Jafra TWO IN ONE POWDER MAKEUP SPF 15 Beige - Review Female Daily

Jafra

TWO IN ONE POWDER MAKEUP SPF 15

Beige

Rp. 195.000

3.7

1
1
0
1
0

3 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Fitrii_Aandh

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

06 Nov 2020

Fitrii_Aandh recommends this product!

aku cocok banget pake bedak ini, warnanya aku pilih yg beige, jd pas d kulit aku, aku suka krna meskipun ga pake alas bedak tp dy bisa sedikit cover kekurangan wajah aku. hasilnya matte juga. selama ini masih jd compact powder kesayangan aku , luv deh ❤️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Facebook

0

Oliviafebr

Oily, Light, Neutral, 30 - 34

28 Feb 2020

Oliviafebr recommends this product!

aku salah pilih shade kayaknya jd terlalu gelap di kulitku makanya aku suka suruh suami aja yg pake heheh soalnya kan sayang banget ya. tp kata aku sih ini bedak biasa aja ya ga bikin kukit glowing gmn gtu. bedak ini jg ga bikin kulit ku berjerawat sih enak enak aja dipakenya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Jafra

0

gerumaha

Combination, Medium Light, Neutral, 45 and Above

15 Sep 2016

Butuh bedak yang bagus, and i didnt like it. mukaku jadi kering dan kusam. 

Setelah aku stop, mukaku lebih kenyal dan lebih lembut. 
Bener bener ngak cocok. Mungkin ngak cocok sama bedak padat, balik lagi deh pake pupur bayi :(

0

SIMILAR PRODUCTS