O.P.I Nail Lacquer Strawberry Margarita - Review Female Daily

O.P.I

Nail Lacquer

Strawberry Margarita

Rp. 151.615.69

3.6

1
2
3
0
0

6 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

mirlelle

Light, Neutral, 19 - 24

28 Oct 2020

mirlelle doesn't recommend this product!

Beli ini pas lagi diskon di official shopnya, but maybe one of the worst nail polish I’ve ever used. Kenapa? Formulanya super duper cair, 3x coat pun agak gimana gitu. Dan gampang terkelupas. Warnanya aku suka but.. omg, dibandingin sama kutek The Face Shop atau Skin Food gitu, beda bgt sih, walaupun harganya 11-12

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Anette

Light, Neutral, 19 - 24

15 Jun 2020

Anette doesn't recommend this product!

WORST nail polish of the year. Harganya mahal, brushnya super jelek dan streaky pas dibuat nguteks jd hasilnya ngga rapi banget, jadi kudu diakalin pakai kuas lain (ribet amat). dan ngga opaque, jadi harus double layer. tapi harus super hati2 biar ngga nggumpal. keringnya lamaaa banget apalagi kalo nebal gitu. ditipisin streaky, ditebalin ngga kering2 dan kenyal2 gitu. padahal warnanya cakep kuakui dan ngga berbau menyengat. terus ada bola kocokannya jadi enak waktu mau pakai bisa di shake dulu supaya merata. tapi gatau kenapa, pakai ini alone malah cepat cuil di kuku. sudah nguteksnya susah, ga sampai 24 jam cuil ._. dan cuilnya itu kayak merambat, jadi berasa kayak lagi lepas stiker kuku, otomatis ambyarnya meluas. ngga akan deh beli merk ini lagi untuk nail polish -_- masih banyak merk lain yang way better than this but cheaper.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sociolla

0

amadeac

Medium, Neutral, 19 - 24

28 May 2020

amadeac doesn't recommend this product!

Not really recommended menurutku. Walaupun warnanya keliatan bagus dari packaging sayangnya pas diaplikasiin butuh waktu lama. Warnanya susah nutup jadi harus berkali-kali apply nya udah gitu ga tahan lama. Jadi aku ga mau repurchase.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0

noanasz

Light, Warm, 25 - 29

30 May 2019

setelah sekian lama berkecimpung dalam dunia perkukuan. sy baru sadar aj ga punya kutek nude. terus pas liat2 sociolla ada trope lagi diskon. ga pake babibu langsung beli deh. warnanya cantik banget tapi pas dipake kok susah banget. texturenya encer bgt dan harus 2-3 layer supaya nutup. jadi kemungkinan beleber 98%. tricky banget deh pokoknya. pemakaian 14 jam (mandi 1x) kuteknya gompel! padahal ga kepentok atau dikorek2

0

audrey_tan

Medium Light, Neutral, 25 - 29

26 Aug 2016

sama ya kayak opi2 yg lain. soal pigmented-staying power oke banget. dan gak bikin kuku kuning. ini yg penting. 

warna strawberry margenta ini neon bgt. gak cocok di gw. pink nya horror banget. haha
tapi kualitas nya oke kok. cuma ini warna bukan buat gw.

0

dwndaf

Medium Light, Neutral, 25 - 29

29 Nov 2015

Warna ini sangat cantik di tangan walau harus ada perjuangan berkali-kali sapuh ke kuku.. hihi tapi, ga bakal nyesel deh.. isinya juga lumayan banyak dan cukup awet untuk yang cuma pakai sebulan sekali kaya aku, seorang muslim.

Untuk packaginya, OPI ini pakai jar dari kaca yang cukup tebal dan agak berat. Tutupnya mudah dibuka dan bentukyua panjang sehingga pengaplikasiannya lebih mudah saat kita oleskan ke kuku.

0

karinuts

Light, Cool, 25 - 29

19 Nov 2015

nail polish O.P.I rata-rata memiliki formula yang ok dan kualitasnya terbilang konsisten. salah satunya ya shade ini yang terbilang opaque dan applying nya juga mudah. hasilnya juga shiny dan terbilang lumayan awet daya tahan pemakaiannya.

0

bluerosen

Medium Light, Warm, 19 - 24

05 Nov 2015

I love this shade for my toes, I think its a really lovely, bold bright pink. This is definitely going to be a fun colour for the summer. Really good when you want to make a statement. Strawberry Margarita for me is for fun nights out with the girls or long days on the beach. I wore this shade a lot last summer so it brings back happy memories.

0

artraya

Medium Light, Warm, 25 - 29

23 Oct 2015

Warnanya super terang, gonjreng banget. Bagus sih, kalau tangannya putih. Tapi karena tanganku warnanya agak gelap, pas pakai warna ini tanganku jadi kelihatan kusam.
Super cepet kering, pigmented, lembut. The polish is surely good, but the color, I don't think so..

0

meineliebe

Light, Neutral, 30 - 34

01 Oct 2015

Ini nail polish andalan kalau lagi mau kukunya pop. Warnanya sangat bright hot pink, membuat tampilan kulit lebih cerah , pigmented (biasa apply 1-2x sudah bold), tahan lama, dan yang kusuka nail polish ini glossy walau tanpa top coat :)

0

SIMILAR PRODUCTS

O.P.I Nail Lacquer Can't Let Go

4.3(2)

Nail Lacquer

Can't Let Go

O.P.I
O.P.I Nail Lacquer Java Mauve-a

3.8(2)

Nail Lacquer

Java Mauve-a

O.P.I
O.P.I Nail  Lacquer Suzi Takes The Wheel

4.3(2)

Nail Lacquer

Suzi Takes The Wheel

O.P.I
O.P.I Nail Lacquer Golden Eye

4(1)

Nail Lacquer

Golden Eye

O.P.I