Teratu Beauty Miracle Deo Anti Perspirant Spray - Beauty Review

Teratu Beauty

Miracle Deo Anti Perspirant Spray

Rp. 60.000

4.3

29
5
2
0
1

37 users

Reviewed this

89% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Kikipe

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

4 days ago

Kikipe recommends this product!

ini produk deo paling unik banget, mirip deo tawas tp versi kocokan spray pake air bersih buat aktifin fungsi, bisa bikin ketiak ga baru sampe 2 harian mantap lebih ke netral kalo ingin wangi bisa dicombine dgn deo lainnya yang ada pewangiannya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

nadieayu

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

6 days ago

nadieayu recommends this product!

buat yang keteknya suka basah, deo ini oke banget sih buat nahan keringet. dia juga gak berbau jadi gak ganggu bau parfum kitaa. buat yang kulit keteknya sensitif juga dia aman, gak bikin gatel atau item. good bgtt!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

mhrdwi25

25 - 29

Combination, Light, Neutral

19 Jun 2026

mhrdwi25 recommends this product!

Jujur ini best banget buat yang cocok perspirex tp gakuat karena terlalu strong. Awalnya aku pakai perspirex sebenernya cocok sih tp rawan bgt iritasi. Beralih lah ke teratu ini mantap banget minim iritasi, tapi kalo yg semprot ini kenapa ya suka tersendat semprotannya :(, aku lebih prefer yg roll on, pasti bakal selalu repurchase produk ini sih 🫶🏻

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

vlittacw

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

16 Dec 2025

vlittacw recommends this product!

Aku beli di harga 40 ribu dan dapet packaging yang baru. Aku pakai tiap hari. Spray-nya halus dan daya sebarnya oke. Menurutku cukup untuk menahan bau seharian. Kalau lagi aktivitas indoor, cukup untuk menahan keringat seharian. Tapii sebagai orang yang kadang kegiatan outdoor-nya seharian, aku perlu semprot lebih banyak kalau mau aktivitas outdoor, terutama di ketiak kanan (tangan dominan). Produk ini juga efektif buat menahan keringat dan mencegah bau di kaki dan punggung. Minusnya produk ini tuh walau packagingnya udah baru, tapi tulisan di botolnya cepet luntur.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Elqchan

19 - 24

Combination, Medium, Warm

03 Dec 2025

Elqchan recommends this product!

Salah satu deo spray terbaik yang pernah aku coba. Fungsi utamanya buat menghilangkan bau badan sudah pasti oke, tapi nilai plusnya dia juga bantu memutihkan ketiak dan mengontrol produksi minyak berlebih. Pas disemprot rasanya ringan, tidak lengket, dan terbukti tidak meninggalkan noda kuning di baju. Senang banget karena komposisinya pakai ekstrak bunga mawar, jadi aman dan bagus buat kesehatan kulit ketiak jangka panjang

Miracle Deo Anti Perspirant Spray imgfdn-81c26a70-feff-4c62-aeb8-a20166fdb5cc

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

ayusgiarty11

30 - 34

Oily, Medium, Cool

12 Nov 2025

ayusgiarty11 recommends this product!

Teratu Beauty Miracle Deo
Deodorant bubuk mineral alami yang bisa dilarutkan. Formulanya lembut, tanpa alkohol, membantu menghambat bau badan tanpa iritasi. Hasilnya kulit ketiak tetap kering, segar, dan tidak meninggalkan noda di pakaian.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Aisyiyah

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

06 Nov 2025

Aisyiyah recommends this product!

Waduh, Teratu Beauty Miracle Deo Spray ini mind-blowing! Jujur, aku skeptis sama deo spray, takutnya lengket atau wanginya aneh. Ternyata ini super light, begitu disemprot langsung kering, no more wet armpit drama. Yang paling penting, dia tahan banget buat nahan bau badan seharian, bahkan pas lagi outdoor activity. Wanginya juga soft, nggak overpowering. So far, ini the best deo yang pernah aku coba. Definitely repurchase! 💯

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sample

0

ghilman

19 - 24

Oily, Dark, Neutral

27 Oct 2025

ghilman recommends this product!

sukaaa bgt produknyaa bisa dipake buat kaki jugaa wkwkk, awet sih inii, cm pake air panas aja buat larutinnyaa, worth to buy juga karna lama bgt abisnyaa, bagus deh pokonya bisa dipake buat masalah ketiak dan bisa juga dipake buat masalah kakii

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

ismiyahsaputri

30 - 34

Combination, Medium Dark, Warm

04 Oct 2025

ismiyahsaputri recommends this product!

Setelah mencoba Miracle Deo Teratu akhirnya penasaran coba yang ini juga. Keknya gaada bedanya. Sama" aman di kulit ga bikin alergi. Cepet meresap ke kulit. Di aku ini juga kalo nahan keringat engga, tapi nahan bau seharian. Kayaknya ada aromanya tapi masih aman. Semprotan spraynya oke. Minusnya pun sama, tulisan di botol packagingnya juga cepet ilang. Harganya affordable.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Kavristaardelia

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

24 Aug 2025

Kavristaardelia recommends this product!

Gue coba Teratu Miracle Deo Spray ini dan jujur enak banget dipakenya. Teksturnya cair, tinggal semprot aja jadi lebih praktis dibanding deo roll on. Cepet nyerap, nggak lengket, dan yang paling penting nggak ninggalin noda di baju.Soal efek, dia beneran bisa nahan bau badan seharian, bahkan kalau lagi banyak aktivitas tetap aman.Packagingnya juga simpel dan travel friendly, gampang dibawa kemana-mana.

Miracle Deo Anti Perspirant Spray imgfdn-f6fe249c-a47a-4353-a775-f49ca6485d11
Miracle Deo Anti Perspirant Spray imgfdn-b51c4400-20bc-463c-bd5f-eee72e43fcf1

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron