Innisfree No Sebum Mineral Pact - Review Female Daily

Innisfree

No Sebum Mineral Pact

Rp. 7

4.2

53
49
18
5
1

125 users

Reviewed this

84% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

blossomz

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

5 days ago

blossomz recommends this product!

sempet pakai ini beberapa bulan kemarin, and i think this is a good product! walaupun ga tahan lama banget nahan minyak di wajah tapi si bedak ini bisa di re apply beberapa kali tanpa ada efek dempul cocok banget deh buat dipake ke sekolah dan size nya juga gemes. bau nya juga enak kayak mint dingin2 gitu (?), cuman agak pricey kalo menurut ku hoho. but i recommended this product!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

byleonita

Oily, Medium, Cool, 25 - 29

21 Feb 2021

byleonita recommends this product!

I prefer No Sebum Mineral Powder karna bisa dipakai buat nge-set foundation. Lebih tahan lama juga. Kalau ini udah ditepuk-tepuk berkali-kali ke muka pun baru satu jam udah berminyak lagi, apalagi di T-Zone. Recommended kalau kulit kalian gak terlalu berminyak, tapi kalau oily banget, kayanya sih kurang ya.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Binchijeon

Oily, Medium Light, Warm, 18 and Under

06 Feb 2021

Binchijeon recommends this product!

Beli ini dulu banget pas masih SMP. Oil controlnya beneran bekerja di aku tapi nggak yang lama gitu but cukup buat nahan minyak. Bedak ini juga ga kasi efek negatif di kulitku. Cuma aku ga repurchase karena harganya lumayan di kantong aku waktu itu dan sizenya kecil banget (walaupun awet sih karena aku pakai tap-tap di T-zone aja).

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Tanfidaa

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

05 Feb 2021

Tanfidaa recommends this product!

packing yang gemess bikin laper mataa, pas cobain ternyata bagus, natural dan gak ada efek aneh aneh dikulit muka aku yang sensitive & acne prone, ini salah satu bedak favorite akusih karena bener bener natural dan juga mengurangi bagian wajah yang berminyak

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

debbiefatmawati

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

21 Jan 2021

debbiefatmawati recommends this product!

No Sebum Mineral Powder ini terkemas dalam packaging bewarna hijau mint yang gemes , ringan, dan praktis dilengkapi puff. Buatku yang memiliki kulit oily, No Sebum Mineral Powder ini cukup untuk menahan minyak dalam jangka waktu yang cukup lama. Awalnya aku pikir kalau bedak ini bakalan bikin hasil complexion jadi abu-abu. Ternyata karena sifatnya yang translucent dan ringan, bedak ini membaur begitu saja dengan warna kulit sehingga make up terkesan natural.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

gndkjw

Oily, Medium, Warm, 25 - 29

28 Dec 2020

gndkjw recommends this product!

Cukup banget buat nahan minyak di muka, buat touch up tengah hari juga oke. Cuman karena warnanya yang putih banget emang agak tricky, harus apply tipis-tipis biar ga dempul warna putih. So far ga ada masalah yang malah bikin jerawatan atau apa gitu sih, cocok untuk safe choice buat bedak yang tujuannya buat bloat/touch up siang hari.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

syabilli

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

08 Dec 2020

syabilli recommends this product!

karena tipe kulitku kombinasi, biasanya daerah T zone sering berminyak terutama setelah outdoor activity. bener2 out of curiousity buat nyobain blotting powder dari innisfree ini. bentuknya compact powder dgn packing yg minimalis, dan butiran powdernya halus bangetttt. awalnya ku kira bakal jd keliatan abu2 karena blotting powder ini translucent, tp setelah diapply ternyata bisa ngeblend menyesuaikan warna kulit. biasanya aku pake ini buat touch up di area T zone. cukup menahan minyak dan menghilangkan efek shiny.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

kiranaalgho

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

07 Nov 2020

kiranaalgho recommends this product!

dulu pas maba baru nyoba nyoba make bedak, ini bagus bgt sih parah, bener2 nahan minyak di muka terus ga nyumbat pori2 juga, mungkin karena tekstur nya yg halus bgt kali ya. terus packaging nya jg lucu, apalagi puff nya imut dan lembuuut bgt, cocok buat kulit yg berminyak!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : althea

0

ffanissa

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

25 Oct 2020

ffanissa recommends this product!

compact powder ini bener bener bagus banget buat nahan minyak atau produksi sebum berlebih, apalagi yg punya kulit oily yg bener bener oily. ringan banget, ga berasa pake apa apa malahan, teksturnya halus dan ga menyumbat pori pori, jadi aman untuk skin concern karena acne prone

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

vaniaputri_

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

08 Sep 2020

vaniaputri_ recommends this product!

udah beli ini berkali" dan selalu panik tiap udah mau abis 😂😂. Ini ngebantu buat nahan minyak di wajah banget sii, one of my fav product dan selalu dipake kemanapun. cuman hati" buat yang kulitnua kering ya, better using a moisturizer dulu biar pas dipake ga nge crack di kulit kering kalian

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next