ADD

Maybelline

Fit Me! Matte + Poreless Powder

220 Natural Beige
Rp. 154.000
4.4

133 REVIEWS

5 Stars

68

4 Stars

50

3 Stars

13

2 Stars

1

1 Star

1

3.9/5

for package quality

57%

users will repurchase

female-daily-user-image
yosellajulistia

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

6 days ago

nyobaik ini karan dikasih sodara, entah knp dikasih ke gue pdhal dia baru beli maka dengan tangan terbuka kumenerimanya. dan trnyata emang ya ini matte abis dimuka, cuma ya pasti ttep minyakan lagi stlah bberapa jam. covernya dapet, bkin muka smooth juga tapi agak pricey buat gua jadi lbih mmilih mncari alternatif yg lbih murah dan gua menemukan fa... Read More

female-daily-user-image
hakaen__

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

14 Feb 2019

Pas galau-galaunya nyari powder, aku akhirnya menemukan produk ini. Dia packagingnya lucu, puffnya awet sayyy gak brudul-brudul gitu. Coveragenya ada banget, nahan minyak oke. Pokoknya sudah kesayangan dehhhh 😍

female-daily-user-image
najwasyifa

Dry

Medium

Neutral

25 - 29

08 Feb 2019

Powder kecintaan dari 2017 until now, udah ngabisin 3 powder ini. Beli ini awalnya karena nyari alternatif lain dari powdernya tbs, karena compact powdernya mayan agak menguras kantong menurut ku ya yg the body shop itu. Suka aja si, ga bikin muka jadi dempul banget, tapi ngesetnya bagus ga lebay. Akan selalu repurchase sih 😁

female-daily-user-image
dhitabeauty

Dry

Medium

Warm

19 - 24

04 Feb 2019

Aku beli ini karna diskon hehehehe. Awalnya tertarik karna packagingnya lucu aja, kacanya di bawah. Tekstur powder nya halus banget aku suka. Gak banyak falloutnya kalo pake brush. Oh iya btw aku lebih suka aplikasiinnya pake brush biar cepet aja dan lebih merata. Shade yang 220 ini warnanya terang tapi kuning, jadi cocok banget untuk kulit orang i... Read More

female-daily-user-image
annamellinda

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

01 Feb 2019

bedak ini halus sih, waktu itu beli karena pengen nyobain aja jadi beli bareng sama fondationnya. setelah habis, belum repurchase lagi sampai sekarang karena lagi cobain bedak lain. tapi penasaran sih cobain bedak fit me yg loose powder-nya karena katanya oke.

female-daily-user-image
merymuch

Oily

Medium Light

Neutral

30 - 34

27 Jan 2019

Suka sama bedak ini. Hasilnya bagus di muka aku dan warnanya juga pas. Bedak ini menutupi kekurangan di muka aku, coverage-nya oke dan bikin muka aku lebih smooth. Dia juga bisa nahan muka aku ga berminyak banget, walaupun masih sih sedikit setelah dipake lama karena muka aku emang jenis yang oily banget. Bedak ini awet banget sampe berbulan-bulan ... Read More

female-daily-user-image
piepay

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

23 Jan 2019

beli karena penasaran sama review dari beautyvloger yg katanya sebagus itu hasilnya tapi sayang dikulit wajahku agak kurang cocok kurang coverage... untuk warna sih sbnrny cocok aja... yaaa mungkin tidak berjodoh :'

female-daily-user-image
angieayu

Combination

Medium

Cool

30 - 34

23 Jan 2019

compact powder ini bagus banget sih, halus banget kaya sutra butirannya sampe dipegangpun tuh nyes nyaman gt. dan beneran awet bisa nahan minyak-minyak diwajahku. dan saking cintanya sama bedak ini gak sampe sebulan udh hit pan aja dong dia 😅. overall packagingnya yg agak kurang yaa menurutku, karena kaya ringkih gt kalo digoyang2 bunyi dan ada pe... Read More

female-daily-user-image
crownmatoki

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

22 Jan 2019

fav parah sih kalau lagi buru buru pasti jadi andalan karena lumayan nge cover dan hasilnya smooth. bisa juga diandelin buat nahan minyak bawah mata dan Tzone. minusnya kemasannya aja repot gitu kalau mau ngaca harus buks dulu rak kedua ((rak 😂😂))

female-daily-user-image
diniaran

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

22 Jan 2019

compact powder pertamakuu dan sekarang udh hit pan wkwk. warnanya pas di kulitku sering pake brush pakenya dan ga keliatan powdery sama coveragenya ada. pake ini kalo males make up jd cuman concealer di under eyes terus cream blush ditimpa ini udh keliatan fresh buat sehari haru

Prev
Next