Inglot BREATHABLE NAIL ENAMEL SOFT MATTE 502 - Review Female Daily

Inglot

BREATHABLE NAIL ENAMEL SOFT MATTE

502

Rp. 185.000

3.9

3
4
1
0
1

9 users

Reviewed this

70% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

munikadayanti

Medium, Neutral, 19 - 24

14 May 2020

munikadayanti recommends this product!

niat awal beli krn kata temen kutek ini bisa buat sholat walaupun ujung2nya dipake wkt lg ga sholat doang😅 harganya emg pricey (aku beli di sogo idr 250) tp kualitasnya emg cucok siih warnanya cantip bgt dan ga gampang ngeletek sampe 2mingguan

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : SOGO

0

cindyayupratiwi

Medium Light, Warm, 19 - 24

31 Dec 2019

cindyayupratiwi recommends this product!

Since I'm not really addicted to nail polish, I can say this product is too pricey. Not equal to its quality. Why am I saying these? The brushes are too heavy, and honestly it's hard for me to get my nail dry after polishing this product. Repurchase? I'm not sure. Maybe I'll try another brand.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

trinidya

Medium Light, Neutral, 19 - 24

17 Oct 2019

trinidya recommends this product!

Ini adalah kutex inglot ketiga aku, krn emg secinta itu sama kutex inglot . Pertama waktu beli belum masuk ke indonesia jd belinya pas lagi ke singapore, dari botol pertama sampe botol ketiga gg pernah kecewa sama kutex ini. Satu satunya kutex yg sangat enak di pake dan yg paling seneng dia bisa kena air. Dan di awet banget di pakenya, bisa hampir 3 minggu tanpa ngeletek

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Suci_Soenirdja

Medium Light, Warm, 30 - 34

15 Oct 2019

Suci_Soenirdja recommends this product!

Cat kuku termahal yang aku punya deh. Kalo ga salah waktu beli sih di counternya Inglot sekitar harga 250k, sekarang almost hit 300k ya. Tapi kualitas nya oke. Jujur tertarik dengan embel-embel breathable nya makanya ku coba beli. Menurut banyak review sih, bisa dipakai untuk juga saat wudhu. Tapi aku sendiri kurang yakin, jadi pakai ini ga sampe setiap hari, cuma kalo lagi ga sembahyang aja aku pake. Pas dateng ke counter dibikin pusing sama pilihan warna yang banyaaak bgt, dan pilihan finish yang variatif juga. Aku pilih warna nude yang beige agak sedikit hint warna peach, warnanya bakal oksidasi tapi setelah menggelap pun warnanya tetep cantik. Hasil warna yang dihasilkan di tiap kulit bakal berbeda kayaknya ni tergantung skintone kulit masing-masing orang. Dan aku sukaa sama hasilnya yang soft matte. Kupikir bakal jelek ya cat kuku matte, tapi ternyata bagus. Di counter aku coba pake top coat hasilnya waw luar biasa cantiik. Kalo dari packaging so so aja, seperti cat kuku kebanyakan, yang berbeda adalah kenyamanan brush aplikatornya, menurutku tipe brush nya cocok buat aplikasi di bentuk kuku yang kayak gimana aja. Ukuran brush aplikatornya pun pas. Kelebihan lainnya dari kuteks ini dia ga mengandung toluene, formaldehide, dbp dan champor. Which is itu akan aman buat kuku sama kutikula. Penting ga penting sih ya kalo cat kuku, tapi menurutku worth the hype si ini inglot. Repurchase, yes. Mau coba shade yang lain yang warna-warna brick.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

shafiralifia

Medium, Warm, 19 - 24

10 Jun 2019

sempat ragu pake kutek matte karena gabisa pake topcoat dan mungkin cenderung lebih ga awet. Ternyata salah! bertahan 2 minggu tanpa ngeletek-ngeletek! warnanya juga cantik bgt dan mattenya juga bikin indah❤️ sukak!

0

sabzabigail

Medium Light, Neutral, 18 and Under

18 Nov 2018

kutek terbagus yang pernah aku coba who doesnt like inglot plus nude colour jd netral buat sehari hari sekarang udah masuk di indo jadi gampang buat di cari biasanya di metro dll tapi harganya mahal dibanding yang lain tapi sebanding dengan kualitas nya

0

byera23

Medium Light, Neutral, 25 - 29

29 Oct 2018

dulu banget selalu pake ini. tapiii udah masuk enam tahun seusia anakku sekarang, aku boycott produk produk yang pro Israel/Yahudi karena aku gak mau uang yang aku belanjakan kelak akan dimintai pertanggung jawaban atas kejadian kejadian yang menimpa saudara saudara seimanku yang ada di belahan dunia bagian lain terutama Palestine atas keadaan bombardir mereka karena dana yang diterima para Zionist Yahudi adalah dari semua produk mereka yang selalu kita beli, padahal hanya untuk mempercantik diri yang nantinya pun akan busuk jadi bangkai 😭😭😭😭😭😭😭😭

0

rizcovabee

Medium, Cool, 19 - 24

21 Jun 2018

i have this cutie one from my nephew wkwk. they claim about breathable, but masih ragu apa dia masih bisa dipake buat solat atau ngga. dari seri warna nude paling suka yg ini, tapi semua warnanya kece :(. yg paling disayangkan adalah dia gampang ngeletek (? what i can say about that) dan huarganya terlalu ekstrim untuk ukuran cat kuku :(. untuk dikasih sodara wkwkw

0

nurul1988

Medium Dark, Neutral, 30 - 34

21 Feb 2017

Pingin kasih review yg nude no 602 sebenernya, tapi ga tau harus post di mana. Jd numpang post di sini ya^^. Inglot meskipun ngeklaim breathable tapi menurut aku dia tetep melapisi kuku kita, jadi tetep aja bikin wudhu ga sah. Aku udah bikin eksperimen2 kecil soalnya. Kutek ini minusnya harus berkali-kali oles baru dapet deh warna yg kita mau. Kalo cuma 1-2x aja cuma dpt glossy-nya aja. Baunya lumayan nyengat khas kuteks. Harga juga lebih mahal dr merk2 lain. Repurchase? Not

0

linggautami

Light, Neutral, 19 - 24

16 Aug 2016

Kutek inglot ini kutek brand luar yang harganya cukup mahal dan harus pesen online. Tapi jujur suka banget sama warna nude nya. Kutek ini katanya salah satu brand luar yang halal karena mampu menyerap air ketika kita wudhu

0

SIMILAR PRODUCTS