ADD

Tokyo Night

Nail Polish Remover Pink

Rp. 9.000
4

103 REVIEWS

5 Stars

36

4 Stars

35

3 Stars

28

2 Stars

1

1 Star

4

3.6/5

for package quality

70%

users will repurchase

female-daily-user-image
wiapspta_

Medium Light

Neutral

18 and Under

17 hours ago

jadi ya ini tuh remover yang cukup bagus lah, sesuai aja gitu sama harganya. tapi gak sukanya itu harum ethanolnya nyengaaat banget, bikin pusing, terus makenya juga harus bener bener diteken banget ke kuku supaya kuteks/bekas kuteksnya hilang dengan sempurna. repurchase? maybe no

female-daily-user-image
fikadit79

Medium

Neutral

25 - 29

7 days ago

jaman kuliah coba-coba kutekan dan selesai mens langsung bersihin kutek sama ini. hilaaaaaaaaaaaang gak perlu gosok-gosok yang kenceng gitu digosok dikit aja udah bisa bersihin kuku. cuma ini bikin kukuku kering sama kusam. dan baunya alkohol banget.

female-daily-user-image
jhnnggrn

Medium Light

Neutral

19 - 24

26 Feb 2019

pembersih kuku dari jaman saya SD saya suka bgt pakai kutek dan selalu apus pake produk ini, produk ini juga bagus karna ga memvuat kuku saya jadi kering atau lain sebagainya. pokoknya love bgt deh eheh

female-daily-user-image
wulandarisep

Medium Light

Neutral

19 - 24

26 Feb 2019

pembersih cat kuku dari jaman aku masih piyik smpe sekarang yang tetep dihati wkwkwkw aromanya harum gak nyengkrak gitu diidung... murah meriah, gampang didapetin di minimarket, terus dia juga bersih bgt buat angkat cat kuku...

female-daily-user-image
worldoffantasies

Light

Warm

18 and Under

24 Feb 2019

Pembersih kutek yg oke dengan harga yg sangat terjangkau. Wanginya sih wangi alkohol+parfum bgtt, sangat strong. Tapi tak masalah sih bagi gue. Cuma gw sih makenya agak banyak untuk satu jari, antara emg removernya atau ga emg kuteknya yg susah dibersihin HEHEH

female-daily-user-image
rachellavc

Medium

Warm

18 and Under

22 Feb 2019

Aku beli ini karena ini nail remover yang paling umum dijual, lumayan ngebersihinlah, harganya jga murah. Yang aku kesal cuma sama packagingnya, lama banget aku buka tutupnya, nth brp kali putar😂 cape deh, plusnya dia ga gampang tumpah. Tapi aku kalo mau hapus kutek selalu make kapas lbh dari 1 karena kalo cuma 1 kapas, kayaknya krg cukup ngebersi... Read More

female-daily-user-image
giselanastiti

Medium Dark

Neutral

19 - 24

20 Feb 2019

I've been using this since long time ago yet I haven't reviewed it. It has a shocking pink package. I don't really like it actually lol. The smell of alcohol is very strong. You may need to be cautious if you have allergic to alcohol. You only need to put this into a cotton and just swipe away all of your nail polish. I basically need 2-3 cottons t... Read More

female-daily-user-image
tikaanggreiny

Medium Light

Neutral

18 and Under

17 Feb 2019

Bagus sihh buat bersihin kutek. Nggak terlalu lama buat ngangkat kuteknya. Cuman aku gak terlalu suka sama packagingnya, sulit dibuka. Terus nutupnya juga susah, kaya berbelit belitt :((((((((((((((((

female-daily-user-image
sasnia

Light

Neutral

19 - 24

14 Feb 2019

ini tu murah banget. ga ad 10rb, bahkan pinggiran lorong2 deket pasar2 aja jual begini😂 ya kuamayan si daya angktany. wlpn dia masih ninggalin residu. trus gosok2 nya meski kuat gitu. trus serarah kalo diputer2 percaya deh bekas kutekny tu malah belepotan ke kulit2 jari

female-daily-user-image
rahmi_noerdiana

Medium Light

Neutral

25 - 29

09 Feb 2019

ini pembersih kutek pertama aku, belinya di stroberi dulu. harganya juga murah. aroma nya tu nyengat banged.. kapasnya aku basahin, trus di tahan di kutek nya, baru di usap lembud. kalo gak sampe basah banged, kurang bersih rasanya.. mudah juga di dapat.. oke bannged buat bersihin kutek ala-ala rumahan..

Prev
Next