Magic Powder BB - Review Female Daily

ADD

Pond's

Magic Powder BB

Rp. 45.000
3.9

1214 REVIEWS

5 Stars

380

4 Stars

497

3 Stars

224

2 Stars

84

1 Star

29

3.6/5

for package quality

47%

users will repurchase

female-daily-user-image
syavitamellin

Combination

Medium

Warm

19 - 24

8 hours ago

murah banget. coveragenya lumayan lah buat ukuran loose powder dan ada glitternya sedikit jd bikin agak glowing cuman aku gasuka packagingnya yg ga kaya bedak pada umumnya jd gaada tempat buat nyimpen sponge nya, jd spongenya aku taro di pouch makeup, lama kelamaan jd kotor kena produk2 lain😣 dan lama kelamaan jd agak kusam kalo di aku :(

female-daily-user-image
febrianamee

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

13 hours ago

Bagus buat under eyes. Tapi karna warnanya abu abu ga cocok dipake semuka. Ada gliter2 kecil tapi ga ganggu banget. Wanginya yg kata orang kaya bedak jaman dulu ga ganggu juga. Oil controlnya juara padahal. Coba kalau warnanya kuning atau creme ya..

female-daily-user-image
brigitanatashaaa

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

a day ago

Murah banget bedaknya tapi kualitasnya bagus buat ngeset muka biar ga creasing. Jadinya lebih suka yang ini daripada yang biru karena yang ini ga bikin whitecast. Lumayan bikin ga berminyak sih tapi harus dipressed pake puff gitu biar masuk ke kulit.

female-daily-user-image
sukmanisa

Combination

Medium

Warm

19 - 24

a day ago

Awalnya suka bgt sm produk ini tp semakin sering pake produknya malah timbul banyak jerawat besar ya dikulitku? Buat coverage ok lah ya buat bedak tabur, tapi sayang wangi fragrancenya itu nyengat bgt dan pas diaplikasiin dimuka bikin wajahku gatel

female-daily-user-image
zefanyaanjani

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

a day ago

teksturnya bener bener halus dan dia translucent banget! bener bener natural dan ini bisa di beli dimana saja.Dan wanginya juga enak ga bikin nyengat samaa sekali bisa dibilang ramah di hidung.harganya juga murah banget sekitar 30rbuan keatas

female-daily-user-image
reginawee

Combination

Light

Neutral

25 - 29

2 days ago

pas coba produk ini klo liat tampilannya suka sama warnanya tapi sayangnya pas aku aplikasiin setelah pake cushion warnanya gelap di mukaku sih g bikin cerah kelihatan jadi kusam.. ngevover sih cm ga tahan lama klo di wajahku

female-daily-user-image
oreooku_

Oily

Medium Light

Warm

18 and Under

2 days ago

bedak ini baguss gitu coveragenya..... ga berat dan ringan banget di muka dan bikin muka jadi flawless dan lembut gitu. tpi yang aku kurang suka tuh baunya kurang enak gitu heheh tpi overall bagus kokkk

female-daily-user-image
kanayaklarast

Oily

Dark

Warm

18 and Under

2 days ago

Pertama kali pakai ini minta bedak temen karena lupa bawa bedak. Karena sebelum pake bedak ga pake apa-apa, menurutku pake beda ini lumayan mencerahkan, ya.. tapi untuk aku yang kulit gelap, pakai ini jadi kurang natural gitu.. Untukku, ga bakal ku beli..

female-daily-user-image
dindaervira

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

2 days ago

bedak andalanquee buat di pake sehari-hari.... teksturnya halus banget, coveragenya lumayan, warnanya natural, lumayan nahan minyak tapii cuma sebentar bangettt, wanginya enak seperti bedak bayiikk...

female-daily-user-image
naomiyolandaa

Oily

Medium

Neutral

18 and Under

2 days ago

bagus banget buat ngunci makeup, wanginya juga enak kyk bedak bayi. bisa nahan minyak tp ha lama2 bgt, trs yg kurang suka karna ada glitternyaa. emang sih gaterlalu keliatan banget. kalo dari deket bgt aja bru keliatan glitternya

similar products

be the first to review!

Loose Powder

SPL03 Peach

Studiomakeup

be the first to review!

Loose Powder

SPL02 Golden

Studiomakeup

2(1)

Loose Powder

SBL01 TRANSLUCENT

Studiomakeup

Prev
Next