Pigeon Baby Medicated Powder - Review Female Daily

ADD

Pigeon

Baby Medicated Powder

Rp. 85.000

4.7

4
2
0
0
0

6 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

pritapurwanto

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

pritapurwanto recommends this product!

06 Dec 2019

CINTA! Bedak sehari-hari saya karena emang disarankan dokter untuk pake bedak bayi berhubung kulit saya supersensitif. Harganya 150rb (sebelum diskon) di Watsons PIM 2. Gak bikin breakout, kemampuan nahan minyaknya bagus banget. Makin lama dipake makin bikin glowing uda ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

scherry

Combination, Light, Cool, 18 and Under

12 Aug 2019

bedak ini ak pke uda hbis 2ktk dan sbnrnya ini ya kaya beda bayi biasa aj sih tp bikin aga putih gt utk tahan myk ato apa pun itu ga bs krna emg brda byi jg kan tp kalo emang yg pgn pake biasa aj gt sih bgs

0

dewigunarto

Dry, Medium Light, Neutral, 35 - 39

30 Mar 2018

Bedak sehari-hari aku sejak beberapa tahun belakangan. Awalnya sih nemu ga sengaja di salah satu toko kosmetik di Yogya. Iseng aja beli, dan ternyata agak beda sama produk lokalnya. Kalo ga salah, ini produk Jepang-nya dari baby powder Pigeon. Kemasannya beda dari ver ... Read more

0

15 Mar 2017

percaya ga percaya....nie bedakku hari2...biasa aq pke utk baking n finishing powder. ringan bgt...no fragrance....pertama aq beli utk baby q.eh coba2 ternyata ringan bgt....so aq pke sendiri...murah tpi ga murahan ?

0

adelineoctaviana

Normal, Medium Light, Cool, 19 - 24

20 Aug 2016

this is currently become my every day favorite powder! sebelumnya aku menggunakan salah satu translucent powder yang di klaim sebagai "no sebum powder", tapi hasilnya ttp kurang bisa mengontrol minyak di kulitku. Karena kurang puas sama hasilnya, aku iseng2 untuk coba p ... Read more

0

melia243

Combination, Light, Cool, 19 - 24

10 Apr 2016

This is the japanese version of pigeon baby medicated powder, it has different formulation than the one you find here in indonesia. It comes in only one shade, which is translucent. I use this powder as finishing powder after sunblock. This works great to keep oils at b ... Read more

0