dipaksain warnanya kaya tangan muka jd abu2, jd gpp deh belang ga kaya tangan. kekurangan dari bedak ini adalah ga terlalu tahan sm muka yang minyakan (muka saya kadang berminyak kadang kering), harus touchup terusss

0

Nhatalya

Dry, Medium Dark, Warm, 19 - 24

28 Aug 2017

Pertama pake itu bagus banget, tapi lama kelamaan kalo udah berjam-jam dipake malah muka jadi minyakan. Apa karna pengaruh cc cream yg aku gunakan? Tapi kalo dipake gitu juga sering menggumpal, malah jadinya kayak lebay banget kalo pake ini????

0