Marcks Bedak Beauty Powder Natural Beige - Review Female Daily

ADD

Marcks

Bedak Beauty Powder

Natural Beige

Rp. 25.500

4.4

177
99
41
4
5

326 users

Reviewed this

91% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

musiana98

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

musiana98 recommends this product!

19 hours ago

sangat direkomendasikan, teksturnya ringan, cocok buat makeup wisuda, tapi kalau di mix sama foundi maybelline fit me no. 128 justru keliatan natural gak terlalu keputihan gak terlalu gelap banget, keawetan yah sekitar 6 jam gak terlalu awet banget tapi lumayan gak biki ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : kimia farma

0

akuenim

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

akuenim recommends this product!

4 days ago

bedak langganan aku dari jaman sd sampai kuliah sekarang. enak banget bedaknya, ringan dan gak bikin keliat dempul banget gitu. cocok banget buat adik-adik yang masih sekolah nih, karena harganya murah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

itsolav

Dry, Medium Light, Neutral, 18 and Under

itsolav recommends this product!

23 Mar 2020

ini bagus banget sih parah sukakkk bangett. ringan gitu jadi gaberasa pake bedak. wanginya menurut aku pas. karna wanginya tuh wangi tapi ngga nyengat. harganya affordable jugaa. gampang ditemuinnn di online ada di tokonya juga ada jadi aku ga kerepotan πŸ˜‚πŸ˜‚ mau compact ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

zahraalivia_

Combination, Medium Dark, Neutral, 18 and Under

zahraalivia_ recommends this product!

18 Mar 2020

Aku sendiri kurang suka bedakan,tapi bagusnya dari produk ini packagingnya udah di perbarui bisa di bawa kemana mana,dan si bedaknya juga udah agak lembut partikel-partikelnya,tp sayangnya si sponsnya itu lama kelamaan akan kasar gt ke muka,jd ya harus ganti beberapa bu ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

hestimsr

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

hestimsr recommends this product!

17 Mar 2020

Bedak tabur andalan dari jaman SD,baunya harum aku suka. Harganya yang affordable dan gampang dicari dimana-mana membuatku untuk terus"an repurchase diaa,dan semenjak dia ganti packaging yang baru aku tambah cinta sama si kuning ini karena lebih praktis aja gitu secara ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

dichadat

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

dichadat recommends this product!

13 Mar 2020

Bedak aku dari jaman aku SMA sampe skrg kuliah tingkat akhir, bener2 gamau ganti bedak karena udah jatuh cinta dari jaman sma karena ga bikin masalah di muka remaja sampe skrg aku takut buat ganti lg hehehe udah merasa cocok aja buat masalah berminyak gapapa ada oilpape ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Kimia Farma

0

Liliya

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

Liliya recommends this product!

12 Mar 2020

Sebagai pemakai bedak tabur Marcks dari jaman baheula, aku sangat-sangat bahagia waktu tau ada kemasan mini ini karena sungguh travel friendly. Gak perlu takut tumpah di tas, tetep bisa touch up saat pergi2. Apalagi formulanya sepertinya lebih bagus ini daripada kemasan ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

mel_agian

Dry, Dark, Warm, 40 - 44

mel_agian recommends this product!

29 Feb 2020

Semua orang seperti nya harus lewat bedak ini dulu baru melangkah ke bedak yg lebih serius. Bedak ini aman ke kulit, saya selalu pakai bedak three functions cake nya La Tulipe dulu di layer pertama, baru pakai bedak ini. Kalau ndak di double layer akan hilang dengan cep ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Apotek

0

gealibaz

Normal, Medium Light, Neutral, 30 - 34

gealibaz recommends this product!

29 Feb 2020

ini satu-satunya bedak yang lagi aku pake sekarang.. kemasannya lebih kekinian & travel friendly banget.. okelah buat berpergian.. cuma spons bawaannya ga banget! akhirnya aku buang & ganti pake spons am*nd* caruss* punyaku.. bedaknya enak banget!teksturnya lebih halus, ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Thrriska

Dry, Medium, Neutral, 25 - 29

Thrriska doesn't recommend this product!

16 Feb 2020

Aku seneng bgt dikasi ini sama dosen yg lg bersih2in alat makeup-nya, seneng bgt berharap cocok krna katanya bedak sejuta umat, aku pakenya pas pagi hari, siangnya numbuh beruntusan di pelipis (which is save zone, yg ga pernah ada masalah), aku positif aja, kali aja gar ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Studiomakeup Loose Powder SPL04 Tan

4.7(3)

Loose Powder

SPL04 Tan

Studiomakeup
Studiomakeup Loose Powder SPL03 Peach

be the first to review!

Loose Powder

SPL03 Peach

Studiomakeup
Studiomakeup Loose Powder SPL02 Golden

be the first to review!

Loose Powder

SPL02 Golden

Studiomakeup
Studiomakeup Loose Powder SBL01 TRANSLUCENT

2(1)

Loose Powder

SBL01 TRANSLUCENT

Studiomakeup