Stroberi Strawberry Nail Henna Maroon and Black - Review Female Daily

Stroberi

Strawberry Nail Henna

Maroon and Black

Rp. 35.000

4.0

5
4
2
1
0

10 users

Reviewed this

59% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

amaliaku

Medium Light, Neutral, 25 - 29

24 Apr 2021

amaliaku recommends this product!

suka banget sama henna ini. teksturenya kental. kemasan botol kaca dan ada kuasnya gitu kaya kutex. jadi kalo dipake lebih gampang. aromanya agak nyengat gitu tapi sih no problem ya. sayangnya kalo sering kena air atau sabun warnanya jadi cepet mudar.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

salmads24

Medium Light, Neutral, 19 - 24

19 Mar 2021

salmads24 recommends this product!

aku selalu make ini😍😍 krn halal dan sah buat sholat, warna nya juga cantik bgt, ini klo mau awet sekali make di repeat 2-4 kali bisa tahan sampe seminggu trus ini juga awet ga habis2 padahal aku seminggu 2 kali make ini hehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : shopee

0

AstriAstrid

Medium Light, Neutral, 30 - 34

10 Jul 2020

AstriAstrid doesn't recommend this product!

aromanya agak mengganggu buat aku. aplikasikannya rada tricky. pantang gerak dikit, langsung meleber. belum lagi ngumpul di satu bagian kuku aja. jadinya nggak rata. tterus cepat banget pudarnya. sayang, padahal warnanya cantik.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

anonym123456789

Medium Light, Neutral, 19 - 24

24 Jun 2020

anonym123456789 recommends this product!

+ lumayan mudah diaplikasikan +Kaya ada rasa dingin2 gitu waktu diaplikasikan ke kuku +Warnanya cantik -lumayan lama keringnya -harus dikelupas, tapi kalau soal ini aku rada ngga masalah juga sih soalnya kalau dikelupas warnanya lebih nyata dibandingkan dengan dicuci pake air tapi ya gitu susah ngelupasnya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

Nadaavril

Medium Light, Neutral, 19 - 24

21 Jun 2020

Nadaavril recommends this product!

Bagus sih tapi cepet pudar bgt apa lagi buat orang yang ngerjain pekerjaan rumah sendiri nyuci baju nyuci piring cepet bgt lunturnya, tapi plus nya dia gampang bgt di pake, aplikatornya oke cepet kering juga tinggal di keletek btw aku beli yg maroon

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

nabellarespaty

Medium Light, Neutral, 25 - 29

01 Jun 2020

nabellarespaty recommends this product!

Awalnya liat temenku pake pacar dan rapih bgt di kukunya, setelah ku tanya ternyata produk ini lah rahasianya. Mungkin masih banyak yang belum tau, nail henna ter enak karena udah ada aplikatornya kek kutek jadinya pakenya bener bener nggak seblepetan pacar pacar versi jadul, hasilnya juga oke walaupun harus lebih dari satu kali biar warnanya merata, tapi ku suka karena nggak usah kita tinggal tidur bisa langsung dikelopekin dan warnanya nyata, punyaku warna maroon maybe aku akan beli warna lainnya yg lebih cantik..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

luluamelia

Medium, Warm, 19 - 24

17 Apr 2020

luluamelia doesn't recommend this product!

produk ini kurang cocok di aku wrnanya ga rata gitu di kuku, mungkin karna emg tekstur kuku aku yg kurang bagus jadi warnanya ga rata, cepet pudar juga warnanya, temen aku juga pake dan sama aja warnanya cepet bgt pudar, pas udah kering dan mau di kelupas juga agk susah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

ameliaput

Medium, Warm, 19 - 24

12 Jan 2020

ameliaput recommends this product!

Akhirnya nemu juga pewarna kuku yang aman dipakai wudhu dan solat. Ringan juga sih ke kuku setelah diaplikasikan. Proses pemakaiannya agak ribet sih menurutku karna harus dikelupas lagi setelah kering, dan warnanya gak langsung keluar banget jadi harus beberapa kali oles. Selain itu cepet juga pudarnya dan ujung-ujungnya jadi warna oranye kayak warna pacar arab hehehe. Tapi bagus kok buat yang mau kukunya tetep warna-warni namun harus punya wudhu.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

halimnisa

Medium, Neutral, 35 - 39

01 Dec 2019

halimnisa recommends this product!

pewarna kuku yang aman buat wudhu yhaa,.. mudah untuk diapply di kuku 💅, karna ada kuas yang udah nyatu dengan tutupnya, biasanya kan kutek hena klo gak tube kemasannya ya dia bentunya pasta dan susah diapply nya. ini cocok dan praktis buat yang suka warnain kukunya. warna favorit maroon ini. klo mau warnanya pekat tunggu semalaman aja.. baru nnti paginya dikelupas lapisannya atau dibilas. misal pengen tambah pekat lagi bisa diapply ulang.. aromanya awalnya agak kurang bersahabat, tp lama2 juga terbiasa. sayangnya warnanya relatif cepat pudarnya. tapi mungkin tergantung aktifitas juga.. overall okelah untuk asik2an..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

yosivaranti

Medium, Warm, 19 - 24

11 Aug 2019

baguss tapi bagus kalau ga di klotekin si henna nya😂 warna nya cepet pudarr dann kalau pudar jadi warna coklat gitu jelek menurut ku☹️ btw punya ku warna hitam. lain kali mau nyari yg lain ajaa wkwkw

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS