Ertos Baked Powder - Review Female Daily

Ertos

Baked Powder

Rp. 70.000

4.7

2
1
0
0
0

3 users

Reviewed this

34% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Devielengga

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

12 Jan 2020

Devielengga recommends this product!

Bedak ter ajib sih ini, ngeset banget enak ringan lagi kalo abis pake muka jadi ada gliternya gitu tapi gamasalh sih karena ini bagus banget dimuka aku suka banget yaampun😭sayangnya sih dia gampang banget pecah kalo jatoh dikit aja udah ancur😵

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

bantenktop

Combination, Medium Dark, Cool, 25 - 29

11 Jan 2019

Buat aku baked powder yg satu ini baguusss bangeett. Setelah aku pakein cc cream terus tampolin ini bedak sumpah langsung glowing aja gitu ini muka. Teksturnya juga ringan banget. Untuk kemasannya menurut aku kurang praktis sih soalnya ukurannya cukup besar jadi ribet untuk dibawa kemana2, selain itu juga gak ada cerminnya jadi butuh cermin kecil lagi kalo mau make 😥

0

AlfinaBraner1

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

06 Oct 2018

Pertama beli.. dikirim dia isinya gapecah dipake sampe habis sampe beli lagi dipakenya tu ya cocok diaku ngebantu jd cans 😂 trus ada blink2 gt lucu.. pas udah habis beli lagi dia sampe rumah pecah jd mls pake brantakan di mobil.. malasin bgt wkwk ganti skrng gapernah pake yg begitu2 😂 krn alasan pecah merubah segalanya haahahahaha

0

SIMILAR PRODUCTS

Flormar Terracotta Powder Mat Beige 030

be the first to review!

Terracotta Powder

Mat Beige 030

Flormar
Flormar Terracotta Powder Rose Gold 027

be the first to review!

Terracotta Powder

Rose Gold 027

Flormar
Flormar Terracotta Powder Marble Beige Gold 022

be the first to review!

Terracotta Powder

Marble Beige Gold 022

Flormar