

4.1
87 users
Reviewed this
80% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
2 hours ago
namirans recommends this product!
aku suka banget ini tuh teksturnya tipe gel ringan gitu, meresapnya cepet banget gak ninggalin lengket, kerasa banget after dipake tuh ada sensasi dinginnya bikin seger, dan aroma manis buahnya enak banget. kemasannya travel friendly muat di tas kecil atau di kantong

Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : FD Try and Review
a day ago
Chikaayu26 recommends this product!
Lotion deo yang wajib dicoba, cukup dioles ada sensasi coolnya dan wangi banget. Bisa dioles di tubuh dan keti, kalau mau olahraga atau aktivitas lebih banyak di luar wajib pakai ini ngebantu banget bikin ga bau keringet. Kemasannya jg simple&muda dibawa kemana-mana

Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
4 days ago
michelle_rusli23 recommends this product!
kalau yang ini versi gel dan menurutku sih paling enak dipakainya setelah mandi. bener-bener kulit kita masih seger, tinggal dia aplikasikan dan jadinya gampang menyerap ke kulit. sama sekali ga ada rasa lengket karena teksturnya watery. jadi no worries deh bakalan ninggalin stain di baju


Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : FD Try and Review
4 days ago
Grnlilylyly doesn't recommend this product!
Teksturnya yang gel, bikin ada sensasi dinginnya. Enak juga dipake setelah mandi. Tapi ga begitu nahan basah ketiak jadi cuma bikin segerrrr aja, jadi perlu diapply kembali. Mungkin klo terlalu gobyos ini ga bgaruh di kalian. Aku suka wanginyaaaa tapi
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : FD Try and Review
29 Aug 2026
Resty4 recommends this product!
Packagingnya botol tapi gampang di squeeze buat keluarin produknya, bentuknya trevel friendly dan higienis. Teksturnya gel, feels-nya ringan langsung melting saat di apply dan cepat meresap. Pas di apply berasa cooling sensation-nya. Afternya langsung kering dan nggak lengket, nggak berasa pakai apa-apa. Nggak ada rasa perih juga. Aromanya enak fresh, nggak ada aroma alkohol yang menyengat.


Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Female Daily Studio
29 Aug 2026
angelizathya recommends this product!
Ih suka bgt sih jujur 😭🤍 Teksturnya ringan banget, dipakai abis mandi sebelum mulai aktivitas bikin kulit berasa fresh & smooth. Plus ada cooling sensation-nya, jadi enak bgt dipakai sebelum panas-panasan! 🫶🏼🫶🏼


Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : FD Try and Review
28 Aug 2026
Metaaahd recommends this product!
Jujur keren banget sih Biore, baru kali ini nemu sweat care series selengkap ini mulai dari gel, spray, sampai powder sheet. Bisa disesuaikan pemakaiannya dan gampang dibawa kemana aja, setelah mandi dan sebelum beraktivitas pakai yang gel, kalau pas keluar rumah lalu keringetan bisa pakai yang spray atau powder sheet. Wanginya tuh beneran bikin fresh, ditambah lagi dia ada skin breathable tech yang menguapkan keringat dengan cepat sehingga suhu tubuh berkurang 2°C yang bikin kulit sejuk, auto halus, dan gak lengket. Badan auto fresh seharian, no more lengket dan bau. Recommended bgt dan aman untuk kulit sensitif akuu!!


Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : PR Package
26 Aug 2026
athayasheryl recommends this product!
yg paling aku suka dari deodorant ini tuh texture & wanginya! sebagai cewe yg gak suka pake produk yg lengket2, deo ini cocok bgt buat aku. karena pas dipake tuh gak lengket & gampang nyerep, jadi gak bikin badan gak nyaman. terus wanginya tuh manis dan seger gitu, i like it deh hihi gak pernah skip pake ini setiap abis mandi!

Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
26 Aug 2026
Aqilahzzhr recommends this product!
i really like the feel of this gel! yeksturnya nyaman dipakai dan setelah diaplikasikan ada cooling/breeze sensation yang bikin kulit berasa fresh. aku juga suka karena finish nya ga bikin kulit berasa sticky. jd buat daily use, especially pas lagi banyak aktivitas, it feels really comfortable. The Minty Floral scent is also such a vibe fresh tapi tetap ada floral touch nya, jadi ga too much. overall, this one is giving fresh, clean & comfy all day🫶🏻

Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : FD Try and Review
25 Aug 2026
jovancaclarisa recommends this product!
Ini produk yang lagi ku suka belakangan ini soalnya praktis poll dan wangi lagi jadi kalau lagi gerah banget selalu siapin di tas hahaha jadi gausa worry badan gerah deh soalnya ada skin breath technology nya pantesan adem & halus di badan
Terus juga pake biore powder sheet & spray buat antisipasi biar selalu fresh & ini gampang nyerep di kulit jadi enak banget ga lengket & wanginya juga enak dan ga nyengat gitu jadi nyaman banget buat daily essentials

Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Gift
