

4.5
109 users
Reviewed this
97% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
afifataorry recommends this product!
ini hal yg harus bgt ada di dalem tas akuu!!!
awalnya beli iseng, gada expect apapun tapi turnsout ini worth to buy bgt apalagi kalo suka berkegiatan outdoor dan panas-panasan
bebas lengket, gak ninggalin residu putih/residu bedak, dan wangi fruity-nya segerrr banget.
deo gel & spray nya jg nyaman banget ga yg bikin sumuk pas dipake, tp tetep nahan keringet & wangi seharian!

Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : FD Try and Review
21 hours ago
audreymeidina recommends this product!
Kalau yang satu ini literally jadi penyelamat banget pas lagi keringetan! 😭💙 Tinggal spray, langsung berasa lebih fresh dan nyaman. Honest review dari aku, so far ga bikin iritasi! GONG sih ini, padahal tipe ketiak aku tuh sensitif jadi kalau ga cocok bisa iritasi. biasanya aku semprot di bagian ketiak, belakang leher dan punggung belakang. Jadi sekarang nggak perlu takut keringetan lagi, tinggal spray and go! ✨
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Brand Website
2 days ago
carolinadeea recommends this product!
Happy bgt ketemu Biore Breeze Powder Sheet ini!
Surprisingly wanginya enak dan tahan lama.
Buat yang gampang berkeringat, ini sangat membantu hidupku 🥺❤️✨🙏🏻 Once you try this, you’ll know why it’s worth buying!

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Official Brand Store
2 days ago
michelle_rusli23 recommends this product!
lately deodorant spray juga jadi salah satu pilihanku untuk terus menjaga kesegaran kulit tubuh. bentuknya yang sprayer memudahkan penyebaran ke seluruh permukaan kulit dan pastinya bikin cepet kering setelah di spray. jadi tetap nyaman di kulit


Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : FD Try and Review
2 days ago
Grnlilylyly recommends this product!
Enaknya ini tinggal spray! Langsung kasih kesegaran. Hilangin bau badan setelah berkeringat. Ga bikin apek. Bisa di spray di beberapa bagian badan. Wanginya enak. Ini juga praktis sih dibawa kemana aja.
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : FD Try and Review
4 days ago
PutrieLidya recommends this product!
Kemasan nya ringan cocok buat dibawa di tas, spray nya halus bisa menyebar sempurna, ada sensasi sejuk di kulit, aroma nya buah segar, cocok banget buat digunakan after olahraga atau aktivitas outdoor bikin kulit nyaman gak lengket dan jadi solusi agar bebas dari bau keringat

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : FD Try and Review
5 days ago
yuliannarani recommends this product!
Enakkk bgt wanginyaaa! Gilsss Biore Breeze Series beneran solusi lengkap sweat care gue! Tinggal semprot auto fresh! Ada 2 varian yang dua2nya enakeun! Kata gua sih lau kudu cobain soalnya emang seFRESH ituuuu! Terus travel friendly simple mantul! Asliiiiii😮💨

Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Tiktok
5 days ago
sahzananssafira recommends this product!
Nah, kalo lagi buru-buru atau banyak aktivitas di luar, aku lebih sering pakai yg Deo Spray. Tinggal semprot ke area yang gampang berkeringat kaya leher atau lipatan tangan, kulit langsung kerasa segar dan nyaman. Bentuknya juga gampang dibawa atau disimpan di tas buat dipakai kapan pun dibutuhkan.


Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : FD Try and Review
6 days ago
Metaaahd recommends this product!
Jujur keren banget sih Biore, baru kali ini nemu sweat care series selengkap ini mulai dari gel, spray, sampai powder sheet. Bisa disesuaikan pemakaiannya dan gampang dibawa kemana aja, setelah mandi dan sebelum beraktivitas pakai yang gel, kalau pas keluar rumah lalu keringetan bisa pakai yang spray atau powder sheet. Wanginya tuh beneran bikin fresh, ditambah lagi dia ada skin breathable tech yang menguapkan keringat dengan cepat sehingga suhu tubuh berkurang 2°C yang bikin kulit sejuk, auto halus, dan gak lengket. Badan auto fresh seharian, no more lengket dan bau. Recommended bgt dan aman untuk kulit sensitif akuu!!


Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : PR Package
26 Aug 2026
athayasheryl recommends this product!
jujur ini life saver banget kalo harus buru-buru abis olahraga atau lagi keringetan tapi gak sempet mandi🥲 tinggal spray ((ke kulit ya!)) terus langsung ada feel dingin2 gitu di kulit yg bikin badan jadi fresh dan wangi BGT!! trust me, no more bau keringet deh pokoknya hihiw
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : FD Try and Review
