Revlon Nail Enamel 100 - Beauty Review

Revlon

Nail Enamel 100

Touch of Mauve

Rp. 50.000

4.2

35
39
8
3
0

84 users

Reviewed this

13% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Cantikaputri20

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

31 Jan 2022

Cantikaputri20 recommends this product!

Beli karna suka warna nya hahha dan cuma di dua kali kalo gak salah ya mang dasar anak nya gak suka kutekan sendiri karna gak pernah bener harus di pakein atau ke salon deh paling bener ūüėÖ so far sih oke oke aja buat para pencinta kutek warna nya juga soft gitu dan lumayan tahan lama

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

monicaalstr

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

21 Mar 2021

monicaalstr recommends this product!

warnanya bagus banget dan nyata juga keluar warnanya. harganyaa terjangkau, bisa dicari di offline dan online store tp kl di offline skrg agak langsa ya. ya pokoknya overall sukabgt sm produk2 nail polish dari revlon krn bnrbnr keluar warnanya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

vikaauliaa_

19 - 24

Oily, Medium Light, Warm

23 Dec 2020

vikaauliaa_ recommends this product!

suka banget sama warna kuteknya, awalnya emg niat nyari kutek warna nude gitu ketemu lah si revlon yg warna ini, aku kira awalnya bakalan pucet di aku ternyata ngga seneng bgt, sampe temen2 pada nanya setiap make ini kutek "pake kutek apa mau dong"

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

indahsunarianidewi

19 - 24

Oily, Medium Light, Cool

17 Jun 2020

indahsunarianidewi recommends this product!

Warnanyaa bagus bangett kalem gituu. Dulu jaman SMA pas aku pake ini banyak temen2 yg mauu karna warnanya bagus bangettt. Tp menurut aku teksturnya kurang bagus pas udah kering, karna dia gambang banget kebercak/lecet jadinyaa gampang rusak gitu warnanya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

maiirpalina

30 - 34

Oily, Medium Light, Neutral

25 May 2020

maiirpalina recommends this product!

Warna lain yg kupunya selain merah dan bening. Ini warna nude yang super kalem dan ga ngegonjreng yg jadi pilihanku. Buat dipake hari2 kaya ke kantor bisa awet banget selama ga dibersihin haha sukak banget deh pokoknya sama nail polish ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

fransiscabona

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

10 Apr 2020

fransiscabona recommends this product!

Aku menang giveaway revlon & ini adalah
salah satu hadiah ny...
Awal ny aku senang banget karena kalau
dari luar kemasan ny seperti ny warna ini cocok
sama aku & bisa aku pakai sehari - hari yg membuat
tampilan kuku aku kalem tapi ekspetasi salah &
kenyataan ny pas aku aplikasikan ke kuku aku
membuat tampilan kuku aku kaya kuku mayat wkekekekk
Oh ya kulit aku putih tapi bukan putih pucat &
warna ini kurang cocok ya...

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

Made

19 - 24

Normal, Medium, Warm

03 Apr 2020

Made recommends this product!

Nail polish Revlon ini emang ga pernah mengecewakan, ditambah warnanya yang simple tapi elegan banget jadi bisa dipake untuk daily. Pengaplikasiannya juga gampang dan menurutku emang butuh waktu untuk ngeringinnya. Terus selama dipake di kuku juga awet dan hampir dua minggu ga berubah makin pudar warnanya.. Jadi ga nyesel deh beli ini

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

lalaauliaaaaa

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

09 Mar 2020

lalaauliaaaaa recommends this product!

Warna nude fav aku!!! Wah ini bener2 warna nude yang bikin tangan ku jadi keliatan putih juga udah cantik karna kukunya + keliatan lebih cerah juga tangan. Dan ini yang aku suka ga gampang ngelupas jugaa menurut aku ini worth it karna isinya pun banyak jadi ga rugi dengan harga 50rban beli ini

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

natnatasia

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

16 Sep 2019

ahhh ngga tau lagi lah! ini tuh warnanya cantiiiikkkkkk bangeeeeeeettt. ūüíúūüíúūüíúūüíú ku selalu merasa seksi dan classy kalo pake kuteks ini.. tangan juga jadi keliatan cakep banget..
udah deh ini warna kuteks kesukaanku. udh gt dia juga enak buat dipakenya ga gampang gumpal2.

0

Vinaphie

25 - 29

Combination, Light, Neutral

06 Sep 2019

warnanya bagus dan saat di aplikasikan ke kuku finishnya cantik, dan terlihat ada sedikit shimmernya. Untuk ketahanan menurut aku kuteks ini tidak terlalu tahan apabila cuma satu lapis saja karena bisa dalam sehari pemakaian sudah ada bagian yang terkelupas jadi harus di lapisi.

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

O.P.I Nail Lacquer Wheres My Blanket

4(1)

Nail Lacquer

Wheres My Blanket

O.P.I
O.P.I Nail Lacquer To Be Or Not To Beagle

4(1)

Nail Lacquer

To Be Or Not To Beagle

O.P.I