Etude House Zero Sebum Drying Powder - Review Female Daily

ADD

Etude House

Zero Sebum Drying Powder

Rp. 120.000

3.8

118
201
116
42
10

487 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

snurwidyandrini

Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24

snurwidyandrini does recommend this product!

23 Nov 2019

Bener - bener zero sebum, produk ini ajaib banget bisa ngurangin minyak di area T zone aku dan hasilnya juga bikin muka flawless. Powder ini translucent jadi dia gak bikin muka jadi putih. Recommended sih

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0

birgitamaylin

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

birgitamaylin does recommend this product!

19 Nov 2019

aku pakai ini sekitar 2 tahun lalu. powder ini cukup bagus koq utk mencegah muka kita jadi berminyak. ringan & gk kasih warna, jadi gk bakal jadi putih gitu. nah karna ringan itu, powder ini gk bisa utk cover bekas2 jerawat. harganya affordable, packagingnya juga ngga ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0

aldinaaaaaw

Oily, Medium, Warm, 18 and Under

aldinaaaaaw does recommend this product!

15 Nov 2019

Bagus buat kulit yang jerawatan dan berminyak parah, tp sebelum ini harus pakai pelembab duluu, aku sblm pakai ini minyakan parah. baru dtg ke sklh udh kucel duluan awowk pakai ini lumayan awet aja. bakal bli lagi

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

dhea1992

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

dhea1992 does recommend this product!

13 Nov 2019

ini tuhh magic loose powder !! bener2 recommend buat oily skin kek aku bner2 sesuai claim nya " drying powder " klo lg berminyak, tap2 aja pake ini .. minyak hempass ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ bner2 hold minyak,jadi udh ga takut lagi pake pelembab apapun selagi cocok d kulit, karna ada dia . ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Tyala

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

Tyala does recommend this product!

01 Nov 2019

Beli ini 2 th lalu, pas masih trendnya look matte, sementara waktu itu mukaku oily parah.. ngebantu bgt sih buat nahan minyak, bikin muka fresh ga kusam lagi. Sampe akhirnya ini tu terlupakan dan berujung habis PAO.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

nandaimelda

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

nandaimelda does recommend this product!

21 Oct 2019

wanginya kaya mint gmn gt,puffnya lembut bats๐Ÿ‘๐Ÿปbeli ini dishopee.kalo buat nahan minyak paling cm sekitar 2 jam?lumayan lah not bad๐Ÿ™‚tapi harganya lumayan mahal ya haha(menurut pelajar kaya aku)(-)susah dikeluarin produknya sebel bgt๐Ÿ˜ญ

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

nisazqiana

Oily, Medium, Cool, 25 - 29

nisazqiana does recommend this product!

11 Oct 2019

Plusnya, awal pake ini cukup kaget karena dia emang bisa menahan sebum di mukaku. Jadi setelah pakai bedak tabur abis itu aku totol2 ini bedak ke T zone ku. Aku belinya waktu itu pas murah banget 35k kalo nggak salah dan ini ori kok. Minusnya ku nggak begitu suka baunya ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

selinasatrijo

Oily, Medium Light, Cool, 25 - 29

selinasatrijo does recommend this product!

10 Oct 2019

Ini jauh lebih matte dan kering yah daripada pny inisfree. Aku pake dia buat dry shampoo kadang-kadang dan anpuh si tanpa menimbulkan putih2 di rambut macam ketombe ๐Ÿ˜… repurchase kayaknya ga si........

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

haiyayaa_

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

haiyayaa_ doesn't recommend this product!

09 Oct 2019

gak cocok sama formulanya baunya juga kurang enak. emang bisa nahan minyak tapi gak lama paling sampe sejam doang. apalagi setelah pake bedak ini muncul bruntusan dan agak gatal juga (dasar muka ku yang bandel dan sensitif ini ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ)

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

safitri_dr

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

safitri_dr doesn't recommend this product!

05 Oct 2019

Produk ini lumayan untuk touch up tapi kalau dijadikan sebagai bedak utama kurang menahan minyak. Packagingnya lebar jadi susah untuk dibawa-bawa, puffnya juga kurang enak dipakai. Bau dari bedaknya agak menyengat dan kurang enak. Warna bedaknya putih, aku kira setelah ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Studiomakeup Loose Powder SPL04 Tan

4.7(3)

Loose Powder

SPL04 Tan

Studiomakeup
Studiomakeup Loose Powder SPL03 Peach

be the first to review!

Loose Powder

SPL03 Peach

Studiomakeup
Studiomakeup Loose Powder SPL02 Golden

be the first to review!

Loose Powder

SPL02 Golden

Studiomakeup
Studiomakeup Loose Powder SBL01 TRANSLUCENT

2(1)

Loose Powder

SBL01 TRANSLUCENT

Studiomakeup