Rose All Day Cosmetics The Realest Lightweight Compact Powder Medium - Review Female Daily

Rose All Day Cosmetics

The Realest Lightweight Compact Powder

Medium

Available in

4.9

124
16
2
0
0

141 users

Reviewed this

99% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

knurulizzah

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

28 Apr 2021

knurulizzah recommends this product!

Aku bukan tipe orang yg suka pake bedak karena ga suka efek drying dan mattenya. Makanya pas tau kalo bedak ini ga sekering bedak2 lainnya aku langsung tertarik beli. Dan beneran dia enakeun bgt nyaman gitu loh ga bikin kulit kerasa kering bgt. Bedaknya juga halus bgt. Tentu aja gaada coverage jadi satu shade bisa masuk di banyak skintone. Yg aku notice meskipun gaada coverage dia tetep bikin kulit kita keliatan kayak pake makeup gitu apalagi kalo di foto keliatan bgt kayak pake filter ga paham lagi kenapa 😭😂

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

doladolaa

Oily, Medium Light, Warm, 30 - 34

27 Apr 2021

doladolaa recommends this product!

penasaran awalnya sama press powder ini. Pas di aku sih bagus aja cuma aku salah warna aja mustinya yg light bukan medium tp oke oke aja sih lama2 dia ngikutin warna kulitku cuma ga terlalu cerah aja hehehe.. Selama pemakaian ga ada efek gatel atau jerawat sih. oiya aku aplikasiinnya pakai brush ya lebih biar lebih merata aja. buat oily skin di aku sih cocok sama produk ini dengan packaging yg super cute ❤️

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

ssugarplum

Normal, Medium Light, Warm, 25 - 29

18 Mar 2021

ssugarplum recommends this product!

Udah lama penasaran sama compact powder dari local brand satu ini, akhirnya kesampaian beli dan not disappointed at all 😍 buat yg gasuka pake bedak tebel ini cocok bgt sih, sangat lightweight. Buat coveragenya dia low to medium sih ya, makanya aku paling suka jadiin powder ini buat setting foundie, gak bikin keliatan cakey sama sekali dan cukup buat nahan minyak di muka.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Hani22

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

03 Mar 2021

Hani22 recommends this product!

Wow, biasanya aku beli compact powder pasti berasa berat banget dimuka Apalagi kalau muka lagi ga oke gampang banget patchynya. Nah kalau bedak ini tuh engga, ringan banget mau ditimpa berapa kali juga. cuma emang ga yg nahan minyak sih ya dan coveragenya pun biasa aja. Cuma aku suka sih sama bedak ini.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0

iyutikasari

Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29

26 Feb 2021

iyutikasari recommends this product!

bedak padat yg kayanya bakal dibeli lagi kalau abis. tidak memberikan efek yg gimana2, tp entah knp kalau pake bedak ini aku yakin akan menampilkan no makeup makeup look yg sempurna. warna medium ini sangat cocok buat kulit aku. pake bb cream trs pake bedak ini aja udh mantep bgt. trs pas lg heavy makeup aku pakein bedak ini sebagai finishing powder langsung BOOM! keren. kaya mahal makeupnya lol

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

nadiant

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

11 Feb 2021

nadiant recommends this product!

Nyesel sih udah underestimate duluan sama pressed powder yang kebanyakan acne trigger, bikin kilang minyak & berat. RAD ini udah mengubah mindset aku ttg pressed powder karena after feelingnya bener2 ringan kayak gak pakai bedak, gak lengket kayak pressed powder pada umumnya, setelah diaplikasiin wajah lembut amat kayak pantat bayi, shadenya pas banget dikulit wajah aku gak keterangan atau kegelapan, bikin wajah poreless, pakai base apa aja (foundie, tinted moist, even cuma primer) terus ditimpa ini hasilnya bakalan flawless abis! Gila lah produk lokal jaman sekarang, harganya juga super duper affordable dg hasil 11:12 sama punya charlot* tillburr* 😍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

gndkjw

Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29

07 Feb 2021

gndkjw recommends this product!

Ini tipe compact powder yang super light, coveragenya sedikit banget. Ada blur effectnya tapi ya ga se wow itu, cukup buat nge set atau finishing diakhir make up. Menurutku kalo wajah yg light-med keatas mending ambil shade yg light karena shade ini kegelapan di aku. Packagingnya thoughful aku paling suka karena ada cover transparan buat bedaknya jadi lebih higienis. Untuk puffnya aku ga suka karena ngangkat bedaknya rata jadi ga bisa ngontrol.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Augustyaay

Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29

01 Feb 2021

Augustyaay recommends this product!

Rasanya kayak nggak pake bedak sama sekali, bener-bener ringan dan flawless!!! And it's local!! Gimana nggak bangga coba? Nggak heran banyak yang bilang bedak ini Dupe nya Charlotte Tilbury plus kayak pake filter Paris di Instagram 😍🤩🥰

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

alineho

Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29

22 Jan 2021

alineho recommends this product!

Kalau tanya ke aku di umur 20 awal mungkin akan jawab "gak suka" sama bedak ini, tapi kalau tanya ke aku yang sekarang, aku bakal jawab "suka banget!". Bedak ini bikin wajah matte tapi gak terlihat kering dan blurring pori-pori. Bedak ini nyaman banget di kulit, gak terasa dempul. Warnanya sedikit kegelapan di skintoneku, kalau kulitku menggelap akan sangat pas. Coveragenya light. Minusnya adalah, oil controlnya payah. Aku pakai 3 jam di tempat ber-AC dan gak banyak gerak udah mulai berminyak (bahkan ini untuk kulitku yang sekarang udah gak se-berminyak waktu umur 17-20an). Harus blotting, karena setelah 8 jam, bedaknya udah geser-geser dan muka jadi sangat berminyak. Walaupun begitu, aku cinta banget sama bedak ini sampai hit pan dalam waktu kurang dari sebulan, karena aku terbiasa pakai bedak banyak dan bedak ini nyaman, jadi rasanya pengen pake terus. Packagingnya simple, eye catchy dan travel friendly. Puffnya juga bagus tapi aku prefer pakai pointed powder brush.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0

agathacc

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

13 Jan 2021

agathacc recommends this product!

super lightweight and super smooth! suka banget sm powder ini especially buat no makeup makeup look karena dia finishnya smooth dan engga bikin kering. teksturnya lembut banget dan partikelnya haluuus. packagingnya sleek and cute, ramping juga jd gamakan tempat kl dibawa-bawa. pilihan warnanya agak kurang sih krn cm 3 shade, berharap rose bakal ngeluarin shade baru sih hehe. overall powder ini bagus banget, nyaman dipakenya ga berat gitu, finishnya oke, packaging oke, affordable juga, consnya cuma di shade sih. good job rose!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next