

4.3
11.3k users
Reviewed this
97% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
sofi90 recommends this product!
Ini bedak tabur paling recommended sih nenurut aku, harganya yang ramah di kantong gak bikin boncos dompet hehe
Udah pake sejak jaman sekolah sampe skrg kualitasnya gak berubah masih sama
Buat kaum mendang mending apalagi pelajar cobain deh
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Shopee
4 days ago
PutriisaA recommends this product!
Selalu pake ini karena enakeun dan cocok dong pastinyaa, dipake sedari dulu pas gadis sampe sekarang punya anak, selalu beli terus menerus dan stok dong pastinyaa, bukan aku aja yg pake tapi sodara, ortu juga pake ini loh ah pokonya mah the best sih
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
4 days ago
nikitakarin recommends this product!
Ini bedak legend yang lama banget abisnya padahal udah dipake setiap hari. Dia bagus lumayan naham minyak, butirannya juga halus tapi kalo kehirup emang agak annoying. Dia bagus untuk nge set make up atau dipake tanpa make up.
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
4 days ago
NadiaFtrnn recommends this product!
dari dulu ga pernah ganti karna senatural ituuuuuuuuu omg geisbsksisbssgsjnskdgdbdjeoehefwhwjwohwbwkwheebegsuebnekddjbddnjdvdhsbskshsvsnsjshsbsvdhshshshshsbsjshsbdgdjdbskebdvnsdkhdbdbdjdbevevevegehehehehheveve
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Tiktok Shop
24 Aug 2026
zzulfa recommends this product!
Gonggg bangett buat daily mana isinya banyak, aku pake ini dari zaman aku masih sekolah sampe sekarang karena sesuka ituu, aku sukaa pake karena murcee mau dipake banyak pun aman karena isinya banyak, lumayan bisa nahan minyak di muka akuu hihii love u dehh bedakk marcks

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
24 Aug 2026
YeniRohaeni recommends this product!
Bedak marcks dan ternyata hasilnya cakep banget! 😍
Teksturnya ringan, gampang diblend, dan bikin complexion kelihatan lebih smooth.
Coverage-nya juga oke buat daily makeup, plus hasil akhirnya bikin wajah terlihat lebih fresh dan rapi, ringan dipakai tiap hari
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Indomaret
25 Jul 2026
vivianamonica recommends this product!
Gokilsszz ini sih the best bangetttzzz bayangin hrga terjangkauu dan bener bener banget lowh bagus dan wangiiii.
Gak ngyakaa cocok banget yeeess pakee ini produkknyaaa.
Rekomen bangtt yg mauu yg mureehh dan affordableee betzzz laahh ini
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Shopee
18 Jul 2026
Retni recommends this product!
Selama aku pakai bedak marcks ini gak ada namanya iritasi di kulit ku jd menurutku ini aman aman aja ya.. cocok jg untuk kulit berjerawat karna ada kandungan salicylic acid nya ... Buat kulit berjerawat bisa bgt pakai bedak marcks ini .. Aku rekomendasiin 👍🏻👍🏻👍🏻

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Indomaret
17 Jul 2026
irregirl_ recommends this product!
Sebenernya aku beli ini di pasar geess🤣🤣tapi gaada pilihannya di "where did you get this product", se-afforadable itu sampe dipasar aja dijual!! karena harganya murah juga!! kualitas juga terjamin dari jaman nenek-ibu kita, pokoknya TOP MARKOTOP LAHH👍🏻👍🏻
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Indomaret
05 Jul 2026
renafinanda_ recommends this product!
produk favorite buat ngeset foundation, murah meriah dan isinya banyak, sharing sama temen pun ga habis habiss, wanginya juga ga yang annoying, mau nyoba beli yg warna pink klo yg ini dah habis (tapi ga habis-habis haha), kulitku tipe yg keringg jd jarang make bedakk
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Ranch / Farmers Market
