

4.3
206 users
Reviewed this
98% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
4 hours ago
devyazkia recommends this product!
Teksturnya halus dan ringan banget, jadi gampang dibaurkan ke kulit. Aku suka karena dia bisa bantu nge-set makeup dan bikin tampilan complexion lebih rapi, tanpa terasa berat atau bikin wajah kelihatan ‘dempul’.
Untuk hasil akhirnya, menurut aku lebih ke smooth dan soft-focus.

Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
5 hours ago
Dinasntya_9 recommends this product!
bedak inii udah aku pape lumayan lamaa dan menurut akuu woth itt bangetttt. teksturnya halus bangett dan diaplikasiin ke mukaa tuh nyatu gabikim dempull juga dan ga gampang luntur kalo keringetann. baguss paket pokonya aku selalu repurchase❤️

Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Female Daily Studio
29 Jun 2026
RizkyFajrina recommends this product!
Pertama kali pake ini dikasih samaa alm Bude-ku. Pas dipakai butiran nya halus bgt tapi gak terlalu nge-cover. Menurut ku lebih cocok dipake buat setting powder dan touchup soalnya hasilnya selain bikin halus, ada efek blury, dan glowing yah di aku. Kalo lagi males makeup tapi pengen rapi dan tetap ringan, aku pake cream toneup/ sunscreen/ moisturizer dan bedakan pake Ultima II ini. Tahun lalu aku beli di JXB pas ada standnya.
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Acara JXB
27 Mar 2026
princesserlina recommends this product!
nyoba-nyoba loose powder lagi setelah sekian lama pake compact powder terus. for me shadenya lumayan masuk sih. again, karena beli online jadi tricky milihnya. bikin makeup jadi lebih matte tentu saja dan lebih flawless. coverage sih nggak terlalu ya. tapi oke aja gitu.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
31 Dec 2025
wulan_hanif18 recommends this product!
Lama sekali pakai produk ini, hampir setahun. Beli waktu harganya 100rb isi 24gr. Gak heran produk ini jadi andalan MUA, karena butirannya halus banget. Aplikasikan pakai brush atau puff juga halus. Makeup jadi lebih tahan lama dan gak transfer kalau pakai translucent powder ini. Shade ini juga masuk banget di kulit kuningku.

Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
06 Dec 2025
tazkiaya doesn't recommend this product!
Gak nemu istimewanya di mana. Shade ini ngepas banget sama warna kulit wajahku, dan jadinya kayak gak bikin bercahaya, gak ngeblur pori juga. Di kulitku yg normal to dry, setelah diaplikasikan keliatan kering dan kayak ketarik, tapi setelah beberapa jam juga gak nahan minyak wajah (dari moist dan ss yg cukup lembab). Kalau kena air juga jelek kayak pecah atau menggumpal di wajah.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Official Brand Store
10 Nov 2025
Eli0102 recommends this product!
Wishlist yang kesampaian akhirnya ada brand Ultima II di BandungXBeauty 2025 part 2 kemarin. Aku dibantu SPGnya buat milih shade tadinya mau yang medium ternyata aslinya lebih gelap jadinya milih shade netral aja. Teksturnya halus banget, gampang banget di ratain ke wajah. Oil controlnya maksimal banget. No oil on my face. Apalagi kalo sebelumnya pake cushion hasilnya two thumbs up. Aslinya aku kena racun Chiksev di IG makanya aku pengen punya bedak ini soalnya aku liat dia perfect banget tampilannya kalo pake bedak ini. Dan memang ga bohong, aslinya bedak ini bagus, pantesan sering dipake Mua karena hasilnya seflawless itu di wajah dan ga gampang longsor juga.


Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : XBeauty by Female Daily
31 Oct 2025
khalzx recommends this product!
mau hasil makeup kalian jadi kayak pake filter paris? ini salah satu kuncinya wkwkw, powdernya halus banget dan gak bikin flashback. bedak terbaik jatuh kepada ultima ini sih aku udah repeat order berapa kali deh, soalnya selain bikin makeup jadu makin bagus dia juga oil controlnya lumayan loh i love it
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Tokopedia
31 Oct 2025
anamlaa_ recommends this product!
Bedak Ultima best bgt! Bahkan saat dipakai olahraga di bawah terik matahari, wajah tetap terlihat segar dan bebas kilap. Teksturnya halus dan ringan, mudah menyatu dengan kulit tanpa membuat tampilan berat atau cakey. Hasil akhirnya matte tapi tetap natural, bikin wajah kelihatan halus dan bersih.
Yang paling aku suka, daya tahannya luar biasa. Biasanya wajahku cepat berminyak di area T-zone, tapi dengan ULTIMA II, minyak baru muncul setelah berjam-jam, bahkan setelah aktivitas padat dan keringatan. Selain itu, bedak ini juga nggak mudah luntur, jadi nggak perlu sering touch up.
Formulanya lembut di kulit, tidak menyumbat pori, dan cocok buat kulit berminyak maupun kombinasi. Aromanya juga lembut dan tidak mengganggu. Packaging-nya elegan dan mudah dibawa ke mana-mana.
Secara keseluruhan, ULTIMA II adalah bedak yang worth it banget — tahan lama, hasilnya flawless, dan bikin percaya diri sepanjang hari, bahkan di cuaca panas sekalipun. Perfect buat yang aktif dan ingin tampil fresh tanpa ribet!

Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
18 Jun 2025
amandabilla98 recommends this product!
bedak tabur andalan MUA wkwkwk nyobain ini pas dimakeup-in sama MUA jujur kok pas pake ringan banget kayak ga pake apa2 ga heran siii jadi andalan. bikin makeup jadi smooth dan kunci minyak2 dimuka. jadi aman & awet banget makeup pake produk ini. luvsss🫰🏻🤏🏻
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Sample
