Trope Nail Lacquer 102 Raw - Review Female Daily

ADD

Trope

Nail Lacquer

102 Raw

Rp. 125.000

2.5

0
0
1
1
0

2 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

amadeac

Medium, Neutral, 19 - 24

amadeac doesn't recommend this product!

5 days ago

Not really recommended menurutku. Walaupun warnanya keliatan bagus dari packaging sayangnya pas diaplikasiin butuh waktu lama. Warnanya susah nutup jadi harus berkali-kali apply nya udah gitu ga tahan lama. Jadi aku ga mau repurchase.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0

noanasz

Light, Warm, 25 - 29

30 May 2019

setelah sekian lama berkecimpung dalam dunia perkukuan. sy baru sadar aj ga punya kutek nude. terus pas liat2 sociolla ada trope lagi diskon. ga pake babibu langsung beli deh. warnanya cantik banget tapi pas dipake kok susah banget. texturenya encer bgt dan harus 2-3 la ... Read more

0

audrey_tan

Medium Light, Neutral, 25 - 29

26 Aug 2016

sama ya kayak opi2 yg lain. soal pigmented-staying power oke banget. dan gak bikin kuku kuning. ini yg penting. 

warna strawberry margenta ini neon bgt. gak cocok di gw. pink nya horror banget. haha
tapi kualitas nya oke kok. cuma ini warna bukan buat gw.< ... Read more

0

dwndaf

Medium Light, Neutral, 25 - 29

29 Nov 2015

Warna ini sangat cantik di tangan walau harus ada perjuangan berkali-kali sapuh ke kuku.. hihi tapi, ga bakal nyesel deh.. isinya juga lumayan banyak dan cukup awet untuk yang cuma pakai sebulan sekali kaya aku, seorang muslim.

Untuk packaginya, OPI ini p ...
Read more

0

karinuts

Light, Cool, 25 - 29

19 Nov 2015

nail polish O.P.I rata-rata memiliki formula yang ok dan kualitasnya terbilang konsisten. salah satunya ya shade ini yang terbilang opaque dan applying nya juga mudah. hasilnya juga shiny dan terbilang lumayan awet daya tahan pemakaiannya.

0

bluerosen

Medium Light, Warm, 19 - 24

05 Nov 2015

I love this shade for my toes, I think its a really lovely, bold bright pink. This is definitely going to be a fun colour for the summer. Really good when you want to make a statement. Strawberry Margarita for me is for fun nights out with the girls or long days on the ... Read more

0

artraya

Medium Light, Warm, 25 - 29

23 Oct 2015

Warnanya super terang, gonjreng banget. Bagus sih, kalau tangannya putih. Tapi karena tanganku warnanya agak gelap, pas pakai warna ini tanganku jadi kelihatan kusam.
Super cepet kering, pigmented, lembut. The polish is surely good, but the color, I don't think s ...
Read more

0

meineliebe

Light, Neutral, 30 - 34

01 Oct 2015

Ini nail polish andalan kalau lagi mau kukunya pop. Warnanya sangat bright hot pink, membuat tampilan kulit lebih cerah , pigmented (biasa apply 1-2x sudah bold), tahan lama, dan yang kusuka nail polish ini glossy walau tanpa top coat :)

0

SIMILAR PRODUCTS

Stroberi Strawberry Nail Henna Maroon and Black

4(7)

Strawberry Nail Henna

Maroon and Black

Stroberi
Stroberi Nail Coat 019

3.8(10)

Nail Coat

019

Stroberi
Trope Nail Lacquer New Wave

3(3)

Nail Lacquer

New Wave

Trope