Etude House Zero Sebum Drying Powder - Review Female Daily

Etude House

Zero Sebum Drying Powder

Rp. 120.000

3.8

132
214
127
45
10

528 users

Reviewed this

68% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

wulanindah001

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

wulanindah001 recommends this product!

18 hours ago

nahan minyaknya juara banget 💙💙💙 isinya dikit sih tapi awet kok dulu aku 2 bulan baru habis.di wajah halus, natural gak kliatan putih dempul gitu, wanginya gak ganggu dan ringan diwajah... aku pakeknya waktu sekolah karna dulu wajahku berminyak banget 😁

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Eidy

25 - 29

Eidy recommends this product!

5 days ago

sesuka itu sama produk ini, udah berkali-kali repurchase dan jadi salah satu produk must have! Ga kebayang deh kalo discontinue hiks. Bener-bener bikin muka ga berminyak dan mengkilap tapi ga bikin kering juga, awet banget padahal dipake hampir tiap hari buat keluar rum ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

amaliaarumsari

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

amaliaarumsari recommends this product!

06 Sep 2020

keren sekalii produk ini benar2 mencegah minyak banget banget. cukup pakai tipis gausa lebay, udah bekerja maksimal. buat yg nyari coverage, jangan pakai ini. karena ini bener2 translucent, bahkan pas udah beberapa jam muka udah lusuh tapi tetep minyaknya sangat berkura ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Nantha04

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Nantha04 doesn't recommend this product!

13 Jul 2020

karna aku ngga suka pake bedak, akhirnya beli ini waktu masih maba karna blum kenal skincare :) warnanya putih, ada bau2 menthol sedikit seingetkuu, jadi sukaa sebenernyaa, ngga gtu keliatan karna ngga tinted, dan lembuuutt bagtt bedaknyaa. tapii buat claimnya yg bisa n ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Lalapooo

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Lalapooo recommends this product!

08 Jul 2020

Dulu waktu SMA aku seneng banget pakai ini.. Teksturnya halus banget warnanya putih tp waktu ditemplokin ke muka ga jadi putih mayat gitu kok 😆 Ngontrol minyaknya oke.. tp malah kadang bikin muka aku agak kering karena nyerap minyak banget 🙄 harganya murah.. tempatnya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Bukalapak

0

nisaindira

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

nisaindira recommends this product!

25 Jun 2020

Ini bedak andalan gue dibawa ke sekolah jaman SMA, sampe kuliah smt 1 gak abis2 😅 padahal isinya cuma +-6gr dan dipake tiap hari. Beneran translucent, gak nambah warna, simpel, nyerap minyak dan tahan lama, wanginya kayak lime-minty gitu. Tapi mungkin di gue agak bikin ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0

sitimeisaraah

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

sitimeisaraah doesn't recommend this product!

20 Jun 2020

kalo dipake pertama kali enak bgt minyak langsung ilang, tapi ini ga bertahan lama, ntar sekitar 2-3 jam minyak muka keluar lagi jd harus sering touch up. mungkin buat yg kulitnya kering ok tapi buat yg kulitnya kombinasi apalagi lebih ke oily kaya aku I i kurang sih

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

meistaan

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

meistaan recommends this product!

15 Jun 2020

dulu beli buat dipake ke sekolah. selain karena hype, katanya bagus banget buat kontrol minyak apalagi anak sekolahan gampang kusam. akhirnya beli dan voilaaa! claimnya works di kulit wajahku dulu, bener-bener nahan minyak dan bikin muka halus. kalo ada kesempatan bakal ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

restins

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

restins doesn't recommend this product!

14 Jun 2020

Awal dipake super kering. Tp di akhir make aku pake facemist jadinya rada flwaless gt. Tp gak nahan minyak lama perlu di tambah pas keluar minyak. Jd kayanya gak purcase deh. Kurang bisa nahan minysk dimuka aku yg gni

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

melissahjm92

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

melissahjm92 recommends this product!

09 Jun 2020

aku sblmnya pake yg pny inn*sfr** tp ngerasa d kulit jatuhnya kering bgt. dan sdikit lebih mahal harganya ketimbang pny etude ini. tp pas iseng coba ini, eh lgsg sukaaa. slain lebih murah, isinya lebih banyak jg. powdernya tuh halus dan lembut bgt, trs pas diaplikasikan ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next