FACE Recipe Nail Polish BRN 153 Deep Beige - Review Female Daily

FACE Recipe

Nail Polish BRN 153 Deep Beige

Rp. 39.000

4.0

0
2
0
0
0

2 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

tiasfd

Medium Light, Neutral, 30 - 34

14 Jul 2020

tiasfd recommends this product!

aku tau produk ini pas lagi jalan di slaah satu mall di Bandung, terus pas di jogja ketemu lagi dan produk ini aku sukanya banyak ngasih diskon, jadi aku pake kutek ini pas dapet pot harga, tapi emang keren banget warna kuteknya ga gampang ngelupas mewah banget deh

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Beauty Studio

0

BinaMartaatmadja

Medium Light, Neutral, 25 - 29

29 Aug 2019

salah satu nail polish yg awet ngga cepet ngelopek dr kuku, cepet keringnya, ngga bikin kuku kering dan warna nya cantik bgt. tapi kalau cuma satu kali apply warnanya ngga begitu keliatan, minimal dua sampe tiga kali apply baru warnanya nyata

0

SIMILAR PRODUCTS

Emina Water Based Nail Polish 113 Green Garden

3.2(5)

Water Based Nail Polish

113 Green Garden

Emina
Emina Water Based Nail Polish 111 Love Fool

3.2(5)

Water Based Nail Polish

111 Love Fool

Emina
Emina Water Based Nail Polish 118 Fire Crackers

3.1(36)

Water Based Nail Polish

118 Fire Crackers

Emina
Emina Water Based Nail Polish 105 Warm Spring

3.6(23)

Water Based Nail Polish

105 Warm Spring

Emina