Pigeon Teens Compact Powder Hypoallergenic - Beauty Review

Pigeon

Teens Compact Powder Hypoallergenic

White

Rp. 30.000

4.4

47
35
7
1
0

90 users

Reviewed this

56% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

nndaltr

18 and Under

Oily, Medium Light, Cool

12 Jun 2022

nndaltr recommends this product!

baguss, ini emang kaya putih banget, tapi lama lama nyesuain warna kulit kok, tapi sayangnya ya ngga nahan minyak di muka sih, kena air juga habis bedaknya, tapi aku rekomen sih buat anak anak gitu, di pake sehari hari juga aman, ngga berat, terus ga nimbulin bruntus atau jerawat, i like it tapi aku mau coba produk lain lagi

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0

natasyargt

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

09 Apr 2022

natasyargt recommends this product!

ini compac powder pertama aku pas SMP. enak aja gitu dipakenya packagingnya juga praktis. aman sih untuk remaja ga bikin jerawat atau apapun. pokoknya kalo masi remaja pake ini aja gausah aneh aneh hahaha variannya banyak jd bisa lgsg pilih

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Dan+Dan

0

vegashafira_

19 - 24

Combination, Medium Dark, Warm

15 Jun 2021

vegashafira_ recommends this product!

udah pake pigeon sejak dari SMP. mulai dari packing yg lama sampek yg baru ini. suka banget ga bikin masalah di kulit, ringan, awet di muka, harganya sesuai kantong pelajar. dan habisnya lama. pas dipake nggk terlalu dempul juga.. kalo bingung mau nyobak pake compact powder apa, pasti ujung-ujungnya balik lagi ke pigeon hehe

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

AlyNR

18 and Under

Normal, Medium, Neutral

07 Jun 2021

AlyNR recommends this product!

super ringan, wanginya soft dan enak banget. Tone up tapi ga lebay, ga bikin abu abu juga untuk kulit yang gelap. cocok untuk kalian yang mau 'no makeup look' make up. Bagus untuk remaja karena ga bikin beruntusan, dan cocok untuk daily makeup karena ga berat di wajah

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

madinazahraa

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

04 Jun 2021

madinazahraa recommends this product!

Yang remaja sini yuk merapat hihi. Bedak compact ini ringan banget serius dan ga lebay gitu lo😭 cocok banget buat kalian yg mau keliatan natural dan ga bikin rusuh di BK hahaha. Tapi kalo untuk anak kuliah, ini kurang nampol yah bun haha, coveragenya dibawah medium menurutku, kurang banget. So far so gewd!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Mikooo

19 - 24

Normal, Medium, Warm

16 Apr 2021

Mikooo recommends this product!

ini bedak udah dari lama aku punya, tapi aku pakenya jarang bgt karena emng males pake bedak wkwk. dia ringan gt dan ngasi hasil yang natural. aku biasanya kalau pake complexion product gt pasti numbuh jerawat satu atau dua, tpi kalau pakai bedak ini ngga bikin jerawatan di aku. harganya juga murah dan bisa dibeli dimana aja. jadi menurut aku ini worth banget

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

Noxidjarte

18 and Under

Combination, Medium Light, Neutral

14 Apr 2021

Noxidjarte recommends this product!

Produk Bedak Tercintahhhhhh Aku ini mah 😍 Aku selalu pakek ini setelah Pakek Sunscreen biar gk ada Efek Oily gtu dan wahh Bedak ini sama sekali gk Menyumbat pori-pori kulit wajh aku yang oily ini dan bisa Menahan minyak di kulit aku ❣️ Gilak kn ... aku selalu bawa ini di manapun dan Ini itu Gak ada white cast sama sekali kek Natural gtu pakek di wajah secintah itu pokoknya sama produk satu ini 😊 Gak tau lagi deh ... aku pakek. ini dari SMP 1 sampe sekarang SMA 3

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

topiauns

18 and Under

Combination, Medium, Neutral

25 Mar 2021

topiauns recommends this product!

kurang di aku gara” shade si, but well, kulit ku berminyak pke ini gpp, fyi INI RINGAN BETTT GA BOONGG😃for the first time ak nemu compact powder yg pas sm kulit aku, wangi ny jg ga nyenget” bgt,next ak mau cb yg versi loose powder nya, anyway ad rekomen loose powder ga ya?

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

meuthiaputri

18 and Under

Combination, Medium Light, Neutral

27 Feb 2021

meuthiaputri recommends this product!

compact powder pertama yg aku pakai karena pigeon kan brand buat baby jd aku pikir bakal save aja buat kulitku yg sensitif, dia ringan banget diwajah cocok buat dibawa kesekolah karna ngga ribet dan bikin muka lebih fresh pakai yang white ini cuman ngga nahan minyak sih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

nahdahin

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

25 Feb 2021

nahdahin recommends this product!

bedak ini adalah bedak compact pertama aku dari masa SD. aku direkomendasiin sama ibu ku. dulu temen temenku pada pake ini (hits banget). aku pake ini sampe SMA. dia gaada warnanya ya, natural gitu. terlihat seger kl habis pake. tp gampang ilang kl keringetan. dia praktis bs dibawa kemana mana, dan aman dipake di wajah yg bermasalah sekali pun. ga bikin break out sama sekali.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
Next
ic-chevron