

3.9
115 users
Reviewed this
95% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
0612Isma recommends this product!
produk Luminos two way cake dari Wardah bagus banget buat wajah, recommend untuk semua jenis kulit, shadenya cocok untuk berbagai macam warna kulit,bisa dipakai untuk daily ataupun acara/event besar bestttt bestttt banget banget banget

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Alfamart
03 Jul 2026
nichelptr recommends this product!
Sebagai pengguna setia selama bertahun-tahun, Wardah Lightening Two Way Cake (Powder Foundation) ini sudah menjadi produk wajib yang tidak pernah absen di meja rias saya. Alasan utama saya terus kembali ke bedak ini adalah kemampuannya yang luar biasa dalam memberikan hasil akhir yang *flawless* namun tetap terlihat natural untuk pemakaian sehari-hari. Butiran bedaknya yang sangat halus mampu menyatu sempurna dengan kulit, menyamarkan pori-pori, dan meratakan warna wajah yang belang tanpa pernah memberikan kesan "dempul" atau ketebalan yang berlebihan.
Kandungan *Niacinamide* di dalamnya benar-benar terbukti membantu menjaga wajah tetap cerah dan bebas kusam, bahkan setelah berjam-jam beraktivitas di luar ruangan. Formula ringannya sangat bersahabat untuk kulit, sehingga tidak memicu komedo meskipun digunakan secara rutin dalam jangka waktu yang lama. Yang paling saya suka adalah ketahanannya terhadap minyak; ketika minyak alami wajah mulai keluar setelah beberapa jam, bedak ini tidak luntur berantakan, melainkan justru membaur dengan indah dan memberikan efek *glowing* sehat yang tampak natural. Dengan harga yang sangat ramah di kantong dan ketersediaan kemasan isi ulang (*refill*), produk legendaris dari Wardah ini adalah definisi sebenarnya dari produk lokal berkualitas tinggi yang performanya tidak kalah dengan merek mahal.
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
13 Sep 2025
hanifa_jihan recommends this product!
Wardah Luminous TWC Beige π Medium coverage tapi buildable, hasilnya natural glowing, comfy dipake seharian, gak bikin kulit kering atau cakey. Perfect buat daily look yang effortless tapi tetap flawless! Udah lama banget aku pake ini, sampe packaging-nya udah jelek karena sering banget dipake buat touch up π bener-bener jadi andalan aku sehari-hari.

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Traditional Market
30 May 2025
laelanifjh recommends this product!
Tekstur bedaknya halus dan terasa ringan di wajah. Saat digunakan, bedak ini mampu meratakan warna kulit dan memberikan hasil akhir yang natural. Saya suka karena tidak membuat wajah terasa berat, bahkan setelah beberapa kali touch up. Untuk ketahanan, bedak ini cukup baik untuk penggunaan sehari-hari. coverage-nya sedang, jadi jika kamu membutuhkan coverage lebih, sebaiknya gunakan concealer terlebih dahulu. Overall, Wardah menjadi pilihan praktis yang aman di kantong, cocok untuk makeup natural sehari-hari.
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Female Daily Studio
03 May 2025
Salsy recommends this product!
ini salah satu penemuan bedak terrrr bagus karena warnanya nyatuu banget dan ga oksidasi gitu lo, ngeset banget, biasa kubawa kemana mana hihihi, sukaaa sekalii pokoknya luvv banget deh akan beli beli lagi deh pokoknya, recomend parahhhh
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
08 Feb 2025
laailaa recommends this product!
Beseller bedak padat yang tektus nya ringann bangenn buat dibuat daily dia juga oil kontrol cocok untuk muka ku yang berminyak ,, full coverege jadi bisa dibuat daily juga baguss bangett buat kalian yg suka tektur beda ringan tapi coverage

Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Female Daily Event
15 Jan 2025
yunitaperms recommends this product!
Untuk aku bedak ini coveragenya bagus dapat menutup bekas-bekas jerawat dan membuat tekstur wajah terlihat mulus. Tapi, gak disaranin buat kulit berjerawat dan berminyak karena bakalan bikin kulit wajah tersumbat dan memperbanyak jerawat.
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
07 Dec 2024
rhiaregina doesn't recommend this product!
Dulu pakai ini waktu belum kenal brand brand lain. Tekstur nya halus, gampang pakai nya tapi ga bisa nahan minyak wajah ku dan ga tahan lama di kulit minyak aku cepet luntur gitu. Padahal loose powder nya enak dan cocok di aku, ga bikin komedoan
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Official Brand Store
01 Nov 2024
Rahilalubis recommends this product!
Paduan bedak dan foundation dengan pelembab yang mengandung spf 15 membantu menutup bekas jerawat, flek, rona wajah. Bertekstur halus dan lembut, tidak menimbulkan komedo dan tidak menyumbat pori-pori yang dapat menyebabkan jerawat
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
12 May 2024
tsans recommends this product!
Bedak yang cocok untuk touch up sehari-hari. Ringan dan dia bisa di refill. Udah jadi bedak legend nya ibu-ku dari dulu. Waktu sekolah suka minta diki-dikit lah, ga medok di muka. Kurangnya dia gampang ilang dan ga nahan minyak di kulitku.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
