ADD

Marina

Smooth and Glow Compact Powder SPF 20 PA

Peach
Rp. 15.000
3.4

78 REVIEWS

5 Stars

11

4 Stars

26

3 Stars

29

2 Stars

6

1 Star

6

3.4/5

for package quality

29%

users will repurchase

female-daily-user-image
ysmnfna_

Normal

Medium Light

Cool

18 and Under

01 Feb 2019

bedak ini murah banget, formulanya ringan. udah bbrp minggu pakai ini dan hasilnya bagus hehe. suka sama wanginya segeeeer tapi shadenya terlalu keputiha. repurchase? hmmmmm may be, tapi pengen coba produknya emina sih hehe

female-daily-user-image
tesamufliha

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

26 Jan 2019

affordable. bagus sih, tekstur si compactnya halus . packagingnya simple dan travel friendly. ketahanannya oke, warnanya masuk. tapi bedaknya kurang nyatu kadang sama kulit aku jadi ga nempel gitu. puffnya juga terlalu halus dan tipis jadi kurang nyaman.

female-daily-user-image
anggiasyafiah

Dry

Light

Neutral

19 - 24

18 Jan 2019

produk ini murah banget loh, aku udah coba ini dan hasilnya lumayan. kurang cocok sih pakai ini dan warnanya pun gak cocok untuk mukaku tapi produk ini wangi enak. agak berat sewaktu dipakai, teralu padat.

female-daily-user-image
nukedamayanti

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

12 Jan 2019

compact powder kala ABG dl. ringan,gampang di temui dimana-mana. cm ya biasa aja sih ga bikin muka keliatan bedakan jd ya kayak biar muka keliatan segeran aja. agak kurang suka dia kalo jatuh lgsg ancur kemana2 πŸ˜…. tapi so far oke lah untuk remaja. harganya juga murah.

female-daily-user-image
julia_herawaty

Oily

Medium Light

Cool

18 and Under

29 Dec 2018

Hate this compact powder so much!! Aku benci tapi ga dendam ya πŸ˜‚ awalnya tergoda untuk beli ini karna harganya murah banget, dan aku salah pilih shade sih. Jd kegelapan untuk kulit aku dan parahnya lagi bikin aku breakout, bekas jerawatnya pun susah dihilangin.

female-daily-user-image
dessyynts

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

23 Dec 2018

aku beli ini karena harganya yang murah cuman 9k. dan kebetulan lagi nyari compact powder juga kan. hasilnya bagus cocok dengan warna kulit aku walau ketahanannya ga terlalu lama. tapi overal bagus. packaging skrg nya udh rusak terbelah dua karena aku sendiri tapi ga apa krn isinya juga tinggal dikit hehe

female-daily-user-image
elvieraanya

Oily

Medium Dark

Warm

18 and Under

17 Dec 2018

Ringan,murah,carinya juga gampang,packagingnya pas juga kalau dibawa-bawa Cuman akhir-akhir ini aku udah jarang banget sehari-hari pakai bedak,pakai sunscreen aja udah males apalagi pakai bedak,jadi ku putuskan untuk tidak repurchase lagiπŸ˜‚

female-daily-user-image
ingridvania

Combination

Medium

Warm

19 - 24

14 Dec 2018

salah salah salah ga ngerti cara hapusnya, salah review gimana doooongggg................................................................................................................................

female-daily-user-image
yuliamaulidina

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

18 Nov 2018

Bedak jaman smp sampai awal sma, soalnya murah dan gampang dicari, aku lupa dulu yg shade apa sih, tapi cocok warnanya di muka aku, dia gak coverage sih, bisa buat daily lah, soalnya waktu itu aku make buat ke sekolah biar muka gak buluk2 amat, syukurnya aku cocok pake ini gak bikin BO

female-daily-user-image
greyskka

Dry

Medium Dark

Warm

18 and Under

17 Nov 2018

murah menn wkwkwk maklum mah aku masih pelajar jadi ini bedak setiap hari . sukanya soalnya keliatan kek ga dempulan banget hanya mencerahkan tapi sedikit. kudu berulang2 biar ada efek bedaknya. kalo sekolah biar tahan lama aku semprotin air mawar wkwkwk