Laura Mercier Mineral Finishing Powder No 1 - Review Female Daily

ADD

Laura Mercier

Mineral Finishing Powder

No 1

Rp. 450.000

4.1

8
1
0
3
0

12 users

Reviewed this

77% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Louwiesa

Normal, Medium Light, Cool, 35 - 39

06 Aug 2019

Bedak ini di aku gak membawa efek apapun, awalnya beli karena penasaran dgn kndungan mineralnya, yg ada aku berasa cakey dan sedikit patchy. dan sedihnya akutu salah pilih shade, malah wajahku jadi kecoklatan cenderung kusam, jatohnya jdi ashy gitu deh. aku masih punya ... Read more

0

gabycalista

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

24 Feb 2019

Kontrol minyak banget di wajah. Ga bikin muka berat, ndemblok, tebel di wajah. Cocok untuk daily use dengan 1 swatch udh coverage banget. Kalau untuk makeup yg lebih bold mungkin bisa after eyeshadow dan finishingg

0

raheliafebri

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

14 Jan 2019

kerasa halussss bgt kalo pake ini, super bisa buat nahan minyak seharian dimuka, aku gapernah pake buat baking sih, tapi i heard this is really good for baking. would love to repurchase this one!!❤️hehehe

0

RessyDestiraaaaa

Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29

13 Dec 2018

Superr sukaaa sama laura mercier ini . Klo di aplikasiin bikin muka kita alussssss bgt terus yg terpenting nahan minyak tapi keliatan glowing glowing gituuuuu gimana yaa ngerti ga sih , pokonya baguuuss bgt di pake seharian ga perlu touch up

0

aryantiwidya

Combination, Medium Light, Cool, 30 - 34

30 Nov 2018

gue beli 650k. tp klo buat gue ini gk bisa memperpanjang usia make up gue pas dmuka. cm bkintampilan make up halus bnr bgd. sm sklo gk nyisain putih2 wlwpn dipake bnyk buat baking. hslnypn gk powdery dn yang jet matte gitu.

0

skyladale

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

24 Oct 2018

super duper cintaaaa banget sama produk ini. kalo dipake hasilnya bener2 ga dempul& ga tebel. jadi cara aku pake powder ini cuma di tuang sedikitttt banget ke bagian tutup bedak nya lalu tekan2 kuas bedak ke tutup bedak yang tadi. usapin ke seluruh muka. loose powder te ... Read more

0

kumi29

Combination, Medium, Warm, 18 and Under

23 Sep 2018

Produk andalanku utuk dipake sehari2, sama sekali gak bikin medok finish nya lebih ke velvet di kulit ak yg kombinasi. Gak berat dan gak keliatan bedakan which’s good on my skin, walau harganya pricey cuman banyak banget isinya kayak setahun blm abis2, very very worth ... Read more

0

Egamega

Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29

30 Jul 2018

Bedak terbaik, gk bisa lepas banget dr bedak ini... tidak ada reaksi negative apapun di kulit wajah aku, sempet beli bedak dr brand lain dn tetep ini yg di gunain, smooth banget di kulit wajah, nyatu banget, dan coverage banget!

1

gemalacitra

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

07 Jun 2018

Terbaik! Apapun ditimpa ini ga akan bikin creasing sehariannn.. kalau ditaruh di bawah mata buat ngeset concealer juga rasanya kayak ada efek ngangkat mata juga. Udah paling terbaik inii.. pakenya jarang2 bgt tapi yaaa kalau emang lg make up full coverage. Super love da ... Read more

0

miss.ochy

Combination, Warm, 30 - 34

17 Dec 2017

This is best powder everrrr!
I love the fact that this loose powder gives such a great coverage yet remains so natural.
The glow as the added bonus is just making this product the perfectest :D
Paired with MAC's Pro Longwear Nourishing Waterproof Foundation, ...
Read more

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS

Inglot Inglot loose powder/ Poudre Libre 15

be the first to review!

Inglot loose powder/ Poudre Libre

15

Inglot
Kevyn Aucoin The Gossamer Loose Powder Radiant  Diaphanous

be the first to review!

The Gossamer Loose Powder

Radiant Diaphanous

Kevyn Aucoin
Shu Uemura Face Powder Matte 7YR

be the first to review!

Face Powder Matte

7YR

Shu Uemura