Smooth and Glow Compact Powder SPF 20 PA - Review Female Daily

ADD

Marina

Smooth and Glow Compact Powder SPF 20 PA

Peach
Rp. 15.000
3.4

97 REVIEWS

5 Stars

14

4 Stars

31

3 Stars

35

2 Stars

10

1 Star

7

3.5/5

for package quality

26%

users will repurchase

female-daily-user-image
novitaakss

Combination

Medium

Neutral

18 and Under

5 days ago

aku pake ini si waktu kelas 8, nyoba karna penasaran dan sodara ku juga kebetulan pake, akhirnya beli tuh. pas aku pake nih ke sekolah i don't know why dia sama sekali ga nahan minyak plus skin undertone aku jadi lebih gelap dari kulit asli. repurchase? no. masih banyak yang lebih bagus

female-daily-user-image
arthasilaen

Oily

Medium

Warm

19 - 24

5 days ago

bedak yg ringan banget buat sehari2. biasanya aku pake buat ke minimarket dekat rumah, atau ke pasar nemenin mama, atau keluar rumah yg deket2 aja. bukan buat make up. warnanya pas ga keputihan (aku pake shade natural), aromanya enak. ditempat aku malah harganya cuma 9.000. wajib banget ada dirumah, buat gantiin bedak bayi yg biasa aku apke kalo ma... Read More

female-daily-user-image
bunga_indah_aryani

Normal

Medium

Neutral

18 and Under

6 days ago

Sebenernya ini bagus, coverage nya juga oke menurut aku, awet juga, dan ringan,tapi kalau untuk oil controlnya aku kurang bisa nilai ya, soalnya ga terlalu sering pakai ini. Sedihnya karena ini ga cocok, baru sekali atau dua kali pakai bikin beruntusan di beberapa spot, jadi sesih:(. Harga sih oke bangett

female-daily-user-image
iraroro

Oily

Medium Light

Warm

30 - 34

09 Jun 2019

teksturnya ga alus2 bgt tp okelah. ga dempul kok. ringan bgt buat sehari2. dikulitku yg acne prone ga nambah masalah jerawat. yg aku sbnrnya pake warna ivory, krn undertonenya lbh yellow. puffnya jelek bgt! ga bs pick up dan spread product dgn baik. tipis kewer2 gt.packagingny sndiri ringkih bats. tp ya gmana lg harganya murah tyada masuk akal. ken... Read More

female-daily-user-image
denokdwi16

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

09 Jun 2019

Packaging nya lumayan bagus, kyut karna warnanya yang pink-pink gitu. Wanginya juga enak seger dan ga bau. Tapi ga cocok banget buat tipe kulitku yang kering tapi juga berminyak selain itu bedaknya ga tahan lama kena angin dikit aja udah ilang. Baru 2 jam pake udah keliatan kusem dan berminyak lagi selain itu bikin kulit muka ku bruntusan.

female-daily-user-image
rhealits

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

15 May 2019

simpe banget buat dipake beli bakso bakar depan gang.. cocok buat dipake biar gadekil amat juga bisa tapi sorry to say kamu harus aku tinggalin ya walaupun kamu udah nemenin masa sekolah aku 😣 ini cocok bet buat remaja yg mau nyoba2

female-daily-user-image
ekanurinsani

Normal

Medium

Neutral

19 - 24

13 May 2019

warnanya cocok banget buat kulit Indonesia. baunya harum dan ga mengganggu. teksturnya halus cuman ga terlalu cover. kemasannya terbilang ringkih dan kalo jatuh dikit aja bagian plastik engselnya bisa patah.

female-daily-user-image
nadiafarahsafana

Dry

Medium Light

Warm

19 - 24

13 May 2019

Bedak yang terjangkau dan hasilnya lumayan. Bisa nutupin kedekilan kedekilan remaja yang pusing ngerjain soal sampe muka kucel kusem. Ini bedaknys ringan banget buat wajah dan suka aja, cuma aplikatornya agak kasar gitu jadi aku harus beli yang lebih nyaman di wajah. Buat pemula boleh banget dicoba

female-daily-user-image
euforini

Dry

Medium

Neutral

19 - 24

12 May 2019

Packagingnya simple, remaja banget 😊. Di dalem udah ada kaca dan aplicatornya. Netto 12 g. Produknya mudah didapat, harga murah. Aku beli seharga RP. 10.000. Klaimnya kqtanya ada UV protectornya, but i have to google about that. Yang aku krg suka adalah si aplicatornya yg kalo kena kulit itu gatel. Itu doangnya, secara keseluruhan dengan harga mur... Read More

female-daily-user-image
dewihauw

Combination

Medium

Warm

19 - 24

28 Apr 2019

ini udah bedak dari jaman SMA. waktu mulai latihan centil dan gaya gayaan pakai bedak ke sekolah. hehehe tapi lumayan bagus. dia cukup bisa nge-hold minyak aku yang parah banget jaman SMA. tiap berangkat sekolah muka kelihatan lebih fresh kalau udah pakai bedak ini. adik-adik yang masih remaja boleh banget nih cobain ini. packagingnya juga lucu ban... Read More

Prev
Next