Marcks Bedak Beauty Powder - Beauty Review

Marcks

Bedak Beauty Powder

Creme

Rp. 11.000

4.3

6030
3561
1216
330
139

11.3k users

Reviewed this

97% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

sofi90

30 - 34

Dry, Medium Light, Cool

an hour ago

sofi90 recommends this product!

Ini bedak tabur paling recommended sih nenurut aku, harganya yang ramah di kantong gak bikin boncos dompet hehe
Udah pake sejak jaman sekolah sampe skrg kualitasnya gak berubah masih sama
Buat kaum mendang mending apalagi pelajar cobain deh

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

PutriisaA

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

4 days ago

PutriisaA recommends this product!

Selalu pake ini karena enakeun dan cocok dong pastinyaa, dipake sedari dulu pas gadis sampe sekarang punya anak, selalu beli terus menerus dan stok dong pastinyaa, bukan aku aja yg pake tapi sodara, ortu juga pake ini loh ah pokonya mah the best sih

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

nikitakarin

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

4 days ago

nikitakarin recommends this product!

Ini bedak legend yang lama banget abisnya padahal udah dipake setiap hari. Dia bagus lumayan naham minyak, butirannya juga halus tapi kalo kehirup emang agak annoying. Dia bagus untuk nge set make up atau dipake tanpa make up.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

NadiaFtrnn

19 - 24

Dry, Light, Neutral

4 days ago

NadiaFtrnn recommends this product!

dari dulu ga pernah ganti karna senatural ituuuuuuuuu omg geisbsksisbssgsjnskdgdbdjeoehefwhwjwohwbwkwheebegsuebnekddjbddnjdvdhsbskshsvsnsjshsbsvdhshshshshsbsjshsbdgdjdbskebdvnsdkhdbdbdjdbevevevegehehehehheveve

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tiktok Shop

0

zzulfa

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

24 Aug 2026

zzulfa recommends this product!

Gonggg bangett buat daily mana isinya banyak, aku pake ini dari zaman aku masih sekolah sampe sekarang karena sesuka ituu, aku sukaa pake karena murcee mau dipake banyak pun aman karena isinya banyak, lumayan bisa nahan minyak di muka akuu hihii love u dehh bedakk marcks

Bedak Beauty Powder - Creme imgfdn-bebb4217-1346-47e7-a3ac-4039b241576a

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

YeniRohaeni

25 - 29

Combination, Light, Cool

24 Aug 2026

YeniRohaeni recommends this product!

Bedak marcks dan ternyata hasilnya cakep banget! 😍
Teksturnya ringan, gampang diblend, dan bikin complexion kelihatan lebih smooth.

Coverage-nya juga oke buat daily makeup, plus hasil akhirnya bikin wajah terlihat lebih fresh dan rapi, ringan dipakai tiap hari

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

vivianamonica

35 - 39

,35 - 39

25 Jul 2026

vivianamonica recommends this product!

Gokilsszz ini sih the best bangetttzzz bayangin hrga terjangkauu dan bener bener banget lowh bagus dan wangiiii.
Gak ngyakaa cocok banget yeeess pakee ini produkknyaaa.
Rekomen bangtt yg mauu yg mureehh dan affordableee betzzz laahh ini

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Retni

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

18 Jul 2026

Retni recommends this product!

Selama aku pakai bedak marcks ini gak ada namanya iritasi di kulit ku jd menurutku ini aman aman aja ya.. cocok jg untuk kulit berjerawat karna ada kandungan salicylic acid nya ... Buat kulit berjerawat bisa bgt pakai bedak marcks ini .. Aku rekomendasiin 👍🏻👍🏻👍🏻

Bedak Beauty Powder - Creme imgfdn-c7ccd794-f5cc-44a0-b8fd-118f105a9962

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

irregirl_

19 - 24

Oily, Medium Dark, Neutral

17 Jul 2026

irregirl_ recommends this product!

Sebenernya aku beli ini di pasar geess🤣🤣tapi gaada pilihannya di "where did you get this product", se-afforadable itu sampe dipasar aja dijual!! karena harganya murah juga!! kualitas juga terjamin dari jaman nenek-ibu kita, pokoknya TOP MARKOTOP LAHH👍🏻👍🏻

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

renafinanda_

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

05 Jul 2026

renafinanda_ recommends this product!

produk favorite buat ngeset foundation, murah meriah dan isinya banyak, sharing sama temen pun ga habis habiss, wanginya juga ga yang annoying, mau nyoba beli yg warna pink klo yg ini dah habis (tapi ga habis-habis haha), kulitku tipe yg keringg jd jarang make bedakk

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Ranch / Farmers Market

0
Prev
Next
ic-chevron