Rani Nail Henna - Beauty Review

Rani

Nail Henna

orange

Rp. 5.000

3.7

5
8
5
3
0

21 users

Reviewed this

57% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

LailiEybi

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

08 Oct 2022

LailiEybi recommends this product!

Ini henna kuku yang sering aku pake. Tekstur awalnya pasta kental dengan warna coklat, baunya kayak jamu, ujung tube-nya yang runcing agak memudahkan pemakaian, setelah kering dan dicuci warnanya oranye muda tapi harus dipake beberapa kali supaya lebih keluar dan warnanya jadi kemerahan. Berhubung ini henna jadi ini tipe yang meninggalkan stain di kuku tanpa membuat lapisan di atas kuku, jadi wudhu friendly. Karena aku suka pake dilayer berkali2 supaya warnanya nampol, warnanya itu awet banget di kuku. Harganya terjangkau dan ga nimbulin efek negatif di aku, jadi aku sering beli.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

helmi_ep

30 - 34

Combination, Medium Dark, Warm

25 Mar 2022

helmi_ep recommends this product!

Rani ini warnanya kurang pekat. harus dipakai berulang-ulang baru bisa dapat warna yang pekat dan cantik. pakainya enak sih. praktis ada tutup yang ujungnya mengerucut jadi bisa langsung diaplikasikan. cuma minusnya tutup ini kalau sdh tdk dipakai hrs dibuka dan di tutup lagi pakai tutup aslinya. jd agak ribet sih. lebih enak pacar2 kuku yg pakai kuas..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

Metaaahd

19 - 24

Combination, Light, Cool

28 Jun 2021

Metaaahd recommends this product!

dulu pas sd atau tk suka make kuku pacar gini, sekarang mah makenya kutek karena ini warnanya ga shining gitu deh gatau karena dibuat dari bahan alami mungkin (?) tapi lumayan kalo buat muslimah yg ingin kukunya ada warna biar ga pucat, lumayan awet juga.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

daisy78

18 and Under

Normal, Medium, Neutral

24 Jan 2021

daisy78 recommends this product!

aku pakai kalau lagi libur sekolah aja sih hehe.tapi rani ini bener bener kayak ngelindungin kuku dari sengatan sinar matahari. rasanya juga adem. tahan lama lagi warnanya di kuku. saking tahan lamanya libur sekolah udah selesai masih ada bekas warnanya dongg wkwk

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

NadyaFajrinaRahmah

19 - 24

Combination, Medium Dark, Warm

03 Aug 2020

NadyaFajrinaRahmah recommends this product!

Aku sesuka itu sama rani heena ini, aku makenya semalaman, biar warnanya bagus dan aku pakenya 2 kali atau diulang biar warnanya tambah bagus, gak bau dan perlu alat tambahan buat ngerapiin di kuku 😉

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

nunumaghfirah

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

10 Jul 2020

nunumaghfirah recommends this product!

Ini kalo di kota ku namanya pacci, salah satu oleh2 khas dari tanah suci. Tapi skrg udah gamaong didapetinnya dimana2. Aku kurang suka sm wanginya kayak rada aneh aja. Tp soal ketahanannys warna, ini nampol bgt dan pastinya wudhufriendly dong

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

Zafirachr

19 - 24

Oily, Medium Light, Warm

05 Jul 2020

Zafirachr recommends this product!

Warna orange nya lumayan bagus. Udah pernah nyobain beberapa warna dari merek ini dan biasanya pakai warna merah. Warnanya ngga berlebihan dan tahan lama juga. Gampang banget diaplikasiinnya. Offline store yang jual produk ini juga udah banyak banget.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Fatikhanaufala

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

31 May 2020

Fatikhanaufala recommends this product!

henna atau pewarna kuku yang dibilehin sama nyokap bokap,malah nyokap mintak diaplikasiin setelah beli ini, warna nya kalem oren gitu gampang diaplikasiin, buat sholat okee bangeeet, warnanya itu itu aja, oren merah hitam setau aku, sayangnya aku masih suka kek kutek yg halal tapi diaplikasiin pake kuas ,

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Sucinurrahma

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

20 Mar 2020

Sucinurrahma recommends this product!

Dapet ini tuh pasti kalo gak dikasih dari orang yang pulang dari mekkah atau beli di pusat oleh oleh. Aku selalu pake ini, jadi cantik aja tangannya. Kalo pake ini biar keliatan merah tuh harus lama di dieminnya trs harus tebel juga. Ini tuh warna nya awet, tahan lama kalo udah merah gitu warna nya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

nadee

25 - 29

Combination, Medium, Warm

10 Mar 2020

nadee recommends this product!

Ya gimana ya wkwkwk produk ini adalah satu2nya kutek yg lolos sensor orangtua. Warnanya cantik bgt di awal pake, sebagus itu dan halus karna dia nyatu di kuku. Tapi ya namanya henna dia bisa pudar dan kalo udah pudar warnanya jadi aneh, kesannya kaya kukunya malah kotor gitu. Tapi ini murah dan bagus kok

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Catrice Luxury Nudes Satin Shine

3.6(25)

Luxury Nudes

Satin Shine

Catrice
Revlon Nail Enamel 100 Touch of Mauve

4.1(84)

Nail Enamel 100

Touch of Mauve

Revlon