Oriflame Catrice Silk Matt Top Coat - Review Female Daily

Oriflame

Catrice Silk Matt Top Coat

Rp. 50.000

4.4

5
3
1
0
0

9 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

bunganbl

Medium, Warm, 19 - 24

01 Jun 2019

top coat paling best sih menurut ku. cepet kering bebbbb, dipake banyak atau tebel juga tetep weh cepet keringnya beb gils. bikin celingnya mantul juga ini beb. murce but worth it lah untuk topcoat mah.

0

aulialiya15

Medium Light, Cool, 19 - 24

28 May 2019

beli top coat matt ini karna pernasaran, kek apa sih kalau tampilan kutek kita matt. eh pas dicoba ternyata bukan yang bener bener matt. hasilnya jadi satin velvet apalah gitu namanya, cantik sih udah gitu lumayan awet.

0

jacklyns15

Medium Light, Neutral, 30 - 34

11 Dec 2018

ok sh top coat ini....hasilnya bnr2 sesuai dgn apa yg dibilang di botolnya trs ya dgn hrg yg msh terjangkau itu bagus bangettt....cm berharap sh ada yg bnr2 tnp shimmer nya gitu sh..jd cuma utk dove only...krn ini msh ada shimmer kemerah2an gitu jd nanti jadinya warna kutek agak beda dr ekspektasi dikit sih

0

irzhazel

Medium Light, Neutral, 19 - 24

13 Oct 2018

matte top coat yg terjangkau dengan hasil yg bagus dan awet, dan cepet kering 😄 aku suka sih karena dia bikin tampilan kutek yg glossy jadi sedikit lebih matte tapi ngga matte banget, lebih ke satin velvet gitu, sebenernya pgn yg lebih velvet powdery texture gt cuma dgn harga segini udah cukup dan awet banget hehe

0

Eryka_kusuma24

Medium Light, Neutral, 30 - 34

01 Oct 2018

Ga tau knp aq beli ini hahaha yg pasti pgn kuteks nya kliatan matte drpd musti beli kuteks yg matte nambain duit .. kan ini enak bisa bbrp kuteks jd matte tgl dtmbh d finishing nya dan suka nya lagi dy cepet kering .. blm ad saingan sih soal nya baru beli ini doank ..

0

sasyachristy

Medium Light, Neutral, 19 - 24

13 Sep 2018

Sering banget pake nail polish berujung pada berbekas sidik jari karena belom kering sempurna. Dan produk ini terbukti ampuh menutupi gue yang gak bisa diem yang demen banget ngerusak. Selain itu cepet kering dan bikin nail polish makin keliatan elegan

0

hrtshaykrn

Medium, Neutral, 19 - 24

23 Jun 2018

lagi butuh matte coat yang dijual di drugstore, trus pas ke guardian nemu ini. mayan lah ya bagus bikin matte kuku trus ga bikin berat juga meskipun pake kutek numpuk numpuk gitu. matte nya juga yang cantik gitu

0

rovinaelisabeth

Medium Light, Neutral, 19 - 24

13 May 2018

Aku bener bener bakal selalu repurchase top coat ini. As a matte lover, how could I not love this product? Harganya murce, isinya banyak, dan hasilnya bikin matte tanpa merusak warna dibawahnya. Kalo misalnya aku mau hapus nail polish, top coat ini gak bikin makin susah kok. Dan setelah make ini kuku tetap terasa ringan ❤️

0

ayeeytia

Light, Warm, 25 - 29

05 Apr 2018

current top coat yg udah tiga kali aku pake. gemes sih sm hasilnya. ngga terlalu matte bgt dia agak2 satin gt jd kl kena cahaya msh ada keliatan pantulannya. kering nya jg cepet bgt! ga nyampe semenit kyknya gengs. so far aku suka bgt sih top coat yg hasilnya kyk gini. kdg kl terlalu matte jari ku keliatan butek jdnya wk. worth it dgn harga 40rb an gt kl gasalah.

0

SIMILAR PRODUCTS

Innisfree Nail Top Coat

be the first to review!

Nail Top CoatInnisfree
Innisfree Nail Base Coat

be the first to review!

Nail Base CoatInnisfree
Innisfree Nail Peel Of Base Coat

be the first to review!

Nail Peel Of Base CoatInnisfree