Acnes Compact Powder Natural Beige - Review Female Daily

Acnes

Compact Powder

Natural Beige

Rp. 28.000

3.4

37
92
70
31
19

248 users

Reviewed this

17% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

tigaaapagi

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

5 days ago

tigaaapagi recommends this product!

dulu pas jaman kerja kan jerawatan nah aku pake acne, jadi powder ini pun jadi serangkaiannya. emang bagus sih untuk wajah yang berminyak dan jerawat, tapi kesel gitu pas dibuka isi nya pecah padahal harganya lumayan

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

dayusrigayatri

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

04 May 2021

dayusrigayatri doesn't recommend this product!

Dulu, waktu kuliah masa2ku cari bedak untuk kulit berjerawat, aku iseng mau cobain ini karena obat totolnya dan face lotionnya cocok, tapi belum pakai UV Tintnya. Produk yang satu ini dipakai sendiri (tanpa uv tint) bener2 ga bisa nahan minyak di wajahku, dan buat kulitku kelihatan kucel, selain itu produk ini juga nyebabin kulitku jadi bruntusan, ga nutupi bekas jerawat. Hal yang bagus dari produk ini adalah ringan banget dan harganya terjangkau buat aku. Tapi, sangat disayangkan aku kurang cocok

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tiara Dewata

0

FadilaNuraini25

Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24

24 Apr 2021

FadilaNuraini25 recommends this product!

waktu smp dibeliin ini sama ibu , warnanya too dark dikulit aku , dan bau sulfurnya kenceng banget , ga aku pake lagi deh sayang banget sii , dulu aku jerawatan dan pake bedak ini sama sekali ga ngaruh dan yauda ky polosan cuma wajahku jadi belang 🤣

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

sendyfenita

Normal, Medium Light, Neutral, 18 and Under

19 Apr 2021

sendyfenita recommends this product!

Bagus banget untuk menutupi bruntusan, buat nutupin bekas jerawat juga lumayan, dan lumayan nahan minyak di wajah. Cukup ngecover make up di wajah tanpa harus diapply base make up (foundie, dll). Acne friendly, gak bikin break out, dan harga affordable.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

Hilmiyanzhr

Oily, Medium Dark, Warm, 18 and Under

09 Apr 2021

Hilmiyanzhr doesn't recommend this product!

jadiii awalnya aku pake bedak ini sih aman aman ajaa gaada tanda tanda breakout. Setelah 2 bulan pemakaian aku konsul ke dokter dan dikasih obat jerawat yg ada kandungan tretinoin acid nya. nah di bedak ini tuh ada kandungan sulfur nya, pas aku pake bedak ini malah jadi jerawatan:( inilah bund pentingnya baca dulu ingredients sebelum pake:)

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : yogya

0

Faifa17

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

28 Mar 2021

Faifa17 doesn't recommend this product!

Mungkin produk ini cocok-cocokan ya di wajah. Biasanya setiap kali aku pakai bedak merk apapun selalu cocok. First time bedak ga cocok di wajahku merk acnes ini. Terasa panas, mulai muncul bruntusan di wajah, dan bikin wajah kusam. Tapi gel acnesnya cocok di aku benar-benar mampu mengatasi jerawat.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Uwiiii

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

21 Mar 2021

Uwiiii recommends this product!

ini compact powder oke sih tp coveragenya yah ga adaan mirip2 loose powder aja bikin muka ga berminyak ketahannya jg cukup oke aku pake ini pas kuliah lumayan lah suka sih sama ini ga kerasa dempul atau apapun mirip kalo kita abis pake bedak bayi duh yg ini jgn ditiru aku sudah insyaf ga pake bedak bayi lg hehe

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

itayhna

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

08 Feb 2021

itayhna doesn't recommend this product!

Awal pakai ga muncul bruntusan. Lama-lama panen bruntusan. Warnanya cantik dan terang pas dipake, cukup coverage juga buat bekas jerawat. Ga gampang oily pas dipake. Harganya super murah. Wanginya juga enak. Sayangnya aja bikin bruntusan akhirnya stop

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

amoeynie

Dry, Medium Light, Warm, 30 - 34

28 Jan 2021

amoeynie recommends this product!

Menurutku ini bagus ya.. buat kulit wajah sensitif juga lumayan cocok ya.. tapi ini menurutku pribadi ya.. cuma wajahku juga cenderung kering tapi kadang berminyak juga.. nah pas lagi kering ini kurang cocok krn sesudah dipakai kayak ada kasar2nya gitu dikulit spt kelupas gt,ya gak banyak sih tapi cukup ganggu ya.. cuma pas lagi berminyak buat touch up sedikit aja sih bisa.. dan keluar juga warna si bedaknya itu. harganya terjangkau juga..kemasannya slim gitu bagus .

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

WidyaSetyanto

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

16 Jan 2021

WidyaSetyanto doesn't recommend this product!

affordable dan gampang dicari, ringan di wajah pula tapi ini puffnya ga bisa disimpan didalam bedaknya... jadinya ribet banget kalau mau nyimpen puffnya... aku ga suka itu karena bikin ribet parah, secara puff tuh kan harusnya ga boleh kotor

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sinar Kosmetik Sragen

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS