ADD

Marcks

Bedak Beauty Powder

Creme
Rp. 11.000
4.1

4658 REVIEWS

5 Stars

1865

4 Stars

1812

3 Stars

691

2 Stars

207

1 Star

84

3.2/5

for package quality

65%

users will repurchase

female-daily-user-image
ayuamanda

Combination

Medium Light

Cool

19 - 24

an hour ago

Sebelum marcks ngeluarin versi kecilnya, selalu pake yg versi bulet gede ini. Menurutku versi kecilnya lebih coverage gitu ga sih?, aku kalo yg versi gede pake warna rose, kalo kecil kayaknya creme dan emg 1 warna aja ga sih?. Untuk ketahanannya yaa ga terlalu gimana2, tp bisa bikin muka matte dan ga bikin BO di aku. Terus dulu tiap pake versi besa... Read More

female-daily-user-image
nadhifazhafira

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

9 hours ago

bedak tabur legendaris!! bedak pertama ku & masih dipake smp sekarang. packagingnya lumayan gede jd lumayan makan tempat kalo di dlm tas. shade ini sebenernya bikin muka aku jd gelap tp gatau bingung mau ganti shade yg mana. tp tetep jd kecintaanku

female-daily-user-image
deakurniaputriii_

Oily

Medium Light

Neutral

18 and Under

11 hours ago

bedak tabur pertama ku. awal beli karna keracunan sama kakak. pertama kali beli juga warna nya yang pink gt,agak keterangan. trs beli kedua kali nyoba yg warna ini dan ternyata lebih cocok warna yg ini daripada yang pink. untuk ketahanan buat nahan minyak diwajahku ya okelahh

female-daily-user-image
dayumita

Oily

Medium

Warm

19 - 24

11 hours ago

bedak tabur pertamaku dan jadi favorit. beli ini karena banyak yang bilang reviewnya bagus. tapi sayang size nya terlalu besar, jadi susah untuk di bawa kemana-mana dan tidak ada spons nya. jadi harus pakai spons sendiri untuk mengaplikasikannya.

female-daily-user-image
raiqlima

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

12 hours ago

Tried it long time ago. It was fine actually...but it doesn't really my favourite one. Kurang cocok aja kali buat aku yang picky banget sama loose powder apalagi untuk pemakaian sehari-hari. It smells good

female-daily-user-image
arvinrnda

Oily

Medium Dark

Neutral

19 - 24

12 hours ago

Isinya banyak bangeeet. Hanya saja gak begitu suka sama baunya, kayak bau obat"an tpi jdi berasa nih muka emang diobati 😅 Gk begitu suka klo dipake sendiri, kadang klo keringat malah jdi mendempul (?) jdi suka kucampur sama bedak make over yg toffe biar bedaknya gk begitu gelap. Repurchase? Maybe.

female-daily-user-image
kemalakamal

Combination

Medium

Warm

19 - 24

12 hours ago

gak terlalu bisa nahan minyak untuk di wajahku yg oily ke kombinasi ini. packaging nya terlalu bulky jadi biar enak dibawa2 ya harus beli wadah baru gitu, efeknya so so aja sih gk buat bo di aku ketika itu (makenya 4 tahun yg lalu sih) tapi rada kusam ketika makek ini

female-daily-user-image
aulkei

Combination

Medium Light

Neutral

18 and Under

13 hours ago

Bedakk yang bener bener mengerti kulit muka ku banget!!! Sebagus itu dan se enak itu di pake nya pas di muka. Warna nya lama kelamaan bakal nyatu banget sama kulit muka. Harga nya juga bener bener murah untuk kantong pelajar dan yang paling penting dia ga bikin jerawatan dan bisa nahan minyak berlebih

female-daily-user-image
ndoroayuputri7

Dry

Medium Dark

Warm

25 - 29

14 hours ago

saking penasaran sama bedak ini begitu si revlon habis aku langsung cuss beli ini,,aku pilih yang shade creme,,di kulitku yg medium dark dan mempunyai undertone yang kuning ini sih masih agak abu" ya kalo dipake. tapu memang nanti lama kelanaan dia bakalan nyatu sama warna kukit kita kok,, bedaknya halus banget dan yang aku suka adalah wanginya (a... Read More

female-daily-user-image
icak

Oily

Medium Dark

Warm

19 - 24

15 hours ago

Awet banget sih di aku, padahal makenya udah banyak-banyak. Cocok buat kulitku yang oily, lumayan tahan lama juga sih ini. Nggak bikin breakout. Cinta banget sama produk ini. Udah dari jaman SD sampe sekarang masih setia dong sama bedak Marcks.

similar products

be the first to review!

Loose Powder

SPL03 Peach

Studiomakeup

be the first to review!

Loose Powder

SPL02 Golden

Studiomakeup

2(1)

Loose Powder

SBL01 TRANSLUCENT

Studiomakeup

Prev
Next