Pigeon Teens Squalane Compact Powder Beige - Review Female Daily

Pigeon

Teens Squalane Compact Powder

Beige

Rp. 32.000

4.3

20
20
6
1
0

46 users

Reviewed this

71% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

08 Sep 2021

AbiyazkaZahra recommends this product!

bukannya mau sok muda, udah tua pake bedak anak remaja 😂 tapi emang bedak padat pigeon enak banget, ringan di muka, wanginya lembut dan agak powdery, harganya pun masuk akal dan cukup bersainglah. pokoknya aku suka

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

04 Jun 2021

tachacantik recommends this product!

ini kayaknya ku udah pakai dari jaman SMP 😆 Legend banged sihhh pigeon compact powder ini karena cocok banget dipakai sama remaja, gak bikin kulit jadi rusak hihi.. siapa yg kayak aku? pakai pigeon dari SMP, padahal skr dah tuir tetep masih pake ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

05 May 2021

erickaarks recommends this product!

Tau ini dari temen2 kampus pada pake ini, akhirnya beli deh. Tapi belinya salah warna:(. Untungnya pas juga sama kulit aku, ga bikin abu2. Pakenya tipis2 aja juga udh putih kooook. 😇😊🥰💛🌈🌈☀️🙋‍♀️🙋‍♀️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lottemart

0

04 May 2021

Icyrush recommends this product!

lumayan suka sih sama ini produk soalnya dia bisa ngecover bekas jerawat dan bikin flawless gitu tapi sayangnya dia ga terlalu nempel di kulitku jadi kadang kadang kayak ada beberapa sisi yang retak dan di kulit keliatan banget retaknya jadi keliatannya kayak kering

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

30 Apr 2021

sahlah recommends this product!

kinda love hate sama bedak inii. Dia klo dipake bikin kulit flawless bgt. tapi kadang abis pake ini aku suka muncul jerawat gt :( warna nya juga natural menurut ku. tp dia ganahan minyak. dan gampang luntur.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0

28 Mar 2021

arlindaa recommends this product!

Dibeliin mama bedak ini setelah pusing anaknya break out tiap abis pake make up wkwkwk. Bedak ini sebenernya buat remaja, tapi menurutku ini cocok banget dipake orang dewasa yang gampang jerawatan juga. Masalah packaging ga usah ditanya ya, ini lucu sih ada gambar ceweknya juga. Shade beige ini kayaknya cocok deh buat skintone mana aja. Bedak ini teksturnya halus, ga menyumbat pori-pori dan surprisingly bisa nahan minyak wajah aja. Coverage bedak ini light ya, ga bisa menutupi bekas-bekas jerawat yang udah menghitam. Spons bedak ini sendiri juga cukup tipis dan agak gak enak buat dipake. Aku juga gatau kenapa tapi ini isi bedaknya gampang banget pecah kalo isinya dah sedikit. Karena harganya yang cukup murah, bakal repurchase sih buat dipake sehari-hari.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

10 Mar 2021

billaaash recommends this product!

Bedak padat sejak sd aku pake ga bikin cemong cemong soalnya dulu pake yg putih skrg pakenya yg beige kalo ga kuning. Puffnga enak banget lembut dari dulu sampe sekarang gak beda tetep menjaga kualitas thumb up buat product ini laa aku cinta mati mana skrg pckingnya lebih lucu hihihi

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

06 Feb 2021

mscony recommends this product!

Bedak yg kupakai dari masih sekolah sampai sekarang. Bagus banget... teksturnya ringan, cocok banget untuk dipakai sehari-hari. Ada beberapa macam warna, tapi yg beige ini yg paling cocok sama skintone aku. Bisa tahan untuk beberapa jam. Sayangnya setelah ganti kemasan, spongenya jadi makin tipis dan gak lembut seperti yg kemasan dulu punya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Diamond

0

09 Dec 2020

Putriii123 recommends this product!

dulu pakau ini karna mau coba coba kurang tau juga seberapa lama aku pakai. tapi kata kawan pedak nya kurangg cocok sama kulit aku .. jadi aku ganti , sebenarnya sih suka pakai nya tapi dikulit aku malah tampak kusam muka ku jadi pindah ahli kebedak tabur

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : giant

0

07 Dec 2020

PurpleHippo recommends this product!

Nggak kerasa udah pake produk ini selama bertahun-tahun, saking nyamannya 😅. Untuk kulit aku yang berminyak produk ini penyelamat banget, meski dipakai saat muka agak berminyak pun dia bisa bikin tampilan wajah jadi matte. Udah gitu warnanya pas banget ama kulitku, nggak terlalu keliatan kalo pake bedak, teksturnya ringan bangettttt.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0