MAC Studio Fix Powder Plus Foundation NC20 - Review Female Daily

MAC

Studio Fix Powder Plus Foundation

NC20

Rp. 550.000

4.5

56
15
5
2
2

80 users

Reviewed this

95% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

almaizmyf

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

20 Oct 2020

almaizmyf recommends this product!

sangat sangat suka, dia ini enteng banget diwajah tapi coveragenya ada! kalo pake foundation dia bikin muka makin keliahatan smooth, shade ini sebenernya agak keterangan sih di aku but still ok karna lama2 warnanya tuh nyatu gitu sama warna kulit, udah keringetan dan wudhu pun coveragenya masih ada banget loh 🥺 untuk nahan minyak so so aja sih di aku apalagi di t zone ditambah make masker jadi makin ga kekontrol minyaknya, dia tahan lama banget ya aku dandan jam 11an dan hapus makeup jam 9malem itu masih ada banget! packagingnya pun simple dan ada puff dibawah tapi aku lebih suka pake brush, suka banget pokoknya dan pasti repurchase kalo udah hit pan!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

natashamrclla

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

15 Oct 2020

natashamrclla recommends this product!

sumpah sih produk satu ini bagus banget banget gaperlu pake foundation dsb lagi, kalo lagi buru-buru langsung aja pake ini udah ketutupan semua dosa, worth it banget sih lama juga habisnya jadi ga terlalu pricey lah. coveragenya nampol banget

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

lialiozz

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

25 Sep 2020

lialiozz recommends this product!

gara gara quarantine, gue konsumtif bgt dan nemu mac official store di lazada seneng bgt. lama ga ngemall akhirnya beli powder foundie kecintaan gue dr dulu, kayanya beda ama yg biasa gue beli yg casenya terpisah itu. gada yg zonk pake mac, just tap tap to build its coverage. bener-bener cocok, tahan lama, no oily2 skin lagi

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Lazada

0

adellaskia

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

20 Aug 2020

adellaskia recommends this product!

Untuk shade ini terlalu light di aku yang kuning langsat but that’s ok! Awal nya aja keliatan agak dempul karena shadenya tapi selang 2jam malah jadi bikin kulit keliatan glowing jujur, kalau aja aku pakai yang no25 mungkin cuco sekaliiii😂 gabikin BO atau jerawatan sih dan coverage nya bagus bgt! Ga heran jadi favorite dari yg cuma pakai daily sampai MUA terkenal😍 kurang nya hanya di harga sih hehe tapi ya kembali lagi ada harga ada kualitas ya khannn bebbbb💃🏻

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Varisqy

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

19 Aug 2020

Varisqy recommends this product!

Cukup nekat belinya pertama kali di e-Commerce, dengan pilihan shade produk yang banyak jadi makin susah nentuin shade. Enaknya kalo di e-commerce ada promo, juga gak perlu ngadepin BA yang kurang ramah. Bingung pilih shade, NC30 kah? NC25? balik lagi ke FD liatin review satu satu dan kalo diinget sih sama shadenya loose powder B*P, harusnya bisa dong karena pakainya Light Shade. Okelah yakin ambil NC20 ini ditambah Foundie pun sekarang rasanya udah makin turun shade, jadi pasti pas lah kalo face powder keputihan juga. Ternyata pas dicolek dikit, yaampun inimah terang banget! yaudah coba di aplikasiin ke wajah, nggak kok ternyata cuma tone up aja dikit. Coba pakai full make up pas lebaran dengan foundie yang shadenya lebih gelap dari kulit, ternyata bagus banget. Natural & ngeblend sama Foundie, makin flawless. Kalo cuma pake sunscreen trus ditimpa bedak ini juga udah lumayan oke, lama kelamaan membaur sama kulit jadinya bagusss. Gak suka pakai pressed powder/TWC sebelumnya, tapi jadi sukaa karena hasil di wajah halus, nggak cakey & rasanya ringan di muka

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lazada

0

pramestifaras

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

10 Aug 2020

pramestifaras recommends this product!

JUJUR kalo bisa ngasi stars lebih dari 5 i'll do it!!! suka banget sama mac studio fix ini kaya helloooo gamungkin gaada yg tau brand ini?!?! finishingnya so good flawless banget, aku pake everyday jg gamasalah bgt di kulit aku yg picky ini & kerennya lagi dia udh +foundation didalemnya jadi gaperlu cover apapun lagi. Selalu beli ini di sephora tapi terakhir kali nitip temen di melbourne yang harga lumayan lebih murah, walaupun agak pricey tapi bener2 quality over price. kalian harus banget coba ini kalo mau simple ga ribet tapi tetep flawless. Aku personally approved! 💖💖💖💖

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sephora

0

orysar

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

15 Jul 2020

orysar recommends this product!

First impression : packagingnya selayaknya compact powder pada umumnya, warnanya hitam ada logo mac diatasnya. Menurutku packagingnya sih biasa aja yaa, karna ku sukanya warna yg cerah2 bikin eyecatching, tp no prob👀 Pertama ku apply pake brush (biar keliatannya natural aja gitu kalo pake brush😂) kerasanya lembut bgt, enteng walaupun ada foundie didalamnya, lama kelamaan jd nyatu dikulitku, gak bikin cakey or dempul bgt haha dan kerasanya kaya gak pake bedak, kulit pun keliatan lebih flawless🥺🥰 Hasil finishnya matte ya, gak glow. Kalo ketahanannya kurang bisa dia jelasin tahan brp lama, karena kepotong sama wudhu, ya jd perlu touch up. Waktu mau beli sempet galau antara shade NC20 dan NC25, tapi akhirnya memutuskan untuk pilih shade NC20 dan cocok di kulitku alhamdulillah, pdhl udh khawatir kemarin terlalu putih. Menurutku ini worth the spulrge sih mengingat harganya yg "lumayan" untuk sebuah compact powder (585.000 di Sephora, +/- 500k-an di shopee) So recommended! Love it!🥰

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

jkusuma

Combination, Light, Warm, 18 and Under

03 Jun 2020

jkusuma doesn't recommend this product!

gangerti kenapa orang2 sesuka itu sama powder ini. bikin muka bener2 cakey banget. maybe if you’re a fan of matte finish yg bener2 matte you might like this, tapi aku personally ga suka banget bikin muka keliatan kusam dan kering. kerasa berat juga di muka

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

Anette

Oily, Light, Neutral, 19 - 24

11 May 2020

Anette recommends this product!

fav powder andalan MUA and i can't agree more💛 coveragenya ada banget dan bisa buat daily kalau malas pakai foundie. pas lama2 luntur pun jatuhnya cakep dan masih ada, di tap2 tisu aja seperti balik ke awal habis pakai. habisnya juga lama bakal lama banget mengingat super padat dan dalam. packagingnya hitamkokoh klasik khas MAC, jadi kalau touchup langsung berasa classy banget💕 sayangnya ini transfer walaupun sudah pakai setting spray, tapi masih bisa ditoleransi lah karena yang lain2nya. untuk harga, super worth it karena again isinya banyak dan dipakai dikit aja sudah keluar coveragenya. kalau mau lebih sheer bisa pakai brush instead of sponge.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sephora

0

fathiaw

Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29

08 Apr 2020

fathiaw recommends this product!

Bedak yang jarang aku pakai kalo sehari hari , ini buat kalo mau ke acara atau mau pergi yang seharian full makeup aja sih, udah dari jaman kuliah sampai sekarang gapernah ganti , daya tahan minyaknya juara bgt, kalau sekarang kemana mana cuma pakai moisturizer & pelembab aja

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Mac

0