Extra Moisturizing Nail Enamel Remover - Review Female Daily

ADD

Revlon

Extra Moisturizing Nail Enamel Remover

Rp. 45.000
3.4

147 REVIEWS

5 Stars

25

4 Stars

51

3 Stars

44

2 Stars

20

1 Star

7

3.2/5

for package quality

35%

users will repurchase

female-daily-user-image
verenfranlevi

Medium Light

Neutral

19 - 24

2 days ago

Agak priceeeyyyy heheheh, buat ukuran kecil aja udah mau brp. Dan katanya sih ada vitamin maknya mahal. Tapi efeknya sama aja sih kayak pembersih biasa jadi ya beli yang biasa kayaknya sama dan bisa juga

female-daily-user-image
veronicarolina

Light

Cool

19 - 24

09 Jun 2019

nail polish remover ini bekerja tdk secepat aseton biasa tp hasilnya jauh lebih baik karena gak bkin kuku ato kulit sekitar kuku jd kering. bgs bgt untuk kesehatan kuku. dan wangjnya gak semenyengat aseton

female-daily-user-image
amydeass

Medium Light

Warm

25 - 29

05 May 2019

Biasanya boros sama nail remover. Tapi semenjak pake revlon ini jadi gak boros soalnya satu kapas aja bisa bersihin 3-4 jari. Sekali usap juga udah hampir bersih. Cuma namanya nail remover pasti baunya agak mengganggu yaa. But this is the best nail remover!!!!

female-daily-user-image
dhee_siagian

Medium

Warm

30 - 34

25 Jan 2019

bagus buat bersihin kuteks. hanya saja bau nya menyengat banget + bikin kuku keliatan kering. isi nya banyak, jd kl kelamaan disimpan ga abis2 bikin kualitas remover ini menurun. repurchase? no. mending beli yg murah2 aja dng kualitas yg sama bagusnya. 😋

female-daily-user-image
dheztaharyadi

Medium

Warm

25 - 29

24 Jan 2019

Pernah coba ini juga cuma 1x beli karena menurutku wanginya terlalu menyengat, aku nggak suka krn kadang kalau selesai pakai dan cuci tanganpun wangin menyengatnya masih ada. Jadi coba ke remover lain yg ada aromanya.

female-daily-user-image
jesselynfang

Light

Neutral

19 - 24

14 Jan 2019

sebenarnya kuteks lumayan cepet terhapus kalau pake nail remover revlon. tapi terasa tajam banget di kuku, bakal nampak ada yang terkelupas gituu :( wanginya juga lumayan menyengat. No repurchase sih :(

female-daily-user-image
amalia_mhrn

Medium Light

Warm

18 and Under

10 Jan 2019

butuh 2 kali pakai suapaya bener-bener bersih. Setelah pakai ini kuku jadi kerasa keset/kering gitu. Yang paling aku gk suka adalah baunya yang eerrghh kuat banget, gk enak, dan aku gk kuat sama baunya. kalo bersihin kutek pake ini harus dijauhin dari hidung, sambil merem dan tahan napas hehehe

female-daily-user-image
airtsed

Medium Light

Neutral

19 - 24

02 Jan 2019

gatau knp aku pake remover ini harus 2x pake biar bisa bersih, apalagi kalo abis pake warna kuku yang terang (hijau, biru) itu agak lebih lama ngebersihinnya. atau mungkin salah kuteksnya yaa? hmm.. baunya... hhh kayak anduk lupa dijemur hahaha apek banget 😂

female-daily-user-image
znbsyhb

Medium Light

Neutral

19 - 24

23 Dec 2018

weh ini MANTUL😎 suka aku jd ngga boros boros bgt pake nail remover.. sekali tuang ke kapas bisa dapet 3jari🤣isi nya banyak harga nya cukup standar untuk kualitas seperti ini. ngga buat kuku jd kering atau gimana gimana. karena jarang pake nail polish jd ini juga ngga abis abis. overall suka 💗

female-daily-user-image
arramoys

Medium Light

Warm

25 - 29

17 Dec 2018

Aku tipikal yang suka pake kuteks, dan udah cobain naik remover sejauh ini, ini sih yang paling luv, karena di kuku aku ga bikin terlalu kering jadi kaya bagus aja gitu kukunya. bener bener suka banget!

Prev
Next