Miniso Water Based Nail Polish - Beauty Review

Miniso

Water Based Nail Polish

27 Nude Brown

Rp. 25.000

4.6

23
3
4
0
0

31 users

Reviewed this

40% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

thisisricka

19 - 24

Normal, Light, Warm

22 Aug 2022

thisisricka doesn't recommend this product!

Iseng beli waktu itu karena ada promo beli 2 30.000 rupiah kalo gak salah, dan bisa peel off penasaran dong karena gak pernah coba peel off nail art. Ternyata gak cocok, dari segi kuteknya susah kering dan sangat gak tahan cuma tahan seharian menurut aku.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

finkygaira

19 - 24

Dry, Medium, Warm

09 Feb 2022

finkygaira recommends this product!

packagingnya bagus lucu dan elegan, isinya lumayan banyak dan lama ngabisinnya. warna ini super bagus banget warna nude tp ad brown dan merah merahnya gitu pokoknya suka banget. nail polish peel off yang ga ngerusak kuku dan ngebersihinnya pun ga perlu pake aseton tinggal di kelopekin aja tapi minusnyo kalo berenang semuanya hilang terkelopek. tapi warnanya cakeup dan baunya enak menurutku

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Miniso official store

0

Ilyy

19 - 24

Oily, Light, Neutral

28 Oct 2020

Ilyy recommends this product!

Beli bareng mama karena mau kuku keliatan cantik waktu datang ke acara dan ternyata pilihan mama oke bangetūüėā Warnanya coklat agak nude dan kayaknya ini warna netral dan bisa di pake semua jenis warna kulit deh karena asli bagus bangett, cantik! Teksturnya cair agak kental, gak watery banget. Gak menggumpal dan aplikatornya enak banget untuk di pakai. Lumayan cepat ngeset di kuku. Yang aku suka sih ini tinggal di peel off aja, jadi kalau memang mau sholat gampang. Tapi, kalau kena gesekan ini bakal rusak dan ada bekas kegores sih yang aku kurang suka.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

shanaz_

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

23 Sep 2020

shanaz_ recommends this product!

‚ú®Packaging botol kuteks basic gitu nothing special ‚ú®Tekstur cairr tp agak kental ‚ú®Warna nude brown ini kayak brick gelap gituu cantik bgt ‚ú®Tips pemakaian: pakainya agak tebel aja biar gampang pas di peel off ‚ú®Kelebihan: murahh bgtt, warna yg ini intens,pilihan warna lainnya banyaakkk bgt dan bagus2 jugaaa, gampang di peel off, gabikin kuku kering ‚ú®Kekurangan: -ūüíõ

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

fadhilaika_

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

16 Aug 2020

fadhilaika_ recommends this product!

secinta itu sama kutek water base nail polish nya miniso ini warnanya pas banget dan cocok sama warna kulitku. make baju apa aja juga tetep masuk. teksture nya ga terlalu kentel ga terlalu encer pokoknya pas terus baunya juga ga nyengat banget

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : miniso

0

nysrinaw

19 - 24

Combination, Light, Cool

16 Aug 2020

nysrinaw recommends this product!

LUUUUV IT SOMUCH. selain dia peel off (nilai plusbgt) warna coklatnya jg bagus! glossynya sapet, ya normalnya glossy cat kuku, trs gagitu gelap, kaya ada hint merahnya gt somehow, bagus dan match dipakein outfit warna apapunn

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Reskiwardina

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

23 Jun 2020

Reskiwardina recommends this product!

Bintang 5 deh krna emg sebagus itu. Kutek peel off dengan water base yang aman buat kita pakai, mau shlat yaaa tinggal dibuka. Gampang banget jga ngebuka kuteknyaaa, gak bikin kuku rusak krna peel off kan. Terus yg wrna ini cantik banget di kuki, tangan jadi keliatan lebih putih gitu.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

jasmiines

18 and Under

Combination, Medium, Neutral

26 May 2020

jasmiines recommends this product!

nail polish yg peel off tp murah bgt ini. warnanya juga bagus tp entah kenapa kayanya warnanya berubah karna suhu ruangan jadi lebih tua (?) ini juga gampang bgt nge peel off nya, tp kalo habis dipake cuci piring ato cuci baju gitu suka nglupas sedikit gitu huhu jdi harus ditambahi lagi

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

indahramadh

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

24 Apr 2020

indahramadh recommends this product!

solusi untuk cewe yang pengen kutekan tapi males ribet bersihinnya karena harus sholat. gampang banget ngelopeknya, tapi ga gampang rusak juga kalo dipake seharian. minusnya, kalo terlalu sering ngelopek kutek ini, kayak ada lapisan kuku yg ikut ketarik juga, jadi agak kering dan kurang mengkilap.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Ochafrs

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

22 Mar 2020

Ochafrs recommends this product!

Dari warna, antara di botol dan hasil akhirnya sama persis. Nggak ada perubahan dan perbedaan warna, itu poin penting! hehe Tapi mungkin karena peel off, jadi ringkih banget kuteknya. Lebih gampang ilang gitu, terlebih bagian pinggir kuku. Yang paling penting dia gampang banget tinggal dikletek, luv it

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

O.P.I Nail Lacquer Wheres My Blanket

4(1)

Nail Lacquer

Wheres My Blanket

O.P.I
O.P.I Nail Lacquer To Be Or Not To Beagle

4(1)

Nail Lacquer

To Be Or Not To Beagle

O.P.I