ADD

Wardah

Everyday Luminous Compact Powder

Rp. 26.000
3.2

54 REVIEWS

5 Stars

7

4 Stars

17

3 Stars

15

2 Stars

12

1 Star

3

3.5/5

for package quality

30%

users will repurchase

female-daily-user-image
anatasyadpt

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

21 Jan 2019

kecintaanku untuk compact powder, ringan banget di muka, cuma untuk oil controlnya ga terlalu ada, jadi ya gitu, warnanya juga banyak, apalagi warna kulit asia, wanginya ga terlalu nyetrong, alus banget,

female-daily-user-image
mariaulffaha

Normal

Medium

Warm

19 - 24

13 Jan 2019

Alhamdulillah cocok pake produk wardah yang satu ini, tapi emg sih formulanya agak berat tp lumayan bagus untuk coverage nya dan bikin muka keliatan lebih halus juga pas dipake, warna nya juga nyatu sama kulit aku, aku pakai yang shade 3 ivory, dan aku udah 2x repurchase karna emang lumayan enak dipakai nya tapi aku mau ganti lagi kalau udah abis k... Read More

female-daily-user-image
prstyanr

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

28 Dec 2018

Pernah beli ini disaranin sama mba2 BAnya kalo mau cari powder yg ringan2 pake ini aja. Emang ringan sih ga terllu berat daripada TWCnya tapi setiap pake ini kok ga nyatu ya dengan muka, terus muka juga jadi kering.

female-daily-user-image
meilitasefriana

Combination

Medium

Warm

19 - 24

25 Dec 2018

Beli bedak wardah ini krna iseng dan coba coba aja krna bedak padet aku yg lama udah abis. Bedaknya enak alus, gak buat jerawatan muka. Tapi aku belinya salah shade. Krna wktu itu mb2 BA nya yang pilihin shadenya. Akhrnya baru bbrpa kali pakai udah nganggur deh ini bedak.

female-daily-user-image
khtmtzzhra

Normal

Medium

Warm

19 - 24

23 Dec 2018

pernah beli ini dan ku sama sekali gasuka sama.hasil akhirnya, lebih cakey beb di banding yg two way cakenyaa huhu sayang sekaliii padahal packagingnya lucu tp untuk hasilnya aku ga begitu sukaaa dan lama kelamaan jafi mengeras gtu bedaknyaa

female-daily-user-image
songanna

Combination

Medium

Warm

19 - 24

23 Nov 2018

Dua bulan yang lalu, ada tugas wajib buat menetap di pulau seberang. Dan kebetulan banget, bedak mau habis, jadilah beli bedak ini karena bedak yang biasa ku pakai lagi gak ada stok di daerah itu. Nah tanya2 ke mbak2nya, dikasih rekomendasi ini.. katanya cocok buat kulit berminyak, sehari dipakek sih... oke lah. Pas hari berikutnya, baru dipakek 2 ... Read More

female-daily-user-image
sterkris

Normal

Medium Light

Neutral

19 - 24

06 Nov 2018

ga bisa nyatu kalo dipake bareng sunscreenku, sedangkan tujuanku beli ini biar bisa dipake bareng suncreen eh malah jelek hasilnya, aneh.. ga nutup pori juga. akhirnya aku kasihin ibu.. puff nya jg tipis, kasar, jelek..

female-daily-user-image
taaaannnnn8

Normal

Light

Neutral

19 - 24

05 Nov 2018

Ini yang beli aslinya mama, cuma gak dipakai karena di mama gak cocok akhirnya aku pakai buat pengganti acnes ku yang abis.. eh ternyata cocok sama aku lumanya ngecover dan tahan lama juga, lumayan lah pokoknya

female-daily-user-image
wira_chan

Normal

Medium Light

Neutral

30 - 34

27 Oct 2018

Punya ini. Tapi jarang banget dipakai. Sekarang memang jarang pakai bedak. Cocok aja sih di kulit. Nggak bikin jerawatan di kulit wajahku. Tapi entah kenapa malas aja pakainya. Masih nyari bedak yang lebih nyaman

female-daily-user-image
ristata23

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

15 Aug 2018

Aku gak cocok pakai compact powder wardah hasilnya jadi kusem di wajah apalagi kalau udah lama dan beraktifitas hasilnya gak bagus udah gak nyatu lagi sama kulit muka. Apalagi daerah tzone mudah banget bedaknya gak nempel dan gak nahan minyak.