ADD

SilkyGirl

Nail Polish Remover Extra Strength

Rp. 44.600
3.4

3 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

0

3 Stars

1

2 Stars

1

1 Star

0

4/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
devinajoelio

Light

Warm

19 - 24

05 Mar 2018

kemasannya beda banget sama yg lainnya. lucu gitu. ini udah lama ada di meja kaca. cuma aku baru tau kalau ini penghapus kutek. bagus sih, baunya itu gak strong, gak bikin kuku kering, dan cuma 1x usap langsung bersih cm sayangnya mahal. eh tp aku gatau ini yg di cantumin di FD bener ya harganya 44rb?? kalo iya mahal banget cuma buat bersihin kutek

female-daily-user-image
cindydewinda

Medium

Warm

19 - 24

08 Jul 2017

isinya banyak sesuai harga menurutku. wanginya kaya acetone tp ga sestrong acetone juga haha. menurutku produk ini biasa2 aja. janji dia buat jadiin kuku lebih kuat juga ga ngaruh sih di aku.. malahan setelah ga pernah pake produk ini kuku aku malah jadi kuat sendiri? secara, ga dikasih acetone apapun.. jadi abis pake kutek ya dibiarin aja gitu sam... Read More

female-daily-user-image
salvatoreg

Light

Neutral

25 - 29

07 Jun 2016

Walaupun kandungan utama dalam nail polish remover ini adalah Acetone, ketika digunakan nggak membuat kuku saya kering. Wanginya juga enak, seperti wangi bedak bayi. <div><br></div><div>Nail polish remover ini juga ampuh untuk menghapus warna kuteks yang gelap maupun glitter</div>