BLACKMORES Blackmores Nails, Hair and Skin - Review Female Daily

BLACKMORES

Blackmores Nails, Hair and Skin

Rp. 150.000

3.0

1
0
1
0
1

3 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Diode

Medium, Neutral, 25 - 29

Diode recommends this product!

23 Nov 2019

Aku pake ini karena iseng karena ada harga diskon di jd.id, padahal sih sebenernya ga diskon2 amat ternyata. Aku baru pake beberapa hari dengan hasil, menurutku cukup baik. FYI, aku penderita Psoriasis yang menyerang kuku, jadi kukuku nggak hanya bertekstur jelek, tapi ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : JD.id

1

vinheckenbucker

Medium Light, Neutral, 19 - 24

vinheckenbucker recommends this product!

19 Nov 2019

Sebelumnya gapernah minum vitamin yang di khususkan buat kulit/rambut. Setelah minum ini 2x sehari dalam sebulan, efek yang aku rasain sih kulit jadi lebih lembab dan agak glowing di bagian2 tertentu. Cuma gatau karena produk ini atau emang karena aku pindah kota.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

erianalulu

Medium Light, Cool, 25 - 29

erianalulu doesn't recommend this product!

18 Oct 2019

Ini harus dideskripsikan minimal 200 kata ya. Sebenernya dua kata udah bisa sih, yaitu TIDAK MEMPAN. Entah di aku aja atau gimana ya, kalian perlu coba sendiri kalau gak percaya. Gak ada perubahan yang berarti, udah kayak gak minum apa apa gitu. Padahal sudah dikonsumsi ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

SIMILAR PRODUCTS

BLACKMORES Blackmores Nails, Hair and Skin Blackmores Nails, Hair and Skin

be the first to review!

Blackmores Nails, Hair and Skin

Blackmores Nails, Hair and Skin

BLACKMORES
ella+mila First Aid Kiss

be the first to review!

First Aid Kissella+mila