Marina UV Protection Loose Powder - Beauty Review

Marina

UV Protection Loose Powder

Natural

Rp. 10.000

4.4

2
3
0
0
0

5 users

Reviewed this

60% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

selvinapp

25 - 29

Normal, Medium Light, Neutral

24 Mar 2021

selvinapp recommends this product!

Awalnya penasaran dan juga aku suka nyobain semua jenis bedak. Dan menurut aku bedak dari Marina ini work banget di wajah aku. Jdi wajah keliatan lebih fresh. Dan yang paling bikin bahagia itu harganya yg sangat murah dengan kualitas yg oke

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

selvinapp

25 - 29

Normal, Medium Light, Neutral

24 Mar 2021

selvinapp recommends this product!

Awalnya penasaran dan juga aku suka nyobain semua jenis bedak. Dan menurut aku bedak dari Marina ini work banget di wajah aku. Jdi wajah keliatan lebih fresh. Dan yang paling bikin bahagia itu harganya yg sangat murah dengan kualitas yg oke

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

dinijnr_

18 and Under

Combination, Medium, Neutral

26 Nov 2019

dinijnr_ recommends this product!

jujur, compact powder pertama aku dan aku ga kecewa dong! beli karna teracuni ade sendiri. sumpah, kalo muka lagi kusam trus pake ini bedak waduh deh. gampang dicari dan murah!! aku udah abis satu sih, tapi mau nyoba yang lain

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0

soskaangel

19 - 24

Combination, Medium Dark, Warm

03 Aug 2019

Untuk produk marina yang satu ini bener bener murah dan lumayan bagus di wajah, minyak gak terlalu banyak keluar. Tapi sayang seperti loose powder lainnya yang harganya murah tapi gak cocok untuk wajah indonesia yang kebanyakan kecoklatan :(

0

soskaangel

19 - 24

Combination, Medium Dark, Warm

03 Aug 2019

Untuk produk marina yang satu ini bener bener murah dan lumayan bagus di wajah, minyak gak terlalu banyak keluar. Tapi sayang seperti loose powder lainnya yang harganya murah tapi gak cocok untuk wajah indonesia yang kebanyakan kecoklatan :(

0

SIMILAR PRODUCTS

Studiomakeup Loose Powder SPL04 Tan

4.5(2)

Loose Powder

SPL04 Tan

Studiomakeup
Studiomakeup Loose Powder SPL03 Peach

be the first to review!

Loose Powder

SPL03 Peach

Studiomakeup
Studiomakeup Loose Powder SPL02 Golden

be the first to review!

Loose Powder

SPL02 Golden

Studiomakeup
Studiomakeup Loose Powder SBL01 TRANSLUCENT

2(1)

Loose Powder

SBL01 TRANSLUCENT

Studiomakeup