JustMiss Cosmetics Stroberi Nail Polish M. Donker 025 - Review Female Daily

JustMiss Cosmetics

Stroberi Nail Polish

M. Donker 025

Rp. 13.000

4.3

1
3
0
0
0

4 users

Reviewed this

75% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Tisacaddea

Medium Light, Neutral, 19 - 24

29 Jul 2020

Tisacaddea recommends this product!

One of my favorite colour ❤️ termasuk salah satu warna yg sering aku pakai sih ini. soalnya well, lagi2 dia bikin kulit tangan terkesan lebih cerah 😂 satu layer udah cukup. warnanya navy tapi ada glitternya yg ga norak ya. jadi cocok juga buat sehari2

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

lea_melania

Medium, Warm, 19 - 24

04 Jun 2020

lea_melania recommends this product!

1 coat aja uda keliatan banget warnanya tapi keringnya lama jadi kudu sabar, kecuali kalian aplikasinya tipis tipis ya keringnya lebih cepet, kalo mau tahan lama pakai topcoat, bisa tahan 1 sampe 2 minggu kalo aplikasinya bener

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

retnomaruty

Medium Dark, Warm, 19 - 24

14 Feb 2020

retnomaruty recommends this product!

Aku beli ini karena harganya murah banget! Cuma 13ribu udah dapet warna secantik ini, warna navy dan ada glitternya. Buatku aroma alkoholnya kuat banget sih. Sedangkan untuk ketahanannya, di aku 3 hari udah mulai rusak.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

IMazmurini22

Medium Dark, Warm, 19 - 24

20 May 2019

warnanya cantik banget, dark blue tapi ada glitternya gitu, tapi mungkin emang kelihatannya item kalo dari jauh wkwkwkwk, tapi overall aku suka banget sama nail polish ini karena cepet banget keringnya jadi gaperlu nunggu lama lama 💕

0

SIMILAR PRODUCTS