Pigeon Teens Squalane Compact Powder - Beauty Review

Pigeon

Teens Squalane Compact Powder

Beige

Rp. 32.000

4.2

23
22
7
2
0

54 users

Reviewed this

71% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

nndaltr

18 and Under

Oily, Medium Light, Cool

12 Jun 2022

nndaltr recommends this product!

BAGUSS HUHU SUKA BANGET :(🤍🤍🤍 aku suka sama semua bedak pigeon, soalnya ringan banget, ngga dempul dan ngga bikin muka bruntusan karna aku tipe muka sensitif, cocok buat anak anak, karna kandungan nya juga aman, cocok buat di pake sehari hari juga, tapi aku lebih suka sama bedak yg ini, warna nya juga paling cocok di muka aku 🤍🤍🤍

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0

novikurnia30

19 - 24

Oily, Medium Light, Warm

11 Jun 2022

novikurnia30 recommends this product!

Bedaknya ringan bangett dan bagus hasilnya, coverage nya muantep medium, dan untuk umuran remaja itu udh bangus banget, untuk aku yg punya dark circle di mata bisa ketutup :'' untuk sehari2 gak perlu lgi pake concealer. Ketahanan juga menurutku sih tahan lama, pernah seharian pake di outdoor tetep stay

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

urmyhope

18 and Under

Oily, Medium, Neutral

06 Apr 2022

urmyhope recommends this product!

Fav banget. Bedaknya ringan bangett. Gampang diblend dan cocok ama akuu. Enak dibawa sehari-hari. Aku pake dari SMA kelas 10 sampai sekarang udh mau kuliahpun masih aku pake. Karna emang baguss bgt dan ga dempul juga. Rekomendasi banget buat yang mau pake buat sekolah ato kegiatan sehari-hari.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

puspaayuu

18 and Under

Oily, Medium, Neutral

17 Feb 2022

RINGAN BANGET!! lumayan halus butiran bedaknya, gampang di blend ke muka yang penting mukanya kudu lembap dulu, menurut aku dia engga gampang luntur sih paling kalau di daerah tzone aja yg gampang luntur, cuma pas pake dia kaya di kulit kerasa gatal gitu terus muncul beruntusan dikit, dan dia kadang tuh bikin flawless tapi kadang bikin kaya crackey juga, jadi bingung dan shade beige nya terang banget di kulit aku huhu, sedih banget, jadi kaya abu abu gitu, jadi yaudah deh aku pakai dia yaa kalau sehari hari aja sih, itupun jarang aku pakai :(

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Wella_Roselinda

30 - 34

Oily, Light, Cool

27 Jan 2022

Wella_Roselinda doesn't recommend this product!

sebenernya aku penasarn aja sama produk ini katanya si bagus tapi ternyata B sangat si 🙄, Dia ini kadang rada susah di blend pake kuas, klo ngk langsung di bland Dia ini rada2 kegesr dan warnanya ngk rata, saya pilih beige aku kira cocok ternyata keputihan di muka saya 🙄, yah udahlah cuman di pake sedikit2 aja untuk sehari2 ☺️😅✌️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : shopee

0

devrisyalie

18 and Under

Combination, Light, Neutral

17 Dec 2021

devrisyalie recommends this product!

Pake iniii dulu pada zamannya hahahaha, dari packaging nya yang masih lama bentuknya oval bukan sih yaa?? sempet pecah beberapa kali karena duluu yaa masi kecil asal taro aja 😂 tapi bener bener cocok banget untuk remaja kokk yang baru mau coba pake compact powder!!💖

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

nadaaafrd

18 and Under

Combination, Medium Light, Neutral

04 Nov 2021

nadaaafrd recommends this product!

ringan banget dipakenya cukup lah buat nge cover bekas jerawat tapi ga 100% ketutup, wanginya enakkk bgttttttt, pake ini dari sebelum kemasannya di upgrade pas SD keknya sekarang udah SMA, sempet berenti pake ini kurleb 2 tahun lah, terus muncul di beranda youtube dan aku teracuniii lagiiiiii

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

AbiyazkaZahra

30 - 34

Combination, Light, Neutral

08 Sep 2021

AbiyazkaZahra recommends this product!

bukannya mau sok muda, udah tua pake bedak anak remaja 😂 tapi emang bedak padat pigeon enak banget, ringan di muka, wanginya lembut dan agak powdery, harganya pun masuk akal dan cukup bersainglah. pokoknya aku suka

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

tachacantik

25 - 29

Dry, Medium Light, Warm

05 Jun 2021

tachacantik recommends this product!

ini kayaknya ku udah pakai dari jaman SMP 😆 Legend banged sihhh pigeon compact powder ini karena cocok banget dipakai sama remaja, gak bikin kulit jadi rusak hihi.. siapa yg kayak aku? pakai pigeon dari SMP, padahal skr dah tuir tetep masih pake ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

erickaarks

19 - 24

Oily, Medium Light, Warm

06 May 2021

erickaarks recommends this product!

Tau ini dari temen2 kampus pada pake ini, akhirnya beli deh. Tapi belinya salah warna:(. Untungnya pas juga sama kulit aku, ga bikin abu2. Pakenya tipis2 aja juga udh putih kooook. 😇😊🥰💛🌈🌈☀️🙋‍♀️🙋‍♀️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lottemart

0
ic-chevron