mukka Nail Polish Remover - Beauty Review

mukka

Nail Polish Remover

Rp. 10.000

3.0

0
1
3
1
0

5 users

Reviewed this

20% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

dyekak

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

05 Apr 2020

dyekak recommends this product!

Aku cobain nail polish ini pas masih SMA, beli karna packagingnya lucu dan kebetulan aku sering ganti2 kutek. Dengan harga yg sangat terjangkau menurutku ini cukup recomended karna ngebersihinnya lumayan cepat dan isinya lumayan banyak, jdi lama habisnya. Untuk aroma alkoholnya emang nyengat bgt, tapi dari segala macam nail polish yg pernah aku coba emang aroma alkoholnya kenceng. Jdi menurutku wajar2 aja, ga begitu ganggu.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

fklaodyn96

19 - 24

Oily, Medium Dark, Warm

16 Nov 2019

fklaodyn96 doesn't recommend this product!

Menurut aku aseton ini ga rekomen sih. Karena aseton ini harus berulang kali buat ngebersihin kutek yang rada tebel gitu. Jadi ribet banget. Asseton ini dalam segi bentuk, emang ga gampang pecah, dan praktis buat dibawa kemana aja. Tapi ya gitu, dia kurang bersih (susah dibersihin) aja untuk ngebersihin kuku.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tip Top

0

isazarine

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

13 May 2019

buat bersiin nail polish lumayan bersih, aplikatornya juga ucul pake kuas gitu, jadi gampang buat bersiin kutek yg mbeleber di pinggiran kuku. cuman pas abis dipake rasanya kuku jadi aneh gitu kyk kering bgt (hadu susah dideskripsikan wkwk). terus aromanya nyegek bgt kalo kecium bikin idung sakit heuheuu

0

soyuan1

18 and Under

Combination, Medium Light, Warm

11 Jun 2018

pertama lihat, aku udah kayak "hah apaan nih kok tutupnya pake brush??". yaa packagingnya aneh sih pake brush gitu di tutupnya. kupikir, mungkin brushnya buat clean-up? tapi walaupun begitu, nanti removernya banyak yang nguap dong... -_- Nah kalo produknya, aku kurang suka karena gak efektif gitu, lama.

0

anisamadha

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

04 Mar 2018

kurang suka sama nail remover ini karena dia nempel di kapas dan juga kurang ngangkat sisa dari kutek di kuku aku ga terlalu suka banget sih padahal harganya sangat murah tapi ga cocok banget sih sayang

0

SIMILAR PRODUCTS

Miniso Macaron Nail Polish Remover Pads 03 Grape

be the first to review!

Macaron Nail Polish Remover Pads

03 Grape

Miniso
Miniso Macaron Nail Polish Remover Pads 02 Blueberry

be the first to review!

Macaron Nail Polish Remover Pads

02 Blueberry

Miniso
Miniso Nail Polish Remover Fragnant

be the first to review!

Nail Polish Remover

Fragnant

Miniso