L'Oreal Paris True Match La Poudre Two Way Foundation - Beauty Review

L'Oreal Paris

True Match La Poudre Two Way Foundation

G1 Vanilla Ivory

Rp. 249.000

4.1

5
5
0
1
0

11 users

Reviewed this

10% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

annesa

35 - 39

Oily, Light, Neutral

10 Feb 2020

annesa recommends this product!

Kemasannya simple & cantik, sponge nya bisa meratakan foundie powder ini dengan baik. Posisi sponge & bedak terpisah sehingga tetap bersih-rapi. Cermin luas (bentuk persegi panjang) puas melihat seluruh wajah. Teksturnya halus and bisa mengcoverage flek2 tipis. Recommended👍🏻

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : SOGO

0

Relena

18 and Under

Dry, Light, Neutral

24 Jul 2019

dupe nya lancome, coverage nya okee banget tanpa pake foundie udah bagus di kulit aku yg emang noda hitam dan pori sedikit bopeng juga nggak ada.tapi bikin kulit kering banget sebelum pake ini jadinya harus di kasih pelembab dulu.untuk ngebersihin nya aku harus pake oil dulu biar sempurna

0

glowydewy

35 - 39

Combination, Medium, Neutral

31 Jan 2018

Bedak ini enak banget! Pas dipake blend banget di kulit, ngga berat dan bs nyerep minyak di muka dengan baik. Tersedia refillnya jg, cm semenjak kenal bedak tabur bless aku beralih ke bless krn lbh ekonomis :)

0

shinhw4_girl

35 - 39

Oily, Medium Light, Warm

16 Nov 2017

Baru kesampaian nyoba bedak loreal yang ini. Shade G1 di luar dugaan ga seterang shade G1 yg ada di fondi. It will suites your NC 25 skin-tone. Bedak ini walau matte tapi dia gak flat, it makes your skin looks a lil bit glowy. Oil control dan coverage nya yah lumayan, medium lah. Repurchase? Masih mikir2, saya jarang pake bedak soalnya

0

FriscaLi

19 - 24

Normal, , Neutral

22 Sep 2017

Untuk sebuah bedak ini cukup tahan lama di aku. Udah ku pake panas2an dengan wajah berminyak dan bedak ini msh stay di penghujung hari. Harga yg bisa dibilang lumayan sebanding sm performanya sih menurut ku. Tapi sepertinya ini cenderung ke pink/gray tone krn di aku yg neutral undertone ini terlihat agak abu2

0

MLA22

25 - 29

Oily, Light, Cool

25 Apr 2016

Nyobain bedak ini soalnya pengen sesuatu yang beda. abis lucu liat bedaknya ada 3 layer gitu. mungkin itu yang bikin jadi bisa match sama kulit wajah yah. cuma klo gue pakek di blend 3 warna jadi 1 kok lebih ke grey under tone dimuka gue. alhasil gue pakek cuma bagian besarnya aja yang warm.<div>bisa ngontrol minyak berlebih dimuka mungkin sekitar 5 jam dari pemakaian. Cuma bikin gue komedoan, mungkin karena sebum gue ketahan sama bedak nya.</div>

0

dinilestari

25 - 29

Dry, Medium, Warm

30 Nov 2015

punya produk ini gara - gara dihadiahin sama bos gw. bedak nya bagus banget, tahan lama di wajah dan ngontrol minyak wajah banget. kemasannya agak beda dengan produk lain. dengan harga segitu cukup worth it lah

0

Vanda213

35 - 39

Combination, Medium Light, Warm

27 Nov 2015

Sudah lama banget setia sama produk ini, sudah 2 kali refill. Coverage nya bagus, halus dan tahan lama. Praktis dan pas banget untuk make up cepat di mobil kalau gak sempat pake bb cream atau foundi. Love it !

0

cyndinelly

30 - 34

Combination, Medium, Warm

24 Nov 2015

Untuk harga segitu yang tidak terlau murah bedak ini cukup worth it.

Kontrol minyaknya cukup bagus, bisa bertahan sekitar 6 jam. Packagingnya lucu dan bisa dipakai sampai berbulan-bulan.

Kebetulan pori-pori saya agak besar disekitar pipi tapi bedak ini bisa menutupi dengan baik.

Untuk repurchase, berhubung lagi nyoba compact powder lain kayanya sekarang belum. Hehhe...

0

atika.p

25 - 29

Normal, Medium Light, Neutral

20 Nov 2015

produknya oke

harganya mahal jadi ga repurchase

hasilnya oke,

lumayan awet tapi ga seharian

baunya enak ga too much

0
Prev
1
2
Next
ic-chevron