Pigeon Baby Compact Powder Pink - Review Female Daily

Pigeon

Baby Compact Powder

Pink

Rp. 40.000

4.2

43
43
14
4
1

104 users

Reviewed this

31% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

angely94

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

04 May 2021

angely94 recommends this product!

ini bedak pertama yg pernah kupakai waktu jaman masih sekolah , mungkin dari SMP udh kenal ini bedak , dulu sih oke banget pake bedak ini tp kalo skrg rasanya udh kurang efek deh kalo pake bedaknya jenis yg gini , kurang mengcover pori2 dll 😂 tp utk anak skolah okelah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

erlyazh_

Dry, Medium Light, Neutral, 18 and Under

29 Apr 2021

erlyazh_ recommends this product!

ini bedak dari jaman masih sd😂😂 mama aku selalu beliin bedak ini dan emg bedak ini tuh bagus, krn aku blm terlalu ngerti sm makeup jd yaa aku enak enak aja sih pk ini sampe skrg, bahkan skrg aku buat bedakan aja males bgt hihihi.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

sequinjoan

Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29

20 Mar 2021

sequinjoan recommends this product!

Compact powder pertamaku pas jaman sekolah. Tahun 2007 an, bedak ini jadi barang wajib yang escalate tampilan sebagai anak SMA. Suka banget sama teksturnya yang lembut di kulit, dan puffnya yang super alus, nggak bisa lupa sama puffnya yang lembut banget itu!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

mscony

Oily, Medium Light, Cool, 19 - 24

07 Feb 2021

mscony recommends this product!

Bedak pertamaku dari sejak sekolah. Pakai ini supaya muka terlihat fresh kalo di sekolah. Ternyata bagus banget dan cocok sama aku. Bedaknya lembut. Spongenya gak kayak bedak dewasa yg gede dan agak tebel gitu. Yg ini lebih tipis tapi lembut. Meskipun sekarang udah ganti kemasan, tetap jadi favoritku sih ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Diamond

0

alynafe

Combination, Light, Cool, 18 and Under

30 Jan 2021

alynafe recommends this product!

demi apa ini bedak gue sd. kembaran sama my bestfriend wkwk. gilaa si aplikator nya alus banget kek tangan bayi. setiap blm abis tu bedak selalu beli mulu gue. cocok buat anak anak trs wktu itu bedak nya cuma dipake kalo mau sekolah gtu deh wkwk.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

nhayteaa

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

21 Jan 2021

nhayteaa recommends this product!

bedak pas masih kelas 7 ini maah :’)))))) setiap kesekolah makee biar ga kusam kusam bgt,bagus sih dia di aku ga bikin kaya belang atau bikin warna kulit abu abu gitu 🥲 gampang juga di ratain jadi ga ribet bgt pas make nya,sekarang udh ga tau dimana padahal masinh banyak 😭💗

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Century

0

nysrinaw

Combination, Light, Cool, 19 - 24

15 Dec 2020

nysrinaw recommends this product!

huhu bedak jaman sekolaaaaah bgt gasi:"))))) gampang bgt udh lgsg pake abis cuci muka lgsg pake wkwkwk. tp skg setelah kenal skincare udh gapernah pake ini lagi sih, tp buat jaman sekolab jaman muka ga bermasalah dan emg masih immature gt(?)mkstnya masih gareaktif sama apapun gitu dia amannnn dan simple

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0

aijmara

Oily, Medium, Neutral, 18 and Under

11 Dec 2020

aijmara recommends this product!

aku pakai ini pas SD karna temen temen pada pakek. tapi semenjak jerawatan aku ga pernah pakai ini lagi dan beralih ke marks. ini recomended buat anak SD atau SMP sihh. soalnya ringan banget dan nyaman dipakai. tapi aku ga rekomendasiin buat yang mukanya jerawatan atau bruntusan

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

derinhalmorha

Dry, Light, Cool, 35 - 39

23 Oct 2020

derinhalmorha recommends this product!

aku pake ini udah 5 tahunan kali yah... untuk sehari2 kalo pas keluar rumah dan gak make up berat, aku pasti pake ini. kerasa ringan aja di kulit. gak bikin gatel2 secara aku lumayan sensitif sama segala macam bedak. walau kerasa ringan cuma bedak ini mampu menutupi pori2 wajah, jadi muka kelihatan lebih halus dan mulus

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

amndfs

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

19 Oct 2020

amndfs recommends this product!

Compact powder pertama yang aku pakai. Warnanya pas di kulit dan Karena packagingnya kyot, memudahkan untuk bawa di pouch. Aku gampang bruntusan saat ga cocok pakai sesuai di wajah. Tapi aku sangat cocok sama compact powder ini. coveragenya natural danpuffnya lembut. Aku repurchase terus walau udah 25+ tetep pakainya buat teens😂❣️😘

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0
Prev
Next