Revlon Touch and Glow Face Powder - Beauty Review

Revlon

Touch and Glow Face Powder

Soft Beige

Rp. 75.000

4.3

47
26
16
2
0

91 users

Reviewed this

46% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

deaxdea

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

18 May 2023

deaxdea recommends this product!

Belakangan emang lagi nyari face powder (bahkan kandidat bedaknya udh atc). Eh, review kak Adhistami Putri lewat (haeee kak ūüĎčūüŹľ), auto tergiur dan langsung check-out si Revlon. Alhamdulillah, shade 069 Soft Beige ini masuk di warna kulit aku. Kemasan kokoh, butiran bedaknya halus, ringan di wajah, wanginya subtle dan harganya terjangkau banget (di kotaku under 50rb utk yg 24 gr, free ongkir pula), shade-nya pun tergolong banyak. Tadi langsung kutrial, kupake di acara semi-outdoor sekitar 2 jam kurang di cuaca yg lembab dan ngelekeb banget (habis hujan tapi langsung panas mentereng), keringet udah pasti mengucur deras TAPI bedak ini di mukaku masih stay on point ‚ú®

Revlon Touch and Glow Face Powder imgfdnrev-bfa58ffd-b264-4981-98a9-d4217f24415c-2407041 1
Revlon Touch and Glow Face Powder imgfdnrev-caa443d2-a128-431b-9a64-041bf564bec0-2407041 2

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1

Regitaekaw24

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

13 May 2023

Regitaekaw24 recommends this product!

menurutku ini loose powder yg oke bgt tp underrated, dia ada coverage yg lumayan bgt buat ukuran loose powder, aprtikelnya halus, cukup nahan minyak, nggak bikin kering, bikin makeup semakin lama semakin bagus & nyatu, murah tp bagus dan gampang dicari dimana2, recommend bgt ūüĎć

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

NA11

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

08 Apr 2023

NA11 doesn't recommend this product!

Awalnya beli ini karna banyak yg bilang bagus. Pas aku coba ternyata warnanya kurang masuk dan kegelapan di aku, jadi aku coba beli shade lain. Secara tekstur sih dia lumayan halus, butirannya kaya ngambang gitu, ga yg besar tapi juga ga halus banget. Finisnya terlalu cakey di aku.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0

annss

19 - 24

Combination, Medium, Warm

27 Jan 2023

annss recommends this product!

Revlon ini bagus banget setelah di pake itu muka jadi halus banget,pokok nya abis pake ini tuh langsung hilang kusam di wajah wangi nya enak , mnrtku yg shade soft beige ini masih oke di sawomatang kayak aku . Banyak bgt yg pake ini terutama bagi mba" kantoran karena emg sebagus itu dan ga bikin muka minyakan pokok nya kalau abis mau lagi haha

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

kartikawilma

25 - 29

Dry, Medium Light, Warm

13 Oct 2022

kartikawilma recommends this product!

Kaget ternyata blm pernah review loose powder ini, padahal holygrail ku hahaha. Bagus bgttt buat yg kulitnya kering kayak aku. Butirannya halus, wanginya gak ganggu, finishnya cakep bgt di kulitku ūü•Ļ Spongenya enak dipake. Malah aku lebih suka apply pake spongenya daripada pake brush, hasilnya lebih bagus. Pokoknya suka bgt. Mau daily makeup ataupun heavy makeup selalu pake ini. Udah jar ke 3 atau 4, lupa haha.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

kanity

19 - 24

Combination, Medium, Warm

24 Sep 2022

kanity recommends this product!

bagus ūüę∂ūüŹĹ bedak ini fragrance free tapi baunya tetep enak. dibandingin bedak lain juga ingredientsnya lebih minim. tekstur ringan, lembut, hasilnya matte tapi untuk coveragenya emang kurang. finally berani pake bedak setelah trauma nyobain banyak bedak malah bikin bruntusan.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

winda_julianti

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

11 Mar 2022

winda_julianti recommends this product!

krn kulitku berjerawat dan oily, terus terang aku tuh ngerasa aman kalo pake powder2 gini walaupun kalo kemana2 rada susah touch up krn pasti berantakan... salah satu favoriteku sih powder revlon shade ini krn coveragenya ok, bikin flawless jg dan matte bgt finnishnya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

sekarlet

19 - 24

Combination, Medium, Warm

09 Mar 2022

sekarlet recommends this product!

Super bagus dan ramah banget di kantong. Bedak yang sangat sangat sangat aku rekomendasikan kalau kamu berharap nggak cakey. Bedak ini sama sekali nggak bikin cakey dan nggak bikin jerawat, plus dia lumayan nahan minyak seharian. Bagus banget buat dipake sebagai setting powder setelah pake cushion. The Best deh mana harganya gak sampe 50 ribu. Udah pake bedak ini setahun lebih dan nggak kecewa sama sekali.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

dindartml

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

05 Mar 2022

dindartml recommends this product!

banyak banget yg ngerekomendasiin loose powder ini dan akhirnya beli dan kebetulan dapet harga discount, waktu beli capcipcup milih shadenya tapi ternyata cocok sama skin tone aku hihi. basicly this product harganya udah murah meriah muntah wkwk, under 100k for 24g. isinya banyak banget dan pasti bakalan awet. texture partikelnya kecil jadi begitu diapply ke wajah sehalus itu.
gak bikin efek dempul di wajahku, gak bikin wajah abu-abu juga. so aku bakalan repurchase karena ini ringan banget di wajah.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : twitter

0

kalpika

25 - 29

Oily, Medium, Warm

13 Feb 2022

kalpika recommends this product!

Banyak banget yang bilang loose powder ini bagus dan ternyata emang sebagus itu! Butiran powdernya halus banget. Shadenya juga pas dikulit aku, ga bikin dempul atau abu-abu. Untuk mengontrol minyak diwajah lumayan lah ya.. definisi murah tapi tidak murahan

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS