OHMYSKIN! Oh My Powder! - Beauty Review

OHMYSKIN!

Oh My Powder!

Natural Beige

Rp. 59.000

4.2

2
2
1
0
0

5 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

yohanaapertha98

19 - 24

19 - 24

18 Jun 2022

yohanaapertha98 recommends this product!

pertama kali tau produk ini karna keracunan di Tiktok๐Ÿ˜ Eh, kok niat hati pengen beli dan beneran dong langsung co hari itu juga tanpa pikir panjang ๐Ÿคญ dari sekian produk bedak yang udah aku cobain, ini beneran terbest banget. Wajib banget dicoba, btw bedak ini bikin kulit jadi lebih halus menurutku haha ngebantu banget buat yg punya pori-pori yg rada kelihatan kek aku

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0

rasyieee

18 and Under

Oily, Medium Dark, Warm

12 May 2022

rasyieee recommends this product!

sebenernya bagus banget, karna nahan minyak dan warnanya lumayan cocok di aku, mengcover bekas jerawat, ringan. tapi sayangnya gak cocok di kulit ku yang acne prone karna malah numbuhin jerawat gede gede di pipi. Udah berkali kali coba dan emang bener breakout gara gara ini :(. jadi sayang bgt skrg gak kepake bedaknya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Glowmyyy

25 - 29

25 - 29

03 Nov 2021

Glowmyyy recommends this product!

Sukaaa karena bedanya cukup ngecover bekas jerawat aku, dan ngga bikin muka aku jerawatan, yang gak suka adalah kenapa harus bedak tabur sih hehehe jadi berantakan kalah dibawa kemana2 ohmyskin bikin dong versi bedak padatnya biar leboh praktiss

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

_feebryani

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

28 Aug 2021

_feebryani recommends this product!

Cocok banget untuk wajah berminyak, lebih natural dan ringan di aplikasikan di wajah, tahan sampe 7 jam sih menurut aku , aku saranin untuk para remaja, dan anak abg sih, cakep banget, heheh endors boleh kali ya ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

alfirp12

25 - 29

Oily, Light, Neutral

22 Aug 2021

alfirp12 recommends this product!

Shade Natural Beige ini yellow undertone tapi gak nampak kuning banget. Cenderung translucent di kulitku yg neutral undertone. Butiran powdernya halus banget, mengisi pori-pori jadi terlihat mulus. Formulanya satin finish, gak dead matte, oil control seharian.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

SIMILAR PRODUCTS

Studiomakeup Loose Powder SPL04 Tan

4.5(2)

Loose Powder

SPL04 Tan

Studiomakeup
Studiomakeup Loose Powder SPL03 Peach

be the first to review!

Loose Powder

SPL03 Peach

Studiomakeup
Studiomakeup Loose Powder SPL02 Golden

be the first to review!

Loose Powder

SPL02 Golden

Studiomakeup
Studiomakeup Loose Powder SBL01 TRANSLUCENT

2(1)

Loose Powder

SBL01 TRANSLUCENT

Studiomakeup