Sally Hansen Pro-Vitamin Strengthening Nail Polish Remover - Review Female Daily

ADD

Sally Hansen

Pro-Vitamin Strengthening Nail Polish Remover

Rp. 43.000

3.8

0
3
0
0
0

3 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Dheztaharyadi

Medium, Warm, 25 - 29

24 Jan 2019

Nail polish remover ini oke karena aku suka wanginya. Nggak butuh effort banyak juga buat ngilangin nail polish krn pake ini bisa langsung hilang. Cuma sayang botolnya terlalu besar, kalau mau di bawa harus di repack.

0

Olaaff

Medium Light, Neutral, 19 - 24

10 Mar 2016

Wangi nya enak banget, beda banget sama nail polish remover yang lainnya yang biasanya punya bau tajam dan aneh yg bikin Aku pusing. Terus isinya banyak banget, beli satu botol besar ini bisa dipake buat setahun kayaknya acara Aku pake nail polish itu kadang" aja jadi h ... Read more

0

princ3ssvina

Light, Neutral, 35 - 39

22 Nov 2015

Nail remover ini sangat bagus banget deh buat hapus segala jenis tipe kutek yang paling tebal sekalipun. cukup digosok2 dengan kapas yang sudah dibasahi dengan nail remover ini, maka kutek langsung hilang

0