Innisfree No Sebum Mineral Powder - Review Female Daily

Innisfree

No Sebum Mineral Powder

Rp. 77.000

4.3

733
453
169
43
8

1406 users

Reviewed this

86% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

monicaintana

Normal, Medium, Neutral, 18 and Under

monicaintana recommends this product!

16 hours ago

bagusss bgttt bedak ini tuh:'((( ngontrol miyak bgt klo pake di outdoor yg terik matahari. dan ringan bgt dimuka. selain bedak baby bedak ini doang yg ga bikin break out di mukaku. cinta bgt sm bedak iniii!!!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Thaliass

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

Thaliass recommends this product!

4 days ago

Bagus banget!!! Bener2 nahan minyak di kulitku yg oily inii, kalaupun kita mau touch up juga gampang banget karena kemasannya yg kecil jd mudah dibawa kemana2. Untuk isinya juga lumayan banyak dan yang paling penting dia gabikin breakout gaesss, wanginya jg enak menurut ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

carol101

Combination, Light, Cool, 19 - 24

carol101 recommends this product!

7 days ago

wajib punya bagi yang kulit nya oily skin. Puff nya itu alus banget dan kemasan nya praktis banget kalo pergi pergi. ini bener bener ngontrol minyak dan yang paling penting buat oily skin gak bikin comedogenic!!Ngontrol minyak nya bagus si untuk harga segini tapi ak mau ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

BelliaRiz

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

BelliaRiz recommends this product!

27 Jul 2020

Lucu waktu pertama kali lihat bentuk bedaknya kecil pas bgt dipegang trus puffnya itu halus banget meskipun kecil. Tekstur bedaknya halus jadi nyaman dipakai terlihat natural dimuka, karna mukaku oily jadi ga bertahan lama hanya 3-5 jam an lah.👌🏻

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lazada

0

tovinta

Combination, Medium Dark, Warm, 25 - 29

tovinta doesn't recommend this product!

26 Jul 2020

emm biasa aj sih ini. mahal isinya dikit banget. cuma tempatnya emg kecil praktis buat dibawa². cuma karna mahal dan isinya dikit jadi g sanggup aku tuh kalo terus²an. aku pake buat touch up doang jd agak ngirit.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Riinamasumoto2810

Dry, Medium Light, Neutral, 18 and Under

Riinamasumoto2810 recommends this product!

24 Jul 2020

Udah beli dari 2 tahun yg lalu and it was a gift dri tanteaku pas kita sekeluarga pergi ke korea dan tante aku beli yg set isi 3 dan itu lagi diskon di korea and dia beli kasi aku satu dan aku baru pakek waktu balik ke indo . Yang aku suka karena dia translucent gitu ja ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Innisfree Store

0

Lagoola

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

Lagoola recommends this product!

22 Jul 2020

Sesuai klaimnya, loose powder ini bisa bikin wajah matte tapi tetap perlu reapply setelah pemakaian beberapa jam, terutama di T-zone area. Teksturnya fine powder putih yang ringan dan wanginya mirip bedak bayi. Minusnya di wajahku yang kombinasi, setelah beberapa hari p ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

FadilaNuraini25

Combination, Light, Cool, 19 - 24

FadilaNuraini25 recommends this product!

21 Jul 2020

Aku udah benerapa kali repurchase produk ini karna emang beneran bagus banget biasanya aku pakein di bawah mta buat ngeset concealer aku, ini bener bener nahan minyak berlebih di t zone aku, tapi kalo wajahku lagi kering aku ga pake produk ini soalnya malah keliatan git ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

27red

Oily, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

27red recommends this product!

20 Jul 2020

sukaaa sekali.....sesuai namanya, ini beneran nahan minyak. terus pas dipake tuh gak dead matte gitu, jadi kalo dipegang juga gak tacky. puffnya lembuut, di jari juga pas ukurannya karena sizenya gak terlalu besar (tp awet!). gak ada warnanya, dan non comedogenic! aku l ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

titats94

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

titats94 recommends this product!

19 Jul 2020

Kecil kecil cabe rawit! Bedak yg nahan minyak banget tp ga bikin kerasa kering! Bagussss banget ini! Warnanya putih, kalo uda diblend dia transparan kok, butirannya halus, ada wangi2 dikit kalo ga salah tp gak ganggu kalo di aku. Ga bikin jerawat/pori tersumbat juga di ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS