Wardah Acne Face Powder - Review Female Daily

ADD

Wardah

Acne Face Powder

Rp. 41.000

3.2

16
51
77
20
14

178 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

gesiop

Normal, Medium, Warm, 19 - 24

gesiop recommends this product!

10 Feb 2020

Aku pakai bedak ini karena menurutku bedak paling aman selagi aku jerawatan. Teksturnya ringan, gak bikin berminyak dikulitku, cuman emang bikin muka sedikit terlihat kusam, dan gak menutup bekas jerawat atau jerawat yang lagi meradang.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

ntannova

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

ntannova recommends this product!

05 Feb 2020

powder ini so so aja, gatau kenapa ya produk Wardah rata2 pada begitu di aku padahal pengen banget loh kayak yg lain, bisa se-wow review yg lain efeknya. kalo cocok kan enak gampang cari produknya, affordable pula harganya. lebih enak pakai acne powder nya fanbo.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

sahelicious07

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

sahelicious07 recommends this product!

02 Feb 2020

tidak terlalu menyukai produk ini karena shadenya cuma ada satu dan itu lebih gelap dari tone kulit aku. pernah pakai, tapi karena bikin muka aku terkesan kusam karena tone bedaknya tidak sesuai jadi tidak aku lanjutkan lagi pemakaiannya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

ayanishiki

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

ayanishiki recommends this product!

26 Jan 2020

yang aku suka dari dia karena cocok di skintone aku. nggak bikin abu-abu ataupun blentong-blentong(2) kalo udah minyakan. untuk ketahanannya sih biasa aja. dan gak ada pengaruh apa-apa buat kulit berjerawat atau minyakanku dulu. tutupnya ringkih gampang pecah.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Aiskhairani

Oily, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

Aiskhairani recommends this product!

16 Jan 2020

nake dari jaman SMA, butiran bedaknya halus, make ini ga bikin jerawat, tapi dia tipe yang kurang coverage, untuk nahan minyaknya dia lumayan sih, kalo di aku sekitar 3/ 4 jaman buat outdoor, kalo indoor lebih lama lagi, bedak ini juga skrang kemasannya lebih tahan bant ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Matahari

0

NafaAhmed

Combination, Light, Neutral, 30 - 34

NafaAhmed recommends this product!

09 Jan 2020

Beli ini 2x tapi lupa udah lama sebelum nikah hehee.... krn bagus ya aku repurchase, aku suka bgt sm teksturnya yg nyatu sm kulit, nempel bgt, nahaan seharian pdhal aku ga make Bb cream atau apa dlu itu cm pelembab ringan aja, dan powdernya ringan parah... kulit aku kan ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

vchigga

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

vchigga doesn't recommend this product!

31 Dec 2019

sebenernya ini produk bagus bgt gabikin nambah jerawat, bisa menutupi bekas jerawat juga meskipun ga banyak, mampu menangkis minyak aku. tp sygnya terlalu di kulit aku, produknya terlalu gelap, jd pas make ini keliahatan makin kusem.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

abigailtw

Combination, Dark, Warm, 19 - 24

abigailtw doesn't recommend this product!

20 Dec 2019

ini murni pendapat aku dan kulit aku sama kalian pasti beda beda mungkin kulit kalian cocok pake ini karena di aku ga cocok sama sekali. warna bedaknya agak gelap, karna kulitku sawomatang gua ngerasa seneng pas beli...tapi ternyata malah bikin muka aku makin kusem,dan ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Matahari

0

rieskanugrahini

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

rieskanugrahini doesn't recommend this product!

19 Dec 2019

dulu banget pernah nyoba beli bedak ini niatnya buat nahan biar nggak minyakan,warnanya terlalu coklat banget,bikin kusem sem semmm bangeeeeet. tapi bagusnya dia nggak bikin bruntusan sih nggak rekomen hehehee😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

nlannisa

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

nlannisa doesn't recommend this product!

16 Dec 2019

Aku beli ini karena udah paketan sih sama yg perawatan acne nya wardah. Pertama pake sih biasa aja yaaa, butirannya juga besar gitu jadi di pake hasilnya ya begitu. Mungkin karena harganya juga murah kali yaa.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Studiomakeup Loose Powder SPL04 Tan

4.7(3)

Loose Powder

SPL04 Tan

Studiomakeup
Studiomakeup Loose Powder SPL03 Peach

be the first to review!

Loose Powder

SPL03 Peach

Studiomakeup
Studiomakeup Loose Powder SPL02 Golden

be the first to review!

Loose Powder

SPL02 Golden

Studiomakeup
Studiomakeup Loose Powder SBL01 TRANSLUCENT

2(1)

Loose Powder

SBL01 TRANSLUCENT

Studiomakeup